Friday, April 23, 2010

Long weekend Awal April ini.

Dikontrakin Setahun April 2010 s/d April 2011

Setelah kosong sekian lama sejak ditinggalkan pindah kembali ke Pondok Kopi, akhirnya di akhir Maret, ada yang telpon lagi dan kali ini gak cuma telp doang, serius mau ngontrak...tadinya seh kita tetep keukeuh maunya ngontrakin 2 tahun sekalian , biar uang kontraknya berasa, tapi dipikir2 kelamaan kosong kasian juga ma rumahnya,lama - lama kita jarang juga main kesana, takutnya malah jadi gak terawat...akhirnya okelah dikasih ajah walaupun cuman setahun kontraknya.

Sabtu 27 maret 2010 De Karadenan Citi : Bian, Rahma,Fai,Dzaky

Ibu yang ngontrak mau langsung ketemu kita setelah malam itu masuk dan liat - liat dalam rumahnya, so meluncurlah kita di Sabtu Pagi, akhir Maret 2010, karena jalanan sepi, kita gak keluar di Pintu Tol Cibinong/Citereup kayak biasanya tapi exitnya di Bogor , sekalian jalan - jalan , pas di Sentul, dari jalan kita liat Balon Udara yang warnanya bagus - bagus dan lucu banget, di bogor masih sepi , kita mampir dulu dech ke Apple Pie, baru ke rumah kita di Karadenan, kali ini gak pake lewat tol, jalan biasa ajah udah deket kok ke rumah kita di De karadenan citi. Sampai disana, ayah ma ibu nego harga ma Ibu yang mau kontrak , mas Dzaky dan Fai langsung ajah asik main ma Kak Rahma, tetangga sebelah dan Bian yang juga masih tetanggaan kita, biar dah lama gak ketemu tetep tuh anak-anak asik ajah mainnya.

Jum,at, 02 April 2010

Jalan - jalan keliling kota , muter - muter kota Jakarta mumpung sepi, ngajakin omanya FaiDzaky jalan - jalan, karena dah susah buat oma untuk jalan, maka bener - bener keliling kotanya ajah, liat - liat kota Jakarta, Monas, liat gedung - gedung tinggi di sepanjang jalan Sudirman, Kuningan dari dalam mobil...break mampir di Salemba, ay ma mas mo Jum'atan..penutup jalan - jalan kita , ngebakso di Bakso ERIK, Matraman.

Sabtu,03 April 2010
Di awal April ini, kita balik lagi dech kerumah Bojong kita, kali ini kita mau putusin telpon rumah kita disana, selama dikosongin ibu terus2an bayar abudemennya, dipikir2 ngapain juga bayar terus, sekarang khan dah gak penting-penting bgt telp rumah karena dah ada hape, dulupun dipasang karena mba cinya Fai gak bisa make hape, bisanya make telp rumah,jadilah Sabtu long weekend itu, kita menghabiskan waktu ngantri di Plaza Telkom Depan KantorPemda Bogor Cibinong.........gak banyak sih antrinya, sekitar 7 orang, dan anak - anak seneng dech bolak - balik terus selama kita ngantri, bahagia banget kelihatannya , lebih senang wajahnya di ajak antri disitu daripada kalo kita ajak jalan - jalan ke ITC kuningan. Mampir bentar, liat rumah kita diluar ajah yang kuncinya dah berpindah tangan , titip - titip ma tetangga,trus seperti biasa mampir di Ayam Geprek Istimewa di jalan raya Sukahati depan komplek rumah.

Dan dihari Minggunya, menutup liburan panjang, kita beberes tanaman depan teras rumah...semuanya ikutan, jadinya agak - agak kacau balau..tapi tetep seneng sekali menghabiskan waktu bersama kotor - kotoran gini.





Kita beli pot yang bagusan dikit, warna coklat, beli pupuk,beli batu - batu...,ay bantuin juga nih , biasanya ibu doang ma mas dzaky ma fai, jadilah cepet kelar acara beberesnya, sayangnya foto afternya blum ada...tapi hasil beberes kita hari itu lumayanlah menurut ibu.

10 comments:

  1. aku kira fot after nya gak kelihatan dari aku mbak. ternyata memang belum ada ya

    ReplyDelete
  2. Wjadi rumahnya sekarang udah ga kosong lagi yah Mba, udah ada yang ngontrak? Emang mending dikontrakin deh walopun cma setaun daripada kosong. Rumah Nyokap di Cilegon juga dikontrakin setaun soale Nyokap kan skarang dah stay sama kami di Miri.

    Ternyata Mba seneng nanem bunga yah. kalo gw mah yang hobi berkebun justru Ayahnya Zahia. Hehehe.....

    ReplyDelete
  3. gpp di kontka setaun, paling gak rumahnya ada yg ngurusin. Kali aja abis itu yg ngontrak betah ^^

    ReplyDelete
  4. ih rumahnya cantiiiik deh.... semoga yang ngontrak bisa memelihara rumahnya dgn baik yah.
    Btw, ibu kalau beli tanaman n pupuk gitu di mana ya? baru mau mulai nanem2 nih, bingung mau beli2 di mana, bbrp tmpt yg pernah didatengin kok kyknya mahal banget

    ReplyDelete
  5. mending ada yang ngerawat kan bunda... jadi rumahnya tetap baik :-)
    hai ke salemba nggak mampir ke kosku nih hihi... kan bisa ketemuan...

    ReplyDelete
  6. syukur deh rumahnya dah ada yang kontrak lagi :)

    btw tanamannya rapih dan cantik kok bu'..

    ReplyDelete
  7. @lidya = blum say, ntar kalo ada dimasukkin dech
    @entik = he he, jelek gitu kok...
    @isma=hayooo , tiap hari mangkal aku di Salemba
    @Zahia's mom & ke2nai =ya mending dikontrakkin yach
    @eka=ayamnya muantappp, sop iganya apalagi, do bogor juga ada, dijkt gak ada.
    @zeeva = dah coba klender zeev....??

    ReplyDelete
  8. setujuh sama bunda zeeva...rumahnya cantik!!!
    Fikri komentar di foto yg kedua:
    Eeehh...mainannya sama!!!!

    ReplyDelete
  9. aduh mbak aku jadi laper...hehhee..padahal mah ya gtu dah//..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...