Tuesday, October 26, 2010

Gak tau bagi rapor - malahan berenang

Berhubung minggu lalu mas Dzaky gak berenang karena sakit mata,maka Sabtu kemarin tanggal 23 Oktober ,Pagi - pagi Ibu ngajakin si mas berenang, Fai mau ikutan juga, jadilah mencarter mas Ari kita berempat naik motor ke Palem Indah, Fai yang diset awalnya gak ikutan, dan tiba2 ikut didetik - detik akhir jelang berangkat, jadinya gak bawa baju renang....Jam 8 kok masih sepi ya...sepi banget malahan, sambil nunggu si mas yang lagi les renang, ibu ngobrol ma pelatih renang yang anak didiknya belum ada, katanya hari ini nerima rapor bu..., Ibu bilang pantes sepi yach.................

Jadilah, sehabis mas Dzaky selesai renang, si mas dzaky nemenin Fai yang rupa - rupanya kepengin berenang yang kali ini kostum renangnya kaos dalam ma cd ajah..





































































Sampai Selasa ini, ibu sms-an ma Ibu gurunya si mas dzaky, nanyain gimana si mas di skul hari ini, ibu rada khawatir karena semalam dia sempat Panas...Alhamdulillah bu guru bilang gak pa pa si mas dzaky, dan sms berikutnya barusan yang cukup mengagetkan Ibu nich:

"Ma2 Dzaky blm ngambil raport UTS ya? Kapan mau diambil?

... duh duh duh, ternyata Sabtu itu pas kolam renang sepi , skul2 pada bagi rapor termasuk skulnya mas..(he he gak dong banget Sabtu itu berarti nieee).    Malu juga nich ma Bu Guru sampe kelewatan kayak gini, memang sudah dua  mingguan ini ibu dah jarang- jarang buka tas si mas lagi nich buat pantau2 perkembangannya..........ahhhhhhhhhhhhhhhhh,maaf yach mas dzaky,  besok pagi  ibu diminta ambil raport UTS nih  ...moga - moga hasilnya UTS mas dzaky  gak mengecewakan.

19 comments:

  1. amiinn mudah mudahan nilai rapornya okeh yaa .. wah ibu saking sibuk nya nih mas :)

    ReplyDelete
  2. eheheheee.....
    gak apa apa Mbak, yang penting kan anak anak seneng tuh berenangnya. ehehhee
    momen kayak gitu mahal lho

    rapor diambil besoknya aja
    hihihihihi

    ReplyDelete
  3. Hi hi hi kok bisa kelewat gitu ya...
    pasti karena Ibu kangen banget mau main-main sama mas Dzaky & mas Fai, sampe lupa ambil rapor

    Ibu kalo sempat main ke blogku ya, ada giveaway berhadiah tas lho, linknya di sini :
    http://childhood-obsessions.blogspot.com/2010/10/200-followers-25000-hits-giveaways.html

    ReplyDelete
  4. keenakan berenang ampe lupa ambil raport ya? saya juga sering kayak gitu tuh!! tapi kan bisa lain kali ya? Salam kenal!

    ReplyDelete
  5. huahahaha sampe kelupaan ngambil rapor ya... :P

    ReplyDelete
  6. @All =setelah cross check ternyata Mas Dzaky gak tau kalo hari Sabtu kemarin bagi Raport, undangannya dibagiin pas dia gak masuk ternyata, pantesss........Biasanya kalo ada apa2 dia yang paling heuboh nich....

    ReplyDelete
  7. Gpp bu...bagi raportnya menyusul aja jadi gak antri juga ambil raportnya, hehehe
    Yang penting anak2 hepi tuuh main air.

    ReplyDelete
  8. duh gimana nih si ibu, mosok ambil rapot sampe lupa ckckck *geleng2 kepala*
    tapi karena telat ngambilnya lumayan jadi ga ngantri ya jeng :p

    ReplyDelete
  9. Hayoo rangking berapa akhirnya?.. hehehe
    saya jadi inget jaman saya kecil dulu suka berenang cuman pake celana dalem doank.. bedanya nggak pake singlet :D

    ReplyDelete
  10. hahahaha kok bisa sih bu ampe kelupaan gitu ambil raprnya hehehee...tapi gpp berenang aja dulu mumpung sepi kolamnya..

    ReplyDelete
  11. Wkkkk...bundaa..., pantesan kolam renangnya sepi yah, gak papa lah gak ambil rapot, yang penting berenang. Eh mas Dzaky jago ya berenangnya, ajarin Malena dong....

    ReplyDelete
  12. waduh, ampe ga tau, ibunya kemana aje :D . Semmoga rapornya bagus ya

    ReplyDelete
  13. ditunggu kabar hasil uts-nya mas dzaky.. Smoga memuaskan..^^

    ReplyDelete
  14. Wah... suka mainan air ya Ka'... awas lho kalau kelamaan nanti bisa sakit he.he
    Oiya, ngomong-ngomong gimana hasil UTS nya? semoga aja nilainya memuaskan ya..
    Salam

    ReplyDelete
  15. Hihihi, penyakit lupa emang susah dicari obatnya (eh tapi kalo case Mba ini kan karena ga tau yah, bukan kelupaan).

    So, gimana raportnya? UDah diambil kan Mba sekarang? Moga2 nilainya memusakan yah. Amien

    ReplyDelete
  16. wah, si ibu ampe lupa ambil rapor mas dzaki hehe..
    yang penting asying berenang ya mas?

    ReplyDelete
  17. Kelupaan ambil rapor ?? Ħ¹!¹н¹i¹°˚˚˚°♧Ħ¹!¹н¹i¹♧°˚˚˚°♧Ħ¹!¹н¹i¹♧°˚˚˚°Ħ¹!¹н¹i¹ sesekali gpp deh bu, tapi jangan di ulang ya lupanya !! pisssss

    ReplyDelete
  18. Hai, Bu. Gimana nilai Dzaky, bagus-bagus, nggak?

    ReplyDelete
  19. Hiyaaa..kok bisa sampai lupa bun hehehe. Semoga raport nya si mas bagus ya :-)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...