Monday, January 17, 2011

Bau rambut gosong...

Karena gak punya kebiasaan merayakan acara taun baruan, acara taun baruan kita yach biasa - biasa ajah dech..karena banyak yang jual terompet, ayah ma ibu sempet beliin terompet di hari terakhir kita kerja di tahun lalu,..sampai dirumah ternyata dah ada kembang api yang dibeli Fai waktu diajak jalan ma Tante ayangnya, kembang api yang ini lain dari kembang api yang sebelum2nya, baru pertama kali bocah - bocah pake kembang api ini, jadi batangnya itu kayak dari  lidi, trus atasnya tu kayak kertas2 gitu....yang biasanya khan yang kayak kawat lentur gitu, nah ada sedikit "accident" di acara main kem,bang apinya dzaky dan Fai..., pas dah mau habis kembang apinya, tiba2 kembang api yang dipegang Fai yang mau habis itu bara apinya itu agak2 berguguran ke atas kepalanya Fai, nah so Fai waktu itu agak-agak blingsatan gitu gayanya...tapi sejurus kemudian, dia tenang kembali karena ay yang ada didekatnya dia meniup - niup kepalanya....tenang sejenak, sekitar beberapa 10-15 menit  kemudian, acara kembang apinya sudah selesai...asapnya yang luar biasa banget sampai masuk rumah dan bikin rumah kayak berkabut sudah mulai menipis...ibu smell something gosong.......Ibu tanya ay, cium baunya juga gak? kata ay, pastinya bau kembang api abis kebakar ...tapi kok bau gosongnya serasa dekat bgt...ternyata karena ibu heuboh soal bau gosong itu.
Fai juga baru menyadari sesuatu....ternyata atas kepalanya sakit dan nangislah dia...dan bener saja , bau gosong yang banter itu dari rambutnya Fai..............jadi  bagian tengah atas rambutnyanya kebakar sampai gosong, gak banyak sich, sebulatan kecil gitu........kesian juga si Fai..tapi ditunggu punya tunggu dan setelah diobatin biolacenton, kegiatannya gak pengaruh..maka tenanglah hati ibu......sekarang dah 17 hari berlalu sejak rambut Fai gosong, bekas gosongnya itu dah mengeras dan dia masih belum mau buat cukur rambut..sekarang fai lagi gondrong nich, dan Ibu harap, rambut gosongnya tidak membuat Fai jadi "PITAK" kepalanya....

Photobucket
Photobucket


acara kembang api pas lebaran lalu 

Dan saat ini dirumah lagi sambung menyambung menjadi satu nich, sambung menyambung sakit nich, di mulai minggu lalu, mas dzaky demam , muntah2 dihari Selasa dan ijin gak skul sampai hari Kamisnya, Ibu baru tenang karena si ms dah skul lagi, tiba2 ibu dikabarin Fai demam siangnya , ni anak kalo demam tinggi bener bisa nembus 40 derajat celcius , Sabtu kemarin yang harusnya jadi acara Fun Day, Family Gathering tempat ibu kerja yang ngumpul - ngumpul di Dufan ...jadinya kita gak ikutan, akhirnya ibu pakein ajah dech kaos merah gatheringnya....pas panasnya redaan, dia inget kenapa dia gak ke Dufan, jadinya nangis bombay dech.....

Saat sedang demam-demamnya di hari Sabtu kemarin sambil pake Kaos Merah seragam ke Dufan

Langsung dech sorenya kita ke Dsa,........seperti biasa nampaknya virus yang menjadi penyebabnya... alhamdulillah minggunya dah sehat lagi.jadi khan gak usah test darah ....dan Senin ini disusul ma ay yang tepar, dah on the way menuju kantor ternyata pulang balik, mampir ke klinik dulu, baru dech ke rumah..so far, ibu masih bertahan nich..semoga gak nyusul tepar juga.

25 comments:

  1. Moga sehat terus ya mbak .. repot kalo dah ibu yang sakit runtuh pertahanan di rumah .. hehhehe .. ke dufan nya nyusul aja ya fai :)

    ReplyDelete
  2. semoga sehat smua ya, untung rambut fai gpp ya

    ReplyDelete
  3. walalah.. koq bisa Fai kena kembang api..
    tapi untung nggak parah-parah banget yah. inilah pentingnya bermain didampingi orang tua, jadi kalo ada apa-apa langsung bisa ditangani.

    ReplyDelete
  4. huahahhaa kasian amat si fai rambutnya gosong... :D

    moga2 mas dzaky sehat2 ya...

    ReplyDelete
  5. Smoga kepala & rambut Fai gpp y.. Dan cepat sembuh..

    ReplyDelete
  6. Semoga smuanya cepet sembuh yah Bu....

