Thursday, April 08, 2010

Jalan - jalan Minus ibu dan ayah

Kali ini si mas dzaky ma fai diajak jalan - jalan ma Tantenya yaitu TI, TI beserta Nenek Tutinya Rakha,dan tentunya Rakha sepupunya Fai ma dzaky. Berhubung TI lagi hamil dan abis pulang jaga malam pula, maka dibujuklah om aip untuk gak kerja sehari buat mengawal dan jadi sopir jalan - jalan, nenek (mamanya ibu) ikutan juga mengawal 3 cucu jagoannya, Ibu sendiri sih sebenarnya kepengen ikutan , tapi hari kerja ginii...gak bisa ikutan deh, dari baca postingannya bunda nay dah kepengen tau tempatnya kayak apa SKI tajur itu,berhubung belum pernah tau yang namanya Tajur trus pengen liat tas - tas tajur trus pengen belanja..dari dulu setahun tinggal di Cibinong Kab Bogor , deket ke Bogor , tetep gak berhasil ke Tajur karena gak berhasil bujukin ay untuk kesana. Anak - anak happy banget deh, ibu ikutan happy walaupun cuma kebagian foto - fotonya aja dan sedikit roti Unyil.

15 comments:

  1. Itu Fai lagi nangis ya....aduuh kasian...nyariin Ibunya kali....

    ReplyDelete
  2. sayang ibu ma ayah ndak ikutan ya...pasti makein seru tuh :D

    ReplyDelete
  3. nunik =itu fai lagi akting , nangis yang matanya sampe merem (request dari yang omnya yang moto)

    Astien=iyah, pasti makin seru tien...

    ReplyDelete
  4. Wah sayang deh dirimu gak ikutan, gak bisa belanja belanji tas murmer dong, hehehe
    Tapi mau ya Fai & Zaki jalan2 tanpa ayah & ibunya, kalo Nay mah gak mau tuh biarpun diajak sama uwanya, hehehe

    ReplyDelete
  5. @bunda NAY=Mau dong...khan biar ibu ma ayahnya bs sesekali jalan duaan ajah gitu....iyah, penasaran bgt pengin belanja tasnya.

    ReplyDelete
  6. bener bunda Nay tuh, kok gak di oleh2in tas dari tajur

    ReplyDelete
  7. @lidya =kayaknya yang jagain bocah2 itu pada kewalahan , jadi gak sempet belanja - belanja tas dech

    ReplyDelete
  8. Ahhhh mas fai n dzaky gak ngajak2 tante nih, tante kan udah jadi ibu2 rumahan looooh.... btw, masih ada sisa roti unyilnya gak? he..he..he..

    ReplyDelete
  9. wah kapan beranak saya nih... :)

    ReplyDelete
  10. wah senengnya nih mas-mas ganteng yg lagi jalan-jalan...

    ReplyDelete
  11. Waaaahhhh, baca postingan ini jadi kangen Bogor. Udah bertaun2 semenjak lulus kuliah kaga kesana.

    Hayo Mba ajak Ayahnya anak2 ke Bogor lagi. Tas2 di Tajur murah meriah dan bagus2 loh (hehehe....gw kaya bagian marketingnya neh)

    ReplyDelete
  12. pasti stlh liat fotonya anak2 tbh pengen ke tajur y :)

    ReplyDelete
  13. weh keknya seru tuh acara jalan-jalannya fai & dzaki.
    Untung si ibu tetep dapet oleh2 poto dan roti unyil ya? hehe..

    ReplyDelete
  14. wah roti unyil....mau dongg....pasti udah habis yach..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...