Friday, December 10, 2010

Taman Safari di Tahun Baru 1432 H

Libur Tahun Baru Selasa kemarin, pagi - pagi ay ngajakin kita siap-siap, pergi., kemana? ayooo siap - siap aja....(biasa dech kayak gini)  karena semalamnya ibu ditanya mau jalan2 kemana, Ibu bilang ke Bogor (kangen ma Ayam geprek istimewa) dan masuknya tol JORR trus lgs Jagorawi tapi kok bablas, bogor dah lewat...ternyata ke Taman Safari euyyy, karena pas berbarengan dengan waktu satu jalur, jadinya perjalanan kita lancar . Dah berkali - kali kesini, anak - anak tetep seneng dech apalagi Fai, sudah yang ke 4 kalinya kesini, pertama Fai Pasti dah lupa dech soale waktu itu usianya baru 4 bulanan , dan 2 kali berikutnya selalu pakai bus karena acara kantor ay, nah kali ini dia bengong - bengong dech liat hewan - hewan berseliweran dan dekat bgt pula. Ini Hasil jepretan pake Camdignya Ibu  sebagian yang ibu jepret buka jendela, giliran yang bertanduk berseliweran hi hi gak berani buka kaca dech, apalagi pas di areanya si macan dan si singa (kalo ini mah memang wajib hukumnya untuk menutup rapat kaca kendaraan ).








si cantik

Tiket kereta wisata yang dibuat kayak gelang, bebas naik turun asal gelang masih ada.
Lucu banget dech, bisa ikutan tepuk tangan, tapi hati - hati, dia suka ngeludahin, dan semburannya jauh sekali lho..
Gak sempet nyoba permainannya, kapan2 ajah ya Fai
Ini juga baru pertama kalinya nich kesini, CURUG JAKSa namanya, menurut kisahnya, airnya bisa bikin awet muda, tapi sayang sungguh sayang, kita gak sempat ngerasain airnya yang pastinya dingin ruarr biasa itu, nyiprat2 gitu airnya akhirnya liat air terjunnya  gak sampe lima menit..padahal  untuk kesananya lumayan lho..nanjak gitu.., turunnya lebih mudah, gak berat kayak perginya.

Baru pertama kali ini juga nonton Cowboy Show....Dolpin shownya ketinggalan gak nonton

Just Info : TSI sekarang ini lebih bagus dan lebih tertata rapi lhoooo..salut dech, beda banget ma 11 tahun yang lalu (he he bandinginnya jauh banget yach kebelakang 11 tahun yang lalu lagi).

27 comments:

  1. cowboy show kayaknya seru ya.. udah lama ke taman safari, terakhir kali thun 2007

    ReplyDelete
  2. Mas Fai ke Taman Safari gak ngajak2 nih. ASyik ya liburannya bawa oleh2 apa nih

    ReplyDelete
  3. Aih kalo kemarin aku jadi ke TA pasti ketemuan ya...akhirnya kita malah pergi mancing bu :)
    pdhl nay udah 4x ke TA, tetuup aja gak bosen pengen kesana lagi.
    Seru ya ajak anak2 kesana

    ReplyDelete
  4. wah asiknya ke taman safari... :D

    ReplyDelete
  5. Ngiler euy pengen ngajak Zahia kesono juga. Kemaren bawa ke Taman Tumbina di Bintulu (zoo), tapi kecil gituh deh dibanding TSI, ya ampyun hewannya sedikit buanget. Masa bebek ajah ada di zoo seh. Huahahah

    ReplyDelete
  6. @Dewi Citra = iyah mba, cuman anak kecil banyak yang nagis kaget denger suara tembakannya...
    @lidya = hayuuu kapan2 kita janjian ke Taman Safari.
    @Bunda Nayla=iya, pasti ketemu dech..hi hi kok gak ahjadi sih bunda...kalo jadi pasti kita foto bareng yach dan judul postingnya kopdar di TSI..he he he, gimana mancing seruuuu gak?
    @Arman=iyah nie, anak2 slalu suka liat hewan2.
    @Bund Soesan=kalo mudik lagi, mampir kesini biar Zahia puas...

    ReplyDelete
  7. iihh jadi ngiler juga pengen ke sana .. foto bintangnya keren keren mbak .. siapa yang foto ??

