Monday, December 14, 2009

Musiman neh

Sama kayak dede sarahnya bunda azra, mas dzaky juga mesti opname lagi di RS yang sama bedanya kalo sarah di Depok, si mas di Jatinegara,kalo sama2 di Depok kamarnya bisa sebelah2an kali ma dede sarah ..he he he ... di hari Minggu, 6 Desember 2009 lalu, Gejala awalnya sih di pulang UAS Jum'at agak sumeng dikit, sabtunya mulai mual-mual dan muntah-muntah, kalo tahun lalu juga di Opname di RS Ade Nenen (minjem istilahnya azra ya)..duh duh berarti dah kedua kalinya nih, si mas kemarin sempet dikunjungin ma bunda Prima bersama alifah yang cantik dan imut lho , beneran euyy si bunda tuh ownernya RS hi hi ..suster - suster pada nyapa bunda dan alifah lho,,,,,..Thanks ya to Bunda dan Alifah.



Kalo yang setahun si mas diopname gak pake infusion pump, yang ngatur jalannya infusannya, pas kemarin pake itu sempet stress karena pas infusannya dah habis alatnya itu bunyi - bunyi dan dia takut banget sampe nangis - nangis takut darahnya naik katanya.... kantong infusannya setengah dah ribut minta diganti gak sampe habis banget dah harus diganti (he he si mas belum paham dikirain gak bayar ).....

satu yang buat ibu agak jengkel neh, si mas tetep ajah males deh makannya, padahal ibu pengennya dia semangat buat re-charge tenaga dan kita bisa cepat pulang ke rumah, tetep biar gimanapun yang namanya rumah sakit gak enak banget dech,....mas pulang kermh, gantian si fai yang panas juga dan muntah-muntah, langsung deh besoknya ke RS lagi, untungnya radang dan muntah2nya gak parah kayak mas dzaky, jadi lebih kurang seminggu deh ibu meliburkan diri, di akhir minggu kemarin alhamdulillah dah pada sehat semuanya.



5 comments:

  1. waduh..kecian mas Dzaky ? tp udh baikan ya insya Allah ?
    Gimana ulangannya nyusul dong ya...

    ReplyDelete
  2. @mama Pascal,mama Rafi = alhamdulillah dah sehat, MINGGU Ini lagi UAS susulan nih

    ReplyDelete
  3. Waduh kasian mas zaki sakit ya, Alhamdulillah udah sehat ya bu, semoga sehat selalu ya sayang..:)

    ReplyDelete
  4. semoga cpt sembuh & sehat selalu buat semuanya y :)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...