Thursday, January 21, 2010

Kunjungan singkatnya om kecil.


Liat - liat foto Om yoga jadinya ibu pengen posting ini, Om Yoga adalah sepupu ibu, ibu sendiri juga baru pertama kali bertemu, Om yoga tinggal dikampung neneknya FaiDzaky di Solok Sumatera Barat, ketika gempa bumi mengguncang Padang, Yoga dan Mamanya serta 2 orang Tantenya sedang dalam perjalanan menuju Jakarta, malam hari di tanggal 30 September 2009 mereka tiba di rumah neneknya FaiDzaky, ini juga kali pertama buat Yoga bertemu ma Fai ma Dzaky keponakannya, mereka datang dalam rangka pernikahan TA di Sabtu tanggal 3 Oktober 2009, tak disangka selain gempa ada musibah lain di Solok, Omnya Ibu (kakak kandungnya Nenek FaiDzaky) wafat karena sakit sehari jelang acara Akad nikahnya TA.

Om yoga yang berniat menghabiskan waktu untuk melihat-lihat Jakarta & jalan - jalan, harus segera kembali pulang, selesai acara, senin tanggal 5 Oktober 2009 berangkat kembali menuju Solok, rombongan jadi nambah satu yaitu neneknya FaiDzaky yang ikutan pulang.

Fai sendiri sebel banget karena harus manggil om, dia protes kok om kecil banget seh ibu, gak mau om ah manggilnya, tapi dasar anak-anak sebentar saja mereka sudah akrab bermain bersama, jadilah Om yoga hanya di Jakarta sekitar 5 harian saja, mudah-mudahan kapan-kapan bisa ketemuan lagi dan jalan - jalan ya om.

8 comments:

  1. Om nya imut ya :) Fai seneng ya kedatengan Om kecil

    ReplyDelete
  2. Hehehe, Fai ga terima tuh harus manggil Om padahal kecil Om nhya (mungkin i pikiran anak2 yang namanya Om udah gede kali yah :-)

    ReplyDelete
  3. keke & nai juga punya banyak om & tante kecil Tp krn masih pd kecil2 jadi pd males dipanggil om & tante (keke & nai juga males manggil om & tante). Hehehe... Akhirnya mereka saling manggil nama deh :D

    ReplyDelete
  4. hehehehe...lucu banget sih Fai...

    ReplyDelete
  5. kecil-kecil tapi sudah jadi om hehe...

    ReplyDelete
  6. Hi Ka Fai & Ka Dzaky, dah makan malem belum? Zahia mamam dari sore ga kelar2 sampe Bundanya desperado neh :-(

    ReplyDelete
  7. main apa aja nih sama om kecilnya?...pertama kali ketemu, malu2 nggak sih? he he he

    ReplyDelete
  8. iya tuh,..omnya imut bgt, pasti dia males dipanggil om ama Fai ;p

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...