Wednesday, February 03, 2010

Nonton di bioskop dengan tenang

Waktu masih di Bojong dulu, Pas jalan - jalan di hari Minggu , Ibu ma Ay kebetulan pengen nonton KCB 1 di Botani Square XXI di Bogor, nah pertama kali pula itu Fai masuk bioskop, usianya waktu itu sekitar 2 tahunan dech, ibu dah kasih tau Fai kalo bioskop itu gelap, dingin, dan TVnya gedeee bangettt , tapi karena dari awal emang gak yakin kalo mereka betah nonton film itu, ternyata kejadiannya beneran gak betah, si mas berhubung dah gede anteng ajah, cumannya dia gak berhenti terbatuk - batuk (karena dinginn banget AC nya dan pas hujan pulaks diluar dan gak bawa jaket pula) , dan Fai juga mulai bilang mau keluar terus, gak mau didalam, akhirnya ibu ma mas ma Fai keluar dech setengah jam Filmnya baru mulai, dan dibujukin masuk lagi gak pada mau, ya sudah nasib ibu gak jadi nonton.

Sambil nunggu ayah, kita bertiga liat - liat air mancur ajah di seputaran lantai IV itu, lama banget rasanya kita nungguin ay, akhirnya ay keluar juga walau filmnya belum abis, sehabis itu Ibu ma Ay kalo nonton duaan ajah dech.

Di bulan lalu, niatin nonton lagi nih dengan pertimbangan Fai dah agak gedean, hoping anteng dan kali ini dah siap tempur bawa jaket buat 2 bocah2nya ibu,kali ini ke La Piazza 21, mas mau nonton Avatar, tapinya kita dah ketinggalan, jadi dipilihnya film ini:
Fai : "aku gak ngerti bu, ngomongnya pakai bahasa apaan sih?
Ibu :"bahasa Inggris , kalo nggak ngerti liat ajah filmnya fai, nanti juga ngerti,jangan berisik ya, nanti orang lain keganggu"

Hebatnya, Fai paham dan bener-bener anteng menikmati filmnya, kalo masnya ketawa, dia ikutan ketawa juga walaupun ketawanya agak - agak telat. Berhubung sukses, minggu depannya kita balik lagi ketempat yang sama buat nonton Avatar, formasi tetep dech.

gambar diambil dari sini


Ternyata, filmnya yang menurut ibu ma ay ma mas Dzaky keren banget , cukup ngebosenin buat si Fai, walaupun dia cukup anteng, ibu break bentar karena belum asharan berdua Fai, dan nonton lanjut lagi dan komentarnya begitu Filmnya selesai:

"kok gak botak kayak yang Avatar yang dirumah bu? gak seru ah"

he he he, dasar dech Fai.

7 comments:

  1. Seru ya nonton bareng anak, apalagi denger ocehannya, hihihi
    kapan2 ajak nay nonton aja Bang Fai, dijamin deh rusuh berdua didalem...hahaha

    ReplyDelete
  2. Pascal juga nontoon Avatar nih, kereeeen film nya

    ReplyDelete
  3. xixixiix...emang seru kalu bawa krucils nonton...kl aku biasanya pas lg tayang film Ind kaya Sang pemimpi kmrn, pasti anak2 ta bawa, biar ngerti bahasanya jg...

    ReplyDelete
  4. seru ya nonton bareng anak2..aku lom pernah ngajak ki' nonton, la ibunya ga hobi nonton :D

    kapan2 ah kalo ada film anak yang seru, nyobain ki' nonton..

    ReplyDelete
  5. Wah jadi kepengen nonton Avatar neh. Gw dah luamaaaa banget ga nonton di Bioskop Mba, soalnya ribet kalo mo bawa2 Zahia. Jadi yah paling nonton DVD nya deh :-(

    ReplyDelete
  6. hihi fai lucu...

    aku belum pernah ngajak ikhsan nonton ke bioskop. Lha wong si bapakna ikhsan paling ogah tuh kalau diajak ke bioskop. Padahal aku-nya pengen nonton rame2 gitu..

    ReplyDelete
  7. saya baru dua kali ngajak anak2 nonton. dua2nya film kartun.. Yg pertama agak2 rewel, yg kedua lumayan sukses :D

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...