Thursday, August 12, 2010

Dzaky & Fai dengan anak perempuan

Ketika umurnya 3 tahunan Mas Dzaky kenalan ma Vidya, dan karena Mba Maynya Dzaky senang bawa anak jalan - jalan keluar, Dzaky dan Vidya jadi seringkali bertemu dan suka bermain bersama, lebih kurang sekitar 2 tahunan pertemanan mereka, walau beda usia cuma 3 bulan lebih tua Vidya, tapi soal badan, jangan ditanya dech, mas dzaky imut - imut karena susah bener makannya, sementara Vidya lebih besar kemana - mana.  Seiring waktu, si mas bilang kalo dia dan Vidya pacaran..ha ha ha, kecil - kecil kok udah pacaran sih....dan sampai akhirnya mas dzaky bilang dia diputusin Vidya karena gak bisa ngomong R, dan kemudian karena mba Maynya mas dzaky dah gak kerja lagi, maka mas dzaky pun dah gak main ke rumah Vidya lagi ....dan sekarang, si mas jadi cowok yang super pemalu dech ma anak perempuan, kalo waktu kecil terang - terangan bilang ke Ibu, kalo pacaran ma Vidya, sekarang ditanya nama anak perempuan di kelasnya aja katanya gak tau., cuma tau nama anak laki - laki.

Diusia yang kurang lebih sama, Fai mulai kenal juga nich ma anak perempuan, berhubung pas kita kembali lagi ke Pondok Kopi, dan pengasuh Fai yang dulu gak suka jalan - jalan, jadinya ketemu ma Khansa juga karena Fai dan Khansa suka ikutan Ibunya masing - masing  ke Pertemuan Warga setiap bulannya, sebelumnya Fai suka ma Kakak Shahnaz, Fai menyebutnya kaka nanas, Kakak Nanas ini dah klas 4 SD, dan setelah ketemu Khansa, Kak Nanas terlupakan, sekarang Khansa jadi idola barunya Fai, , khansa sebelumnya juga ikutan BIMBA Pondok Kopi,Fai mau skul di BIMBA karena dikirain Khansa masih di BIMBA,  Khansa ini sekarang dah TKkecil,  fai suka heboh dech waktu iklannya Khansa diputar di TV, yang Bio Kids seri I,  kalo sama si teteh yang nunggu Fai di rumah, Fai bilang , Khansa itu pacarnya Fai, tapi pas ibu tanyain Fainya diam ajah, malu - malu gitu gak mau ngomong ke Ibu..dan pas minggu lalu ada akikahannya sepupunya Fai, kebetulan, 2 gadis kecil idola Fai datang, wah bahagianya skali  Fai, dan sekarang pengennya ketemu  ma main ma Khansa terus nie.

8 comments:

  1. iiih...fai suka malu ya sama mama...he he...takut nggak direstui kali...he he...(tante ngaco nih...)

    ReplyDelete
  2. ada ada aja nih...
    waktu kecil sudah terang terangan kalo pacaran sama Vidya... hehehehehe lucu amat sih

    sekarang kok malah jadi pemalu?
    heehehehe...
    anak anak yaa... menggemaskan!

    ReplyDelete
  3. Fai genit nih hihihi. ibunya udah mau punya mantu

    ReplyDelete
  4. wkwkkwkw... kasian nih mas dzaky jadi pemalu gara2 di putusin sama Vidya.. Semangat lagi ya mas!! :)

    ReplyDelete
  5. ehheem .. tenang mas dzaky masih ada Farras koq ..hue he he he ..

    ReplyDelete
  6. memang bener loh anak2 sekarang beda dengan anak2 jaman kita dulu...farrell aja tuh dari umur 4 tahun udah tau yang namanya pacaran, sempet aku tanya balik apa arti pacaran..katanya kalo ce ama co berduaan terus...sekarang ini aja pas kelas 1 dia udah cerita kalo temen di kelasnya ada yang pacaran...hehehe

    ReplyDelete
  7. fai banyak pacarnya ya hehehe....
    Biasanya anak sekecil ini bisa akrab sama lawan jenis, tapi nanti pas SD atau menjelang puber mereka jadi malu2 kucing lagi hihihihi....

    ReplyDelete
  8. wah, mas fai kalau ketemu shinfa bakal malu-malu nih ... hehe. kalau shinfa berteman sama co ato ce sama saja. tapi pernah juga gara-gara diolok-olok sama temennya, dia jd malu-malu kl ketemu sama tetangga cowok rumah simbahnya. hehe ada-ada saja ...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...