Thursday, August 05, 2010

Dah pake ketek blum?

Biasanya, ibu pulang kerja, rutinitasnya, langsung salat magrib, trus mandi, masuk kamar nyisir2 dll...baru dech Fai mau deket2 ibu, setelah itu dilanjutkan dengan makan malam, nah semalam, berhubung tadi siangnya makan nasinya dikit (maklum dech, ibu pengen diet ngurangin nasi dalam rangka ngecilin perut), abis mandi, ibu langsung ambil piring dan pas lagi nyendok lauk, Fai langsung nyamperin ibu sambil bilang gini:

Fai   :"Ibu, ibu udah pake ketek blum?" (ketek maksudnya dia deodorant)
Ibu   :"belum", ntar aja, ibu laper banget nich Fai"
Fai  :"Gak boleh bu, ibu pake ketek dulu, nyisir trus baru ibu makan"
Ibu : "iya dech"

Ampun dech, anak ibu yang satu ini kayak satpam ajah .......hi hi lumayan tertib...Sekitar jam 9 malam, ibu dah ngajak Fai tidur nyusul si mas dzaky yang dah bobo dari jam  8 malam tadi, dah beres nie ritualnya Fai sebelum bobo, minum susu, gosok gigi, pipis, cuci muka, cuci tangan dan cuci kaki, Fai dah siap di posisinya, fai tidur sekamar ma mas dzaky, dan dapat tempat yang di kasur bawah. Ibu dah siap juga tiduran nemenin Fai yang biasanya minta ditepok-tepok pantatnya dulu, sampet2nya dia bilang " ibu biar udah mandi, ternyata bau juga" , (nampaknya ada hubungannya ma ketek tadi) Trus, langsung dech ibu bilang, "ya udah kalo gitu biar Fai gak kebauan ibu bobo dikamar ibu ajah dech"...

Kata Fai : "Ibu disini ajah , "ngga kok, ibu gak bau, Ibu bau wangi"

Ihhh, anak ibu jahil juga yach, masak dah mandi ibunya dibilang bau, khan juga udah pake deo pulaks.. ..Ibu langsung konfirmasi ke ay nie, apa ibu bau apa engga,.., cuman keisengan Fai belaka nie, Fai ..Fai.
kliatan Jahil gak  dari mukanya Fai?

10 comments:

  1. hihihi..Fai..kenapa ibu disuruh pake rexona, emangnya kurang wangi yah :)

    ReplyDelete
  2. Tampang fai kiiyyuutt gitu ternyata jahil juga yaaa :) .. kalo Farras bilang deo itu obat ketek , suka pengen ikutan juga kalo liat emaknya make .. he he he

    ReplyDelete
  3. Hahahaha.....Mas Fai jail yah. Kalo Zahia belum bisa bilang obat ketek (Rexona), tapi setiap gw abis mandi langsung Zahia yang heboh ngambilin tu Rexona buat gw pake. Abis itu dia juga sok2an make dengan ngoles2in ke keteknya :-)

    Btw maap yah Mba baru main lagi kesini. 1/2 bulan bo ekye ga ngeblog. Bu Bunting riweuh pisan

    ReplyDelete
  4. ibu bau wangi kan mas bukan bau ketek hehehe. iseng aja nih kecil2 mirip ibunya kali ya :)

    ReplyDelete
  5. hihihiih... fai usil juga ternyata ya :D

    ReplyDelete
  6. Duh malu banget di katain anaknya,anak zaman sekarang pandai-pandai protes

    ReplyDelete
  7. Hahhahaaa...
    Aduh tapi emang kalau anak udah bicara ini itu, mau gak mau kita kepikiran juga kan mbak. Apa benar begitu? Apa iya begini? Langsung cari konfirmasi... :)

    ReplyDelete
  8. hehehehe...Fai ada2 aja dehh...farrell kalo mo bobo juga harus ditemenin tapi dia gak minta di tepok2 pantatnya tapi minta di elus2 punggungnya sambil digaruk2 dikit

    ReplyDelete
  9. hehehehee.... kecil kecil udah cerdik yaa
    ada jailnya... tandanya pinter tuh Bunda....

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...