Tuesday, January 12, 2010

SPIDERMAN 3 & begadang

Boneka Lebah diapit gaya Spiderman (versi Fai)
Sejak beberapa bulan belakangan ini, Fai selalu tidur malam, ibu sih awalnya seneng - seneng ajah, ibu maklum kalo tidur siangnya lama mungkin malamnya dia belum ngantuk, tapi di hari Sabtu dan minggu gak tidur siangpun, tidurnya selalu malam, bahkan di akhir tahun kemarin dia begadang sampai pagi karena nonton Film di TV : SPIDERMAN 3, ibunya jadi begadangan juga donk masak Fai nonton sendirian secara si ay dah tidur jam 22.00 dan si mas dah nyusul jam 23.00.... Dan,begitu ibu bilang dah tahun baru mau nelp pula ngucapin, so 2 orang ditelpin Fai ngucapin tahun baru yaitu TU yang lagi di Bandung dan Om Aip di rumah belakang masih dengan suara cerianya..........Fai bobo jam 00.30 WIB di 1 Januari 2010, ini gara - gara ngefans ma spiderman kali ya?

Fai sekarang lagi suka ma boneka lebah....seperti masnya dulu yang suka boneka, fai pun suka boneka, boneka beruang warisan mas masih awet dan juga boneka lebah yang baru dapat dari TU, satu punya TU, satu buat Fai...Kapan2 ibu mau cerita si bibi boneka Fai yang lain.

5 comments:

  1. wah malem banget yaai tidurnya, kalah aku deh mbak :)

    ReplyDelete
  2. kemarin2 juga ina tidurnya malam terus mom, dan minta keluar (kejalan), bayangin jam 11 malam ina masih diluar mo lihat buyan (bulan). Tapi untungnya udah 3 hari ini ina tidurnya jam 8-an...mudah2an seterusnya begitu heeheh....

    ReplyDelete
  3. Fai hebat nih!!! Mama Vian mah jam 9 malem udah bobo deh hehehe. Sempet nonton Spiderman, tapi ga selesai, kalah dengan kantuk :D

    vian juga suka boneka, tapi boneka binatang laut.

    ReplyDelete
  4. weh, fai kuat banget begadangnya?
    kalau aku sih bakalan tepar disuruh melek ampe jam 12 malem hehe...

    seneng boneka juga ya fai? ikhsan pinjem dunk..

    ReplyDelete
  5. dulu sebelum anak2 sekolah mereka juga tidurnya pd diatas jaam 12 mlm. Untung aja ayahnya jam kerjanya fleksible. Jd kami sekeluarga selalu bangun paling cpt jam 10 setiap hari. Hehehehe...

    Tp stlh sekolah. Mereka nyesuain sendiri jam tidurnya. Sekarang setelat2nya jam 10 mereka udah pd ngantuk :)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...