Thursday, November 04, 2010

Rapor UTS yang tertunda

Tentang rapor UTS yang tertunda cerita berlanjut disini,  yang awalnya akan diambil Rabu minggu lalu, akhirnya bisa diambil dengan selamat hari Sabtu lalu, rapor UTSnya cuma berupa selembar kertas hijau yang isinya mata pelajarannya si mas dari poin 1 s/d poin 11, dengan rata - rata 85 , jadi bisa lama dech ngobrolnya ma walikelasnya si mas, ibu jadi tambah jelas dech mana - mana yang perlu diperbaiki lagi dari mas dzaky, ada juga cerita lucu yang ibu dapat, bu guru tanya dzaky berapa bersaudara, kalo dirumah ma siapa......Ibu jelasin kalo dzaky 2 bersaudara, ayah ibunya kerja, dirumah ada mba yang pulang balik, juga ada omanya dan ada omnya, sedang di belakang rumah ada neneknya ...nah sampai poin belakang rumah, bu guru bilang gini :

"ooo pantesan, waktu habis lebaran, saya minta anak2 menuliskan cerita kegiatan lebaran mereka di hari pertama lebaran itu, misalnya silaturahmi kerumah nenek",  dzaky langsung protes "Miss, gimana  aku mau lebaran kerumah nenek , nenekku khan tinggal dibelakang rumahku dan tiap hari bolak - balik" (kritis kata gurunya dan gak suka bikin karangan)

 Untuk rapornya secara keseluruhan lumayan lah (menurut ibu), kata bu guru kira - kira tengah - tengahlah nilainya dari 26 anak dikelasnya...., ibu gak mau maksain harus bertengger jadi nomor satu or targetin 5 besar misalnya...biar kesadaran belajar tumbuh sendiri, gak usah dipaksa belajar, hanya diingatkan saja untuk belajar (he he he gak sama khan dipaksa ma diingatkan belajar)....Ibu berterimakasih banget sudah diingatkan ma Bu Guru kalo potensi si mas dzaky masih bisa dikembangkan, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi untuk depannya dech .

24 comments:

  1. bagus2 bu nilainya... tambah rajin lagi ya mas dzaky biar tambah bagus lg nilainya, trus minta hadiah ke ibu deh, hehehe... kritis juga mas dzaky dg kata2 gurunya, gurunya mesti mengolah kata2 lebih keras lg nih biar ga diprotes sm dzaky, hehehe

    ReplyDelete
  2. pintar juga yach maz dzaky, spontan buat lucu...

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah mas dzaky rapornya bagus bagus nilai nya gak ada merahnya .. :) terus semangat belajar ya mas biar bisa bertengger di 5 besar

    ReplyDelete
  4. Memang belajar gak bisa dipaksain yah Bu :)

    ReplyDelete
  5. Anak pinter, raportnya baguuuusss

    ReplyDelete
  6. @lidya=lumayanlah lah Lidya ditengah2 he he he
    @ibunya Chusaeri=iyah bu, nti takutnya kalo dipaksa jadi stress.
    @Bunda Farras = Amin
    @Anhie=suka protes ternyata diklas .
    @Bunda shishil=he he anaknya baik bgt bu, gak minta apa2 .

    ReplyDelete
  7. wah pinter ya... raportnya nilainya bagus!!
    congrats ya...

    ReplyDelete
  8. Bener Mba, gw juga ga mo nge-push Zahia untuk belajar. Takut ar malah stress. Tapi segitu mah nilai2nya okeh ko. Anak pintar :-)

    ReplyDelete
  9. @Arman=thanks ya
    @Bunda Zahia=iyah, nti repot kalo stress, anak biasanya jadi sakit, kesian

    ReplyDelete
  10. udah diatas KKM gitu koq.. Dzaky nilainya bagus, nggak apa-apa nggak rangking atas, kan yang namanya prestasi nggak harus diukur dari nilai

    ReplyDelete
  11. @gaphe=betul, nomor 1 terus belum brarti bakalan sukses dalam hidup dan bahagia.

    ReplyDelete
  12. tapi zaky kritis juga yah bu???!! Ckckckck.....

    ReplyDelete
  13. wah Mas Dzaky pinter nechh...pasti nurun dari ibunya hehehe.....

    Alhamdulillah walu udah sembuh mom, bener kata orang katanya klo anak sakit tandanya mau pinter, sekarang walu udah ngga bisa ditinggal sendirian, meleng sebentar aja tau2 udah ada di pojok heheh.....

    ReplyDelete
  14. Aa Dzaky pinter euuy...raportnya bagus, raportnya nay blm ada nilai angkanya loh :)

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah nilainya bagus2 tuh mom..Farrell minggu ini udah mulai exam lagi...Farrell exam tiap bulan sekali..kalo hasil exam kemaren yah alhamdulillah dapet 91 totalnya...

    ReplyDelete
  16. Wah selamat ya, Dzaky, rapornya bagus. Pasti Bundanya hepi walau terlambat ambil *kedip2*. Tp malah jd enak ya bisa ngobrol lama2 sama bu guru :D.

    ReplyDelete
  17. wah, nilainya bagus-bagus tuh ...
    bahasa arabnya 94 ... ck ck ck

    tapi kok kewarganegaraannya 76? ... :(

    Salam BURUNG HANTU

    ReplyDelete
  18. wah nilai terendahnya 76 dan tertinggi 94..

    ReplyDelete
  19. wah sudah bagus tuh.
    Ayo Dzaky lebih semangat lagi!

    ReplyDelete
  20. keren banget nilai-nilainya bunda! saya ketawa baca komentar dzaky saat gurunya nyuruh bikin karangan Liburan ke Rumah NEnek! kenapa ya perasaan dari jaman saya sekolah dulu kalo disuruh bikin karangan tentang liburan, pasti temanya Liburan ke rumah Nenek? kenapa ga diganti jadi Liburan ke Rumah Tentangga? hehe..

    ReplyDelete
  21. @popi=he he, iyah bener juga yach kenapa pulaks dari dulu ke rumah nenek terus
    @Desy Noer, @Joe, @Bunda Hana, @Mom Nia, @Noeel,@Bunda Nayla =thanks
    @Burung Hantu=mungkin kr gak bs ngarang kali yach he he he

    ReplyDelete
  22. Maju terus y mas Dzaky..
    Oh iya, KKM itu kepanjangannya apa y mba? *gataudotcom.he*

    ReplyDelete
  23. @Inda,Bunda Farrel=KKM=Kriteria Ketuntasan Minimal

    ReplyDelete
  24. wah HEBAAAAAT
    pendidikan agama islamnya dapat nilai bagus!!!!

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...