Wednesday, October 13, 2010

Odong - odong 1'st time di 10.10.10

Lucu juga tanggalnya   10-10-10, tapi buat ibu yang paling berkesan itu 09-09-99, ultahnya ibu yang  kesekian (angkanya  kembar juga lho)..tapi bukan tentang 09-09-99 nich postingan ibu kali ini, tapi tentang Odong - odong.....Hayoooo tunjuk tangan, siapa yang gak tahu odong - odong?, soal odong - odong ini ibu suka mampir ke blog temen-temennya ibu yang posting odong - odong, terakhir yang ibu inget ibu mampir ke blognya si cantik Vaya, nah postingan odong - odong bikin ibu kepingin juga nich ngajakin anak ibu naik odong - odong, si Fai nich tentunya, sedang mas dzaky sudah  terlalu besar untuk naik odong - odong, soalnya belum pernah nih, selama ini fai gak pernah mau naik odong - odong, begitu juga sama  mainan yang goyang - goyang  dimasukin koin/sekarang gesek kartu di mall juga gak mau...Pas banget di hari minggu sore yang cerah 10.10.10, habis anter mas dzaky ma Fai botakin rambut (lagi), ibu masih buka pintu pagar lebar - lebar dan lewatlah si tukang odong - odong dan fai terucap (pelan) mau naik odong - odong, maka dipanggillah si abang odong - odong dan Fai dinaikin ma ay ke odong - odong dan langsung sukses nangis.........., peristiwa langka pertama kali naik odong - odong nich, jadinya momen ini dimanfaatkan ibu yang lagi nyapu didepan rumah buat ambil Camdignya ibu, dan inilah hasil jepretannya :
Nangis bombay, si abang senyam senyum
"hu hu hu....gak mau...turunnnnnnn"
Fai mulai tenang,,enak khan naik odong - odong....
Mas Dzaky turut menyaksikan kehebohan yang berganti dengan keasikan Fai yang malahan gak mau turun dari odong - odong, he he kok yang  pose cuman ay doang nich...

18 comments:

  1. hehehe lucu deh naik odong2 sambil nangis, akhirnya enak kan naik odong2 ?
    Kalo nay kebalikannya dulu usia 1-2,5 thn hampir taip hr naik odong2, sekarang gak mau krn takut di culik sama si abang odong2, hehehe

    ReplyDelete
  2. naaah loohh koq nangis fai .. asyik kan naik odong odong ?? hati2 ibu kalo fai ketagihan gimana ?? nambah satu odong odong mania .. he hehe

    ReplyDelete
  3. saya punya 2 anak, amira tuh waktu pertama kali naek odong, ekspresinya diam aja menikmati odong2, pas disuruh turun, ga mau, malah nangiss, mau naek odong2 lagi. sedangkan Ayu adiknya, naek odong yg lewat rumah, ato odong2 di Mall, ga mau naek, langsung nangis kalo dinaikiin hehe, penakutt

    ReplyDelete
  4. suka foto yang terakhir
    Mas Fai ga mau turun ya? tapi kok pegangan kaos ayah kenceng-kenceng gitu... lucuuu :D

    ReplyDelete
  5. ehehehe....
    kakak kakaknya Dija, kalo naik odong odong juga gak mau turun. sampe nangis, sampe kita cape ngebujuknya untuk turun...

    eh, mas Fai juga rupanya
    lucu ya, awalnya takut, udah tau rasanya gak mau turun!
    hahahhaaa

    ReplyDelete
  6. Fai.. enak kan naik odong2??? hehe..
    Farrel pertama kali naek odong2 waktu pulkam ke jateng.. Kesukaan dia.. :)

    ReplyDelete
  7. hhahaa.. ketagihan naik odong-odong tuuh, makanya nggak mau turun.. dek Fai, minta sama bunda Fitri donk beliin odong-odong sekaligus Amang-nya.. hehehe

    ReplyDelete
  8. hehe kasian amat kok malah nangis... tapi lama2 jadi demen ya... :D

    ReplyDelete
  9. hahh...ternyata Fai baru sekali naik odong2 yachh, kalo ina sekarang udah jarang naik odong2, sekarang senangnya ngetrack (istilah ina kalo sore2 habis mandi, naik sepeda keliling kampung).

    Tapi kalo odong2nya yg kuda kayak kk Fai naikin ina seneng tuch, tapi di tempat aku cuma ada 1 abang odong2 yang kursinya kuda, jadi kan lumyan ngirit heheh....soale jarang lewat depan rumah abangnya.

    ReplyDelete
  10. @Bunda Nay,Bundda Farras=he he iyah toh malu2in masak nangis, naik kuda brani, odong2 nangis..he he he

    ReplyDelete
  11. @gaphe=ha ha. masak ma mamangnya skalian sih...
    @Mom'ina=iyah , baru pertama kali itu mom..ina suka main speda yach..wah, fai malahan blum bisa genjot juga nie...

    ReplyDelete
  12. @dina, Inda, Arman = lama2 keenakan .
    @Dewi Citra= iyah, walo dah berenti nagisnya tetep pegangan...he he he

    ReplyDelete
  13. Wahhh kenapa nangis.... gak suka ama goyang2nya ya... :)
    Mungkin karena baru pertama ya. Mungkin besok2 malah jadi pengen terus...

    ReplyDelete
  14. Kasian banget liat wajah Fai lagi nangis...kalo kami sekeluarga pas mudik Indo, Farrell tuh gak pernah absen untuk naik odong2...trus dia cuek aja biarpun badan udah gede...hehehe

    ReplyDelete
  15. hahaha!
    kok gak senyum pas di foto..? hehehe

    ReplyDelete
  16. wah kok si Aa nangis sih naik odong odong...wah dulu mah azam tiap hari naek odong2,skg sih udah bosen kali

    ReplyDelete
  17. hehe... lucu .. seneng menikmati ekspresi dedek Fai naik odong odong.. ntar 5- 10 th mendatang moment ini bakal jd lebih dan sangat berharga.. mas Dzaky dan adek Fai mesti berterima kasih banget punya Ibu yg rajin mengabadikannya ..^_^..

    ReplyDelete
  18. Waaah jagoan nich anaknya bunda klo haikal sich udah di coba tetep z ga mau,jangan kaget dech tar anaknya jadi langganan tiap kali ada odong-odong lewat he....................

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...