    ReplyDelete
  8. @Bunda Farras=ayo bunda, pasti Farras seneg dech...Ibunya Dzakyfai yang foto nie bunda, alhamdulillah dibilang bagus ..(ge er mode on nie jadinya)

    ReplyDelete
  9. Wew...keren!! Geleng-geleng kepala, sambil membayangkan, kapan yah bisa bawa Raja ke Taman Safari :D

    ReplyDelete
  10. @Alissa = Pasti bisa dech, dan Raja bakalan seneng dech pastinya.

    ReplyDelete
  11. Liburan July kemaren pas mudik ke Indo, kita sempet ke Taman Safari, tapi kita cuma nginep aja gak sampe jalan2 ke dalem liat binatang2nya..coz farrell takut banget...

    ReplyDelete
  12. asyik banget liburannya mas Dzaky dan mas Fai y.. Farrel bl pernah nih ke taman safari.. hehe

    ReplyDelete
  13. Waduh, Bunda Hana dah lama gak ke sana. Masih trauma dulu mobil disamperin beruang dan spionnya diremukin. Hihi...

    ReplyDelete
  14. waah asyiknya ke TSI. aku bbrp kali mo kesini pasti ga lanjut krn macet. akhirnya aku bikin jadwal aja ntar abis natal liburan sekolah mau nginep aja di puncak biar bs ke TSI. Alisha belom pernah sama sekali ke sini. Pasti anak2 seneng banget ya ke sini.

    ReplyDelete
  15. wah dzakyfai ke TSI ya.... Kyara juga wiken sebelum libur tahun baru islam nginep di puncak, tapi ngga ke TSI soalnya udah ke TSI awal tahun, jadi takutnya masih bosen hehe... iya skrg TSI bagus ya :)

    ReplyDelete
  16. Waa..asik banget yang ke Taman Safari. Btw, sekarang mas Dzaky agak gemukan ya?

    ReplyDelete
  17. wah enaknya yah dzaki jalan-jalan ke taman safari....

    ReplyDelete
  18. @Malena=Mas Dzaky mah tetep segitu2 ajah Malena, makannya susah sih...
    @Motik=wah, Kyara abis nginep di Puncak nie..seneng yach pastinya.
    @Vera=coba sesuaian ma Jadwal satu arahnya dech , cuman pulangnya walo dah satu arah..keluar TSInya macet juga dikit...o iya, ada jadwal juga kapan satu arahnya di TSI pas kita mau keluar, tapi ibunya dzakyfai gak apal jam2nya .
    @Inda,Bunda Farrel=asik lho bunda..
    @Bintang= dah nginep toh di TSI? kita makahan blum pernah.
    @Bunda Hana=ya ampun, serem bgt disamperin beruang...gm ceritanya bunda...?

    ReplyDelete
  19. pernah ke taman safari tapi cuma sampai pintu gerbangnya doang XD

    ga pakai masuk

    ReplyDelete
  20. senengnyaaa
    bisa bisa ketemu gajah dan teman temannya
    Dija belom pernah nih

    ReplyDelete
  21. keren banget deh Taman Safari
    gak foto sama baby macan???

    ReplyDelete
  22. wahhh fotonya keren2 euuy...kayaknya Mbak Fitri punya bakat jadi fotografer nechh....

    ahhh kalo aku belum pernah ngajak anak2 ke kebun binatang apalagi TSI. palingan baru ke ancol aja yang deket heheheh.....

    ReplyDelete
  23. ada yang cakep!! asli mpe kebayang deh thu tampang cowboynya hahahahaha

    ReplyDelete
  24. @bunda Prima=hayah bunda prima, aku pun sampe sekarang msh kepikiran kenapa gak foto sama tuh cowboy yang ganteng bgt itu (gak enak ati ma ayahnya dzaky fai he he he )

    ReplyDelete
  25. @Nia=kebetulan ajah kali mom, hasil fotonya nya bagus...
    @Elsa=belum sempet tante ELSA, kali lain mau foto ma baby zoo-nya
    @Dija=asik lho Dija
    r10=kok dah sampe pintu gerbang gak jadi masuk?

    ReplyDelete
  26. Wah..asyiknya piknik ke TSI. Dulu kami pernah ke TSI tapi cuaca lagi gak bersahabat (gerimis) jdnya gak explore ke banyak tempat.

    ReplyDelete
  27. @BunDit=iyah, kalo kesana biasanya hujan or gerimis terus BunDit.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...