Thursday, September 16, 2010

Foto dengan Fai - Lebaran 2010



Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1431 H yang bertepatan dengan hari Jum'at 10 September 2010, seperti tahun lalu keluarga kecil kami berkumpul di rumah neneknya DzakyFai di Pondok Kopi, Tante - tante dan Om kayaknya pada ngefans ma Fai nih, pada minta di foto lho...sementara si mas dzaky yang puasanya sukses lagi penuh 30 hari, lagi gak mood buat foto - foto.  Happy lebaran day buat semuanya..Maaf lahir batin ya.

14 comments:

  1. Walaupun gak mood tetap bisa tersenyum ya????

    ReplyDelete
  2. wah wah..Fai mendadak artis neeh..

    ReplyDelete
  3. Met Lebaran yah mom...mohon maaf lahir n bathin..

    ReplyDelete
  4. @BLOG KELUARGA=Yang gak mood masnya Fai , Mas Dzaky
    @Fai=fai langsung aksi dibilang masih Lucu walo dah py adik 2.
    @bintang=sama2 mom,sorry ye rendangnya dah habis duluan..jadi kirimannya gak nyampe2 dech.

    ReplyDelete
  5. Waduh ada yang mendadak jadi artis dong, pasti seneng banget ya pastinya apalagi kalo dapat salam tempel hehehe

    ReplyDelete
  6. maaf lahir bateen juga bu..
    wah fai narsis juga gayanya hehe..

    ReplyDelete
  7. @dian=Fai blum ngerti salam tempel tante..gak dibiasain..he he he
    @entik=sama2 mom.

    ReplyDelete
  8. gak mood tapi fotonya bagus2 tuh... :D

    ReplyDelete
  9. selamat idul fitri mbak... fotonya banyak dan bagus2 kok mbak :)

    ReplyDelete
  10. Ibu , Mas Dzaky & Fai .. mohon maaf lahir bathin yaa .. maaf baru bisa mampir nih :)

    ReplyDelete
  11. waaaaaaaaaaa...
    mas Fai keren banget tuh
    pake baju kokonya

    ReplyDelete
  12. @elsa=waw..makasih tante
    @bunda Farras,Motik =sama2 bunda

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...