Monday, December 27, 2010

Award Hari Ibu dan jalan-jalan.

dari Dina, bundanya Amira dan Ayu.

Senang skali dapat award ini, Award - award ini ibu Dzakyfai dedikasikan buat  ibu - ibu luar biasa....iya semuanya dech..terutama buat teman - teman blognya Ibu, yang sudah atau yang akan menjadi Ibu...atau semua yang memiliki ibu yang pastinya luar biasa.

Sekalian mau ceritain jalan - jalan kita Desember ini, kalo long weekend kemarin sih kita gak kemana - mana dalam kota sajah acaranya,  pertengahan Desember kemarin jalan - jalannya, kalo tanggal 7nya kita jalan - jalan kesini, tanggal 11nya di hari Sabtu, seharian dari pagi sampai malam, kita jalan - jalan lagi, masih yang dekat - dekat ajah seputaran Jawa Barat, kalo kemarin jalan-jalan cuman ber4, sekarang rame-rame konvoi ma teman-temannya ayah.


Tujuan Pertama,TWA Tangkuban Perahu
Wah gak lama - lama disini, berhubung pas kita sampai, gak lama kemudian, hujan gerimis dan anginnya kencanng sekali, sampai - sampai rasanya hampir terbawa anginnya ..,Kesini merupakan pengalaman pertama buat Dzaky,Fai dan ay Edwin ..kalo Ibu sudah beberapa kali kesini, waktu acara sekolahan, dan terakhir waktu pertama kali kerja 11 tahun yang lalu. Subhanallah, indahnya disini, sayang yach ibu gak jepret - jepret ..karena lagi kedinginan euyyyyy.

Tujuan berikutnya yaitu Sari Ater
Tahun lalu kita dah pernah kesini juga, kali ini kita main - main air hangatnya saja, celupin kaki sedikit, mas Dzaky dan Fai copot sepatu dan masuk nyobain air hangatnya.
 Makasih buat Bapak yang fotoin kita ber4, jarang2 punya foto ber 4 nich

Tujuan Berikutnya.
Kayaknya waktu kita terlama dihabiskan disini nich, di Kampung Gajah namanya, mas Dzaky yang happy banget nyobain mainan - mainan disini.
Berhubung di kampung gajahnya kelamaan, waktu yang tersisa untuk wisata belanja di FO cuman satu jam saja, dapat 2 t-Shirt untuk Fakhri saja dech jadinya, dan sebelum pulang dan sebelum Kartika Sari tutup sempet mampir buat beli oleh - oleh, makan malam dan otw to home...waw...start jam 22.00 Wib sampe rumah hampir tengah malam....tetepppp, Bandung kami akan datang lagi.

23 comments:

  1. wiiss asyiik nya .. bandung mang tiada duanya kalo buat liburan .. deket dari jakarta soalnya .. hehehe , sayang banget ya mbak gak foto foto di tangkuban prahu .. :)

    ReplyDelete
  2. @Bunda Farras =jepret2 banyak maksudnye jeng..ada sich cuma fotoin 2 bocah ajah, maksudnye pemandangannya gak dijepret2in.

    ReplyDelete
  3. aku juga jarang banget punya foto berempat...la yang satu pasti jadi fotografernya wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Wah aku juga pengen banget ke kampung gajah :)

    ReplyDelete
  5. @astien=samaan donk yach
    @ibunya chusaeri=bagus dech bu, cobain dech kesana.

    ReplyDelete
  6. dicatet.. Kapan2 ke Bandung lagi, bs ngajakin ayah dan Farrel ke kampung gajah.. :)

    ReplyDelete
  7. jadi pengen jalan-jalan bertiga sama ikhsan ke bandung..

    ReplyDelete
  8. seru banget liburannya bu... jadi pengen kesana juga. Nanti deh coba ajak teman yg asli bandung, secara jarang bgt ke bandung, takut nyasar, hehehe

    ReplyDelete
  9. @Bunda Shishil=samaan Bunda, kalo Ke Bandung harus ramw2 takut nyasar, lha wong itu ajah udah rame2 masih ajah nyasar kok..he he he
    @Entik=ayooo jeng....jalan2 kemari.
    @Inda Bunda Farrel=Bunda, ke Bandung mah gak ada habsinya nich, kepengen terus kesana.

    ReplyDelete
  10. Wah, awardnya banyak..
    ke Sariater yak?. saya jadi pengen kesitu lagi.. aer angetnya mantab!

    ReplyDelete
  11. kampung gajah?
    banyak gajahnya ya Tante????

    ReplyDelete
  12. waaaah pastinya menyenangkan ya
    jadi penasaran Mbak, kampung gajah kayak apaan...
    tuh lihat fotonya aja udah kebayang gimana asyiknya

    ReplyDelete
  13. bandung emang selalu ngangenin :D

    ReplyDelete
  14. @Rahmat Yudistira=salam kenal kembali,thanks kunjungannya.
    @Ke2nai=iyah mom..bener
    @Elsa=Kayaknya masih baru gitu..kayak taman bermain dech. ada buat anak dan org dewasa.
    @Dija=ada gajahnya Dija, tapi cuman patung ajah.

    ReplyDelete
  15. kami belum pernah ke Kampung Gajah tuh! bagus ya? saya malah baru denger kemarin pas di TransTV ada yg liput jalan2 kesitu!

    ReplyDelete
  16. Bismillah mudah2an bisa komen:)
    pingin juga ah foto ber 4 belum pernah nih.
    ASyik ya jalan2nya

    ReplyDelete
  17. Memang enak jalan-jalan ke Tangkuban perahu, Saya pernah nyoba dari bawah didepan pintu gerbang lembang jalan kaki ke tangkuban perahunya. Waduh seger banget gak cape tetapi kakai pegel semua...

    Sari ater juga esyik, jadi pengen balik lagi ke sono....

    My last blog Diet;Berat Ideal vs Bentuk Ideal

    ReplyDelete
  18. salam kenal bunda :)
    anak2nya lincah2 banget ya :)

    ReplyDelete
  19. Wah..kampung gajah kayaknya perlu dikunjungi nih kalau ke Bandung. Salam buat 2 jagoannya bun :-)

    ReplyDelete
  20. Seneng liat foto berempatnya, mbak, kompak yah :)

    ReplyDelete
  21. ah.. masih ada award-award an ya.. :D miss that old moment, when facebook was not around hehehe..

    ReplyDelete
  22. @allisa=iya, seneng bgt py foto ber4.
    @sary=iyah sary, jaman blum ada Fb award kita lbh banyak lagi ya...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...