Wednesday, March 24, 2010

Introducing Kakak Muda

Kakak muda sebutannya Fai untuk dirinya sendiri, si mas dzakynya kebagian sebutan Kakak Tua, Fai mau punya adik lagi lho..sekaligus 2 pula, kembarkah? he he bukan kembar, dan ibu juga gak sedang hamil kok, memang perut ibu sejak melahirkan Fai gak kempes - kempes kayak orang lagi hamil, dah sit up sampe kecenglak , dah coba skipping tapi gak kuat keberatan perut..dan sekarang tertarik ma belly dance..sempat terpikir sedot lemak.............ah enggak dech, bukan artis ini , lagipula ngeri dan mahal bukan? he he he, kok jadi ngelantur.....



Pas banget TA (Tante Ayang) yang baru nikah awal Okt tahun lalu pas berbarengan hamilnya ma kakaknya yaitu adik Ibu yang satu lagi yaitu TI (Tante Iin), Fai jadi merasa dah gede banget karena mau jadi kakak dan seneng banget nanyain terus ma TA yang kebetulan tinggalnya masih ma nenek dibelakang rumah kita. Hayoo Fai, semakin mandiri dan semangat jadi kakak mudanya.


Acara Pertemuan keluarga, Agustus 2009

Marriednya TA yang meriah

Kakak muda juga suka godain kakak tua jelang si mas mau bobok, dan menyanyikan lagu spesial buat mas dzaky yang sekarang giginya ompong 2, lagu burung kakak tua yang liriknya diganti :

" kakak sudah tua, giginya ompong 2"

cuman cengar - cengir ajah deh si mas dzaky denger lagu pengantar tidurnya dari Fai.


9 comments:

  1. Aiih Kaka Muda kenalan doong...hehehe

    ReplyDelete
  2. hihihi Kaka Muda, keren juga yah panggilannya. Kalo disingkat jadi Kada (ato Kamud??).

    Btw Mba keren loh potonya. Ajarin gw dunks gimana cara nyatu2in poto kaya gituh. Secara gw neh gaptek bangets (liat ajah kalo posting potonya polos tanpa noda).

    ReplyDelete
  3. halo kakak mudaaa.... minta adik lagi yuuk... biar terealisasi sebutan kakak muda nya...

    ReplyDelete
  4. ayo dong kakak muda minta adik sama bunda :)

    ReplyDelete
  5. Foarte interesant subiectul postat de tine. M-am uitat pe blogul tau si imi place si am sa mai revin sa-l vizitez. O zi buna

    ReplyDelete
  6. weh mau jadi kakak tua dan kakak muda ya mas dzki dan dede fai? hehe...

    ReplyDelete
  7. Alo...salam kenal ya....
    Lucu juga dengan sebutan kakak tua dan kakak muda hehehe

    ReplyDelete
  8. wagagagag.... Kakak muda bisa aja deh ah...
    Jadi inget film mandarin, ada kakak tua n kakak muda segala kikikik

    ReplyDelete
  9. Baca awal postingan, kirain si Ibu lagi hamil beneran..he..he

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...