Thursday, September 23, 2010

Ulang Tahun Dija ke Setengah tahun..

Tanggal 23 September 2010 ini, ultah dija yang ke 1/2 tahun meriah sekali lho, Fai ma Dzaky gak mau ketinggalan turut memeriahkan ulbul dija yang ke 6 atawa ultah setengah tahunnya dija, ini ucapan buat Dija dari DzakyFai,moga berkenan ya Dija, memang gak seindah puisi atau gak berpantun dan berirama sastra, tapi insya Allah diberikan tulus dari hati buat Dija yang cantik.



14 comments:

  1. Disan dija disini dija,dimana-mana ada dija :)

    ReplyDelete
  2. Lidya=he he he iya, khan semua sayang Dija

    ReplyDelete
  3. siip bu .. sama sama kita do'akan dija yaa ..

    ReplyDelete
  4. Dija Fever :) , semoga Dija senang

    ReplyDelete
  5. pink kesukaan Dija
    kalo kuning kesukaan Tantenya

    Siiip!!!
    keren banget

    ReplyDelete
  6. waa..saya nggak diundang dija ^^

    ReplyDelete
  7. wah.. klo tiap setengah tahun ultah, umur 2 tahun sudah 4 kali ultah dong.. salam kenal buat Dija...

    ReplyDelete
  8. ha ha ha, semua memang sayang Dija

    Salam kenal juga mbak, aku follow blogmu ya

    Citra @ innocentia
    http://childhood-obsessions.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. asslkmwrb, mbaaaaaaaak...
    aq minta maaf, jarang update apalagi walking2 blog, sampe ketinggalan berita about dija, congrats yah mbak... Barokalloh skeluarga, yah..amiin.

    :-*

    ReplyDelete
  10. Eheeemmm...si Elsa klo liat kuning az...dikit langsung dechhh semangataazz ;D..tp cantik jg koq perbaduan warna pink n yellow... jadi romantic citruzzzz ;)

    ReplyDelete
  11. waaa...kue2nya dija menariikkk...^^

    ReplyDelete
  12. @bunda Ibad=SB lagi error yach
    @bintang=iyah mom

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...