Thursday, November 11, 2010

Mulai Pede menggambar..

Aku yang buat lho gambarnya....."bagus khan"

Ibu baru ajah mampir ke blog keluarga yang membahas perkembangan motorik, kali ini ibu mau cerita tentang kemampuan motorik halus Fai, Fai yang semula  gak bisa megang pensil dengan baik dah mulai bisa megang pensil pas ikutan BIMBA, trus Fai yang biasanya minta digambarin ikan atau bebek (gak mau buat sendiri), tadi malam sehabis menerima buku gambar barunya langsung masuk kamar, biasanya sih kalo ibu pulang kerja, langsung diikutin terus ma Fai...dan gak lama ngasih liat gambar pertamanya ke Ibu, yang pertama adalah gambar ibu dan batu..kenapa ibu digambar berdua ma batu ya? gambar kedua gambar yang dia bilang mas dzaky, gambar ke 3 adalah dirinya sendiri, dan gambar terakhir gambar ayah...wah wah suprise banget dech buat Ibu dan Ayah bangga lho karena menurut Ibu dan ay , gambar pertama Fai ini kemajuan banget buat Fai..... Fai seneng sekali dibilang gambarnya bagus, dan minta di foto juga.

32 comments:

  1. wwiihh keren mas fai dah bisa gambar .. dd farras baru bisa gambar semut nih mas :), seneng ya mbak rasanya ngeliat hasil karya anak , apapun itu selalu bikin kita bangga .. terus semangat ya mas fai gambarnya ..

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan terus y mas Fai.. Semangat..semangat.. :)

    ReplyDelete
  3. Waaahhh gambarnya bagus banget loh. Serius! Secara Zahia alirannya abstrak hihihi

    Btw BIMBA tuh panjangan dari apa yah Mba? Heheh ekye ga gaul neh

    ReplyDelete
  4. sudah berbentuk gambarnya, pinter deh mas fai ...

    ReplyDelete
  5. @Bunda Farras=iya seneng dech Bunda

    ReplyDelete
  6. Wah senengnya ya... si kecil rizi baru bisa gambar pesawat rusak alias pesawat hancur....

    Melihat Perkembangan Motorik Buah Hati

    ReplyDelete
  7. Fai skrg usianya brp, mbak? Udah pinter banget tuh menggambarnya :)

    ReplyDelete
  8. Aahh.... aku sudah gak sabar nih nunggu si Vaya menggambar. Masih belum bisa bikin satu bentuk dgn sempurna, cuma coret2 saja. Mudah2an segera bisa jg deh kayak Fai... :)

    ReplyDelete
  9. Fai gambarnya bagus!!!...Biasanya anak2 suka menggambar krn unt mencurahkan isi hatinya, dikasih fasilitasnya aja Bun, sering kasih pensil warna yg bagus, dan kertas-kertas /buku gambar, trus kalau lagi liat film kartun suruh perhatikan bentuk2 dan warna, suruh diinget2 nanti tuangkan di dalam sebuah gambar. Anak2ku seneng banget menggambar,meskipun gambarnya jelekkk...hihihi :D, kl mereka ingin mengungkapkan sesuatu, pasti lewat gambar. Di rumah nggak bisa ada kertas nganggur, pasti lsngsung dicoret2, trus ditempel2 di dinding rumah udah kayak pameran lukisan aja :D

    ReplyDelete
  10. Koordinasi Otot halus dan kasar Fai dah hampir matang.
    Both of them must be a clever boy :) Salam sobat.

    ReplyDelete
  11. wah keren nih udah bisa gambar. bagus mbak gambarnya udah berbentuk :)
    kalo kyara baru bisa gambar abstrak dan gambar apel hehe....

