Tuesday, September 28, 2010

BUKBER dan reunian SMPN 199 Pondok Kopi

Baru kali ini nich, ibu bisa datang di acara buka puasa bersama sekaligus Reunian SMPNnya ibu, di bulan puasa kemarin, Sabtu 26 Agustus 2010, Ibu lulus  SMP sekitar 18 tahun yang lalu, kalo orang - orang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah, kalo buat ibu mah lain, bukan masa SMA tapi masa - masa ibu di SMP,waktu SMP ibu berasa bagaikan ikan besar yang berada di kolam kecil...kayaknya enak bener dech masa SMP, Ibu top banget  waktu SMP , jelas ajah  ibu skulnya depan rumah persis....jadinya berangkat bisa pas bel bunyi mau masuk, istirahat bisa pulang buat makan di rumah, trus kalo mau ke toilet bisa ke toilet di rumah....penjaga pintunya sih ok ajah buka tutup pintu buat ibu, maklum alasannya ketinggalan buku...(tapi kok gak curiga ya ...alasannya itu terus..he he he, kayaknya dia gak enak dech kalo gak ngebolehin  karena rumahnya deket, takuttt kaliiii gak boleh numpang nonton tv di rumah kita he he he becanda ) , waktu ujian pas dapet di ruangan yang bener-bener di depan rumahnya ibu, suasana ujian yang sepi ditingkahi suara adik - adik ibu yang lagi pada berantem..sampai semua pada nengok melototin ibu...he he he jadi nostalgia nich.

Senang sekali bisa kembali ketemu ma teman - teman yang sudah lama tidak bertemu, di bukber kemarin, ada 2 orang rekan sebangku ibu yang hadir nich, Linda ma Rini (btw, ibu lupa tanyain mereka masih inget gak ya dulu pernah sebangku ma ibu, duh gak penting dech ya..he he he )...dah pada berubah  semua, yang pasti tambah tua, yang datang banyak bener dech, itu pas difoto ajah dah banyak yang pamit pulang duluan,......kalo kemarin-kemarin pas ada acara bukber karena lokasinya jauh - jauh ibu gak bisa hadir nich, berhubung ini lokasinya deket banget dari rumah jadi bisa ikutan dech., thanks buat panitia yang dah repot - repot mengkoordinir kita semua. Happy to see u again  guys...


19 comments:

  1. enaknya sekolah deket rumah, ga perlu berdesakan naek angkot kayak jaman aku dulu :)
    btw seneng juga ketemu temen2 lama mba..

    ReplyDelete
  2. masa sekolah mang masa yang menyenangkan ya mbak .. kapan saya bisa ketemuan ma temen smp yaa ? .. mukanya aja aku dah pada lupa .. he he he

    ReplyDelete
  3. Wah seneng banget bisa reunian ama temen2 smp.. kemaren aja saya reunian cuman sama temen kuliah. hehheehee.padahal kangen juga ama temen2 smp saya dulu

    ReplyDelete
  4. betul tuh bu,sekolah deket rumah pualing uenakkya poolll..sama kayak ku dulu pas smp deket rumah heehee..

    ReplyDelete
  5. Reuni itu amat sangat menyenangkan karena bisa ketemu teman2 skul trus juga bisa ber haha hihi mengingat masa lalu dengan teman2 dan juga sedikit nge gossss hahahaha

    ReplyDelete
  6. Senenya reunian, dah lama ga reunian,seru kayanya

    ReplyDelete
  7. memperpanjang tali silaturahmi melualui reuni ya Fit

    ReplyDelete
  8. ada kisah cinta monyetnya di SMP nggak mbak? he he he...

    ReplyDelete
  9. @Mba Reni=he he he..bingung jawabnya
    @Lidya=he he say
    @dina , dian,Gaphe=iyah, seneng banget dech
    @Bunda Azzam,Entik =iyah, irit waktu dan transport
    @bunda Farras=betul banget dech

    ReplyDelete
  10. wah senengnya reunian... aku lon pernah neh he he he...

    ReplyDelete
  11. asyik banget mbak bisa ketemu teman2 lama..
    pas waktu SMP aku jaim banget mbak, jadi ga banyak temen, nyesel deh

    ReplyDelete
  12. kalo smp dan sma ku jauh2..so gak bisa seperti mom fitri hehehe...enaknya bisa reunian...

    ReplyDelete
  13. Wah enak bener nich sekolahnya deket rumah jangan-jangan yang lain belajar ini tidur di rumah ha...........becanda yang pasti bisa ngirit soalnya ga usah pake ongkos dech

    ReplyDelete
  14. sama mbak.. Klo menurut saya masa SMP juga masa yang paling indah..lebih seruuuu ketimbang masa SMA..

    ReplyDelete
  15. selamat malam mba ,apa kabar ?
    maaf baru berkunjung,malam ini baru sempat untuk blogwalking meski dicicil dulu...

    wahh serunya yg abis reunian ya mba,reunian selalu menyenangkan ^^

    kapan ya kita ketemuan lagi ?
    pertemuan pertama kmn kita blm ngobrol byk ya mba :)

    salam untuk si kecil ya mba :)

    ReplyDelete
  16. Wah enak bener mbak baru reunian temen smp. Saya belum sempat2 nih, udah lamaaa banget ga ketemuan. Secara tamatnya 19 tahun lalu :D.

    Postingannya OK mbak, soalnya pas nih biar ikut membersihkan keyword anak smp.

    ReplyDelete
  17. hebatnyaaaaaaaaaaa
    18 tahun yang lalu masih kompak bisa kumpul bareng...

    ReplyDelete
  18. @Elsa=nah itu karena dah lama gak ketemu, jadi kompak pada dateng.
    @mba Zee=iyah mbak, soale deket2, dan rata 2 masih pada di jkt
    @senja=seneng ketemu Mba Irma, jadi rajin minum jus
    @ummi=iyah, ngirit bgt
    ummu=ha ha,iya masa yang paling indah
    @mom bintang=nah itu, aku kebalikannya, malahan gak pernah kemana2 mom....he he he

    ReplyDelete
  19. assalamualaikum...
    kak...sy alumni 199 jg nih tp lulusan thn 1998...
    renananya qta mau ngadain reuni akbar...sdh denger kabarnya belum...
    sdh isi biodata alumni 199 blm...
    join di FB ya kak...
    ditunggu lho...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...