    ReplyDelete
  7. Cepat sembuh ya Fai... untuk ibu, jaga kesehatan ya...

    ReplyDelete
  8. kok bisa sampe kebakar gitu...ksaian banget fai ya :(
    semoga semuanya cepet sembuh n gak nular kemana mana lagi...

    ReplyDelete
  9. oh gitu kejadian rambut fai kebakarnya? mudah2an ngga jadi pitak....tp bisa dilihat kan mom?

    moga cepet sembuh yach, duh kasihan lihat fai tepar bgitu...mudah2an mamanya ngga ikut2an tepar....

    aku juga batuk pilek ngga sembuh2 nech, anak2 udah pada ketularan...papahnya mulai hari ini ketularan juga hihihi....

    ReplyDelete
  10. wah pada susul menyusul ya... semoga ibu sehat2 selalu ya... mudah2an juga rambutnya yg sempat gosong segera tumbuh, dan ga jadi pitak deh

    ReplyDelete
  11. waaah hati hati kalo main kembang api...
    aku sih trauma dengan yang namanya Api mbak...

    ReplyDelete
  12. kasihannya Mas Fai...
    sekarang sudah sembuh kan??

    ReplyDelete
  13. Heboh sekali dirumah mbak Fitri. sakitnya sambung menyambung. Terbayang sudah capeknya. Semoga mbak Fitri kuat & ga ikut sakitnya.

    ReplyDelete
  14. Mba, maap yah baru mampir lagi kesini setelah ampir 3 minggu inet gw diblokir. Hiks!

    wah wah wah, sekarang gimana tuh kelanjutan cerita rambut gosongnya? Gpp kan Mba? ga pitak kan? Duh, makanya gw suka ngeri dah sama judulnya kembang api & petasan :-(

    Btw Fai lagi sakit gituh teteup ajah yah ganteng. Semoga semuanya sehat selalu yaaaa

    ReplyDelete
  15. Gak papa rambutnya bau gosong ya hehehe yang penting fun main kembang apinya ya mas. Wah sayang, jadinya gak jadi ke Dufan ya. Next time ya Fai :-)

    ReplyDelete
  16. Gak papa koq bu... ntar juga tumbuh lagi. Gondrong juga tetep ganteng koq, hehehe...

    ReplyDelete
  17. @blog keluarga=iyah, dah dicukur 1 cm masih belum lepas bekas mengerasnya, tp tampaknya sih ok2 ajah.
    @BunDit=iyah, Fun dech main kembang apinya..ke Dufan, nanti bisa kapan2.
    @Zulfadhli's fami;y=blum kliatan pitak apa engganya, masih megeras gitu..Masak sakit tetep ganteng sie..he he he
    @Susindara=iyah bu, sampai kemarin masih berlanjut..alhamdulillah keadaan dah aman terkendali

    ReplyDelete
  18. @Baby Dija=alhamdulillah udah Dija
    @Elsa=iyah elsa..pastinya trauma bgt yach, aku baca postinganmu ttg kebakaran rmh.
    @Bunda Shishil=alhamdulillah, diberikan nikmat sehat.
    @Nia=alhamdulillah masih tetep kuat nie, cuman gak bs mampir ke mana2 benerapa hari ini..gm anak2 masih pada pilek, moga lekas kabur dech pilek2nya ya.
    @astien=amin, makasih ya
    @Percik keluarga=makasih ya
    @dina=makasih ya.
    @Ibunya Chusaeri=amin,makasih bu

    ReplyDelete
  19. @Inda Bunda Farrel=maksih bunda
    @rif=thanks
    @Arman=makasih
    @Gaphe=iyah, masih juga ada kejadian, padahal dah didampingi..
    @Lidya=amin,makasih bu
    @Bunda farras=amin,alhamdulillah msh diberikan kesehatan, kedufannya nanti nyusul sekeluarga.

    ReplyDelete
  20. duh serem juga y kalo kembang apinya bisa sp kyk gitu. Tp moga2 gak jadi pitak y..

    Kl di rumah sakit emang kadang suka menular satu sama lain ya. Virusnya muter2.Alhamduillah skrg udah sembuh ya :)

    ReplyDelete
  21. gak papa telat nich ngucapin "met taun baru yaa.."

    Alhamdulillah mas Dzaky n Fai dah sembuh lagi. Semoga Ay nya segera sembuh yaa dan ibunya jangan sampe ikut-ikutan juga.

    ReplyDelete
  22. wah kalo saya ga pernah ngijinin anak2 main kembang api apalagi petasan tuh, Bun! yah kaerna takut kejadian kayak gitu!

    ReplyDelete
  23. @Ke2nai=alhamdulillag gak pitak kok jadinya
    @DesyNoer=Amin,makasi bu
    @Popi=iyah mba, petasan mah syerem ya

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...