    ReplyDelete
  12. setelah menggambar, mewarnai Mbak,
    pasti Fai lebih suka lagi
    kan banyak warna...

    gambarnya keren tuh
    gambar orang

    ReplyDelete
  13. Dija belom bisa gambar Tante
    nanti minta ajarin Mas Fai aja deh

    ReplyDelete
  14. @Baby Dija=ayoo dija diajarin Kak Fai .
    @Elsa=Makasih Tante, Fai Pasti seneng bgt dech, Fai juga suka mewarnai ..
    @Arman,@Isma=makasih seneng dech fai dibilang bagus.
    @Motik=kyara heubat dech bsia gambar Apel
    @Gaelby=makasih sdh mampir
    @Ira i =wah pada suka gambar juga yach....masak jelek, pasti bagus gambarnya dong..
    @Bunda Farrel=semangat dech...
    @Mami Vaya=Vaya pasti bisa dech...
    @Blog Keluarga =iyah seneng , sekarang tinggal motorik kasarnya nie yang juga mesti dilatih.
    @Alissa Yustica Krones=udah gede Fai, dah 3 taun 7 bulan.
    @Susan, Bunda Zahia=BIMBa, kursus baca gituh mom....sekarang diJakarta dah mulai Banyak.

    ReplyDelete
  15. wah Fai dah berbentuk gambarnya. Pinter deh...
    Kalau ikhsan sih, masih susah kalau disuruh gambar. Maunya digambarin..

    ReplyDelete
  16. ayo mas fai semangat gambarnya, nay aja udh pinter tuh bikin monster, qiqiqiqi

    ReplyDelete
  17. Waaa..gambarnya Fai kereeen. Saya suka sekali lihat hasil karya anak karena imajinasinya begitu luas :-)

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah... hebat banget mas Fai... budhe turut bangga bahagia,mengeksplorasikan tentang keluarga ayah,ibu adik dan dia sendiri.. subbhanallah... terharu.. tinggal diwarnai ya mas Fai... *kiss n hugs*
    Indahnya menikmati tumbuh kembang sang buah hati kebahagiaan serta kebanggaan yg mereka persembahkan setiap saat smoga sehat slalu dan makin pintar.. amiiin...

    ReplyDelete
  19. hihihi gambar kepala ibunya lucu

    ReplyDelete
  20. wahhhh..ok banget neh Fai sekarang..bagus loh gambarnya...

    ReplyDelete
  21. Yap..Bagus!! (pak Tino Sidin mode on) hehe..

    ReplyDelete
  22. wiiihh goresannya tegas, tekanannya mantab.. semoga semakin terlatih dan semakin pede nggambar yang bagus-bagus yaaa

    maaaf niih, om baru sempet mampir..

    ReplyDelete
  23. kereen loh gambarnya, semangat terus ya mas fai, biar jadi pelukis terkenal nantinya, aminn... tapi kenapa ibu digambar sama batu ya bukan sama ayah?? hihihi

    ReplyDelete
  24. Halo fai dan dzaky, maapkan ya bunda zikra&fatha baru BW kesini. Langsung liat gambarnya fai, aduh pinternya. Bisa gambar ayah, ibu dan mas dzaky, hebat!! Sun jauh ya sayang :*

    ReplyDelete
  25. Ayo terus belajar menggambar yah Mas Fai :)

    ReplyDelete
  26. keren loch gambarnya....nanti ajarin ina yach, soale ina kalau gambar orang abru bisa kepalanya aja hihihi.....

    ReplyDelete
  27. terus semangat latihan menggambarnya ya, siapa tahu nanti jadi pelukis hebat...sun sayang selalu...

    ReplyDelete
  28. hebat mas Fai, terus belajar ya
    menggambar bagus lho mbak untuk perkembangan otak kanan
    Rafif baru bisa menggambar bentuk kotak, segitiga, lingkaran & kepala orang, gambar yg lain masih abstrak, he he he

    ReplyDelete
  29. salam kenal mas fai goresan yg bagus ,..follow aku y,..

    ReplyDelete
  30. Selamat sore sahabat tercinta

    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Dengan bangga saya mengundang sahabat untuk mengikuti Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun (K.U.M.A.T) di BlogCamp.
    Hadiahnya sih biasa-biasa saja dan tidak begitu mewah tetapi sensasinya sungguh ruuuuuuuuuuuar biasa. Silahkan Klik : http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

    Dengan penuh kegembiraan saya tunggu kedatangan sahabat.

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...