Monday, May 31, 2010

Hair Cut











Ritual dua bulanan Mas Dzaky dan Fai, yaitu potong Rambut, sambil nyobain situs ini.

17 comments:

  1. kok muka nya sedih gitu habis di gundulin

    ReplyDelete
  2. Hihi .. lucu juga, ya lihat hasilnya. Hmm .. destin pasti bakal ngamuk kalo digundulin gitu.

    ReplyDelete
  3. Hihihi, gundul2 menawan boooo Mas Dzaky & Fai

    ReplyDelete
  4. hihihi...kok kompak di botakin dua2nya ..

    ReplyDelete
  5. mas dzaki dan Fai, anteng ya kalau lagi dicukur gitu? Kalau ikhsan mah pake acara nangis bombay, kayak ga rela rambutnya berkurang hihi...

    ReplyDelete
  6. gunawan nih....gundul tapi menawan...he he...
    kok seneng plontos ya mas fai dan mas dzaki?

    ReplyDelete
  7. @all = biar gak gatel kepalanya.....trus, kalo potong rambut, bulu matanya jadi kliatan semin lentik dan badan kliatan gemukkan ...

    ReplyDelete
  8. Ikh salah mulu nulisnya, semakin lentik maksudnya

    ReplyDelete
  9. kalau habis potong biasanya merasa ada yg lain, tapi tambah cakep... salam kenal mba'...

    ReplyDelete
  10. hihihi, lucunya si boy. tapi kalo cepak gitu jd lbh rapi n macho deh...

    ReplyDelete
  11. eeeeh.. lutjunya.. kalo si zaheer jangankan di plontos, cukur rambut doang aja ngamuk

    ReplyDelete
  12. asyik yah gundul..jd seger..ga gerah lg hehehe...pasti fai makin kelihatan ganteng..;)

    ReplyDelete
  13. Digundulin jadi hemat shampo dong yah hehehe...

    ReplyDelete
  14. Itu hair cut spesialis plontos yah?

    ReplyDelete
  15. Wah jagoan-jagoannya pinter banget ga nangis di potong rambut nya beda banget ma dede haikal kadang klo lg di potong nangis,tapi klo ada imbalannya ngga jadi dede haikal klo di potong rambut harus ada imbalannya

    ReplyDelete
  16. waduh..kk Dzaky ama dd Fai kok jadi kayak Ipin & Upin (jgn marah ya....) Tapi jgn kuatir, teuteup kasep kok dua2nya...

    ReplyDelete
  17. @malena= emang kayak upin dan Ipin malena..Xi xi Xi...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...