Saturday, February 13, 2010

Sekecil ini

Hari ini ibu dah agak legaan, semalaman khawatir ma mas jek yang masih panas tinggi dan muntah-muntah, si mas terpaksa gak skul lagi di hari jum'at kemarin, ibu libur nemenin si mas, jadwal kemarin ke Dsa, 2 hari lagi si mas ultah ke 7 ibu harap dia dah bener-bener sehat lagi, ibu lagi liat2 foto dan nemu foto si mas yang sekecil ini.



Rasanya blum lama liat dia sekecil ini, besok - besok dah mau ultah ke 7.


Hoping lekas sehat ya mas .

6 comments:

  1. Wah Mas Jek mo ultah ya...:)
    Semoga sehat selalu ya mas, tambah pinter & jadi anak sholehah, amiin
    Udah bujang euuy, bentar lg ngapel nih..hehehehe

    ReplyDelete
  2. yeee..Mas jek mau ultah yaa...biar perayaannya seru, cepet sembuh dulu yaa... have a nice wiken buat Bunda juga

    ReplyDelete
  3. seneng yah mom kalo lihat foto2 anak waktu bayi....ternyata waktu cepat berlalu yachh....ngga terasa si mas udah 7 tahun sekarang

    ReplyDelete
  4. Wah Mas Dzaky udah jadi bujang ganteng neh. Hihihi ga kerasa yah Mom. Kayanya baru kemaren lahiran, eh tau2 niup lilinnya yang pertama. Ga lama kemudian, udah skul. Ga lama lagi, kita udah punya mantu dan besan. Hihihi..... cepet yah bo waktu berlalu

    ReplyDelete
  5. whuaaah, selamat yah dek... Semoga anak-aanak bunda jadi anak sholeh selalu, amiin...

    Mbak fitri, emang gak kerasa nih yah anak-anak udah pada gede, mulai deh emaknya pasti merindukan kenangan masa bayi mereka,hihihihihi... semangat yah mbak! salam buat kelg, ;-)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...