Friday, May 07, 2010

Mas Dzaky dan uang



Si mas, biasanya gak pernah ibu kasih uang jajan, karena dah bekel, sekali - kali dia minta uang .
Ibu : Mas,uang tiga ribunya dibeliin apaan?
Mas Dzaky : Aku kasih temenku dua ribu, dia cuma punya uang seribu, biar sama...
Seribunya buat mainan.
Ibu : (1000+2000=3000), he he he he....bener juga si mas ...

Lain waktu,
Ibu : dibeliin apaan uang 5 ribunya mas?
Mas Dzaky : 2 ribunya dibeliin stik bu (itu lho stik ice cream yamg digambarin buat mainan)
Ibu : trus sisanya?
Mas Dzaky : Diminta temenku bu, katanya ngutang.........
Ibu : ????????@@@@@@@@, ngutang itu apaan sih mas?
Mas Dzaky : Gak tau bu ....
Ibu : (dalam hati : anakku yang polos dan baik hati)



3 comments:

  1. Hihiiiii.... baik banget yach bang dzaky, bunda mau dox dikasih juga uang jajan :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha ada2 ajah anak Ibu yang satu ini. Kalo gituh boleh dunks Zahia minta uangnya Mas buat nambah2 beli sepeda roda tiga :-)

    Have a nice weekend yah Mba

    ReplyDelete
  3. Maz Dzaki baik hati deh.....lain kali jgn lupa nay bagi uangnya ya, hehehe

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...