Monday, January 24, 2011

Dzaky dan Vidya Sekarang

Ibu pernah posting tentang Dzaky dan Vidya disini, bagaimana kompaknya kedua anak itu dimasa balita, sekarang lain lagi ceritanya, ketika sore - sore minggu lalu Ibu ma mas Dzaky jalan - jalan ke lapangan dekat rumah Vidya, dan Ibu panggilin Vidya, Vidyanya malu - malu gitu gak mau keluar.

Vidya akhirnya keluar rumah juga karena disuruh ma ayahnya yang kebetulan baru ajah pulang kantor, kalo sekarang Vidya dah kayak gadis abg gitu, malu - malu dan gak mau dekat - dekat dzaky lagi , disuruh ukur tingginya ajah Vidya jauh - jauh gitu, Mas Dzaky sich tetep dengan gaya coolnya, Vidya nie Jangkung bgt, mas dzaky tingginya 132 cm cuman sekupingnya gitu, padahal beda umurnya cuma 3 bulan.

27 comments:

  1. iya nih, keliatan beda bgt ya vidya sekarang. Apa emang anak gadis itu lebih cepat besar ya bu?? hehehe...

    ReplyDelete
  2. hehehe vidya nya dah malu malu tuh mas dzaky .. :)..

    ReplyDelete
  3. ooh umurnya beda 3 bulan ya? vidya ky udah gadis remaja ya, cantik

    ReplyDelete
  4. @Bunda Shishil=mungkin begitu ya bunda.....
    @Bunda Farras=iya, Vidya dah py pacar lagi katanya
    @Vera=iyah, cantix bgt skrg Vidya

    ReplyDelete
  5. uhuy calon mantu ya fit :) Mas Fai nya masih belum malu2 ya

    ReplyDelete
  6. Kayanya emang anak perempuan lebih cepat gedenya, kan kata orang kalo punya anak perempuan, ga kerasa dah mau menikahkan lagi :D

    ReplyDelete
  7. Memang klo cewek lebih cepat besar di masa pra remaja yah...tar kalo udah masuk masa remaja (SMA), baru deh yang cowok melesat pertumbuhannya sementara yang cewek pada umumnya mulai mentok :D

    ReplyDelete
  8. waaah lucu banget ya ngeliat mereka sekarang. heheheee malu malu gitu deeeeh

    gak apalah sekupingnya Vidya, nanti sebentar lagi pasti Mas Dzaky malah jauh lebih tinggi dibanding Vidya.

    pertumbuhannya emang lebih dulu anak perempuan, anak cowok lebih lambat.
    tapi percaya deh... lihat aja nanti.
    begitu Mas Dzaky kelas 5-6 SD dan SMP..pasti langsung cepet tinggi

    ReplyDelete
  9. Kak Vidya cantik ya sekarang??
    rambutnya bagus banget yaaa

    ReplyDelete
  10. Wahhh kak Vidya udah jadi gadis ABG, kelihatan beda banget yach meskipun usianya cuma selisih 3 bulan. Tetanggaku juga banyak yang kayak gitu, waktu kecil suka main bareng2, eh pas dewasa kelihatan banget perbedaannya. Emang kelihatan yg anak cewek lebih cepat dewasa dibanding anak cowok.

    ReplyDelete
  11. cewek sekarang emang lebih cepat gedenya dibanding cowok.. iya loh, beberapa anak seumuran antara cewek dan cowok banyak yang lebih gedean yang cewek..

    aah.. ukuran tinggi badan bukan masalah laah..

    ReplyDelete
  12. @Gaphe=iyah tinggi gak masalah kok
    @Nia=iya mom, emang dari dulu dah gedean Vidya sich
    @Dija=iyah Dija, rambutnya Kak Vidya bagus, panjang dan lurus
    @Elsa,Allisa,Dina=iya tante..nti juga mas dzaky juga tinggi ya..

    ReplyDelete
  13. @lidya=....he he he...masa depan khan gak ada yang tau lid

    ReplyDelete
  14. Wah Vidya nya cepat banget ya mbak tingginya.
    Aihhh tersipu2... wkwkww...aduh jadi ingat masa remaja ga mbak..

    ReplyDelete
  15. Wah.. Vidya beda banget y..
    Hmmn.. biasanya emang sblm baligh, anak perempuan cepet bgt tingginya. Kl anak laki2 biasanya terlihat cepat pertumbuhannya stlh baligh. Stau aku sih gt.. hehe

    ReplyDelete
  16. ternyata anak2 cepet berkembangnya ya? badannya cepet banget tumbuhnya! bentar lagi dzaky bakal ngalungin tangan di bahu bunda tuh!

    ReplyDelete
  17. waaa vidya udh kaya abg tinggi banget :)
    biasanya cewe emang kliatan tinggi duluan ya mbak, ntar pas SMA baru deh tuh para cowo ngebut tingginya

    ReplyDelete
  18. @M Mursyid PW=Trims sdh mampir
    @Motik=iya ...gak sabar nunggu anakku jangkung

    ReplyDelete
  19. @Inda Bunda Farrel=iya bunda anak perempuan duluan ya gedenya.
    @Poppi=ibunya mah pendek nie, bentar lagi kesusul dech

    ReplyDelete
  20. wah wah.. 5 tahun embuat mereka semakin berbeda.. :)

    ReplyDelete
  21. Wah wah wah, Vidya dah keliatan gede amit yah. Bener deh kaya dah ABG. Hehehe, gpp tar juga Mas Dzaky tambah besar, tambah tinggi, dan tambah ganteng tentunya :-)

    Mba, hayooo ikiutan kuis di blog gw dunks, biar rame :-)

    ReplyDelete
  22. @susan=iyah mau ikutan insya allah, tapi idenya blum nongol2, fotonya boleh foto rombongan gak ?

    ReplyDelete
  23. ga sadar yah tau2 udah abg ajah...iya kalau cewek kan lebih cepat gedenya...pubernya....jd udah malu ya...vidyanya...

    ReplyDelete
  24. :-D same experiences... ;-))

    slm kangen, mbak...

    ReplyDelete
  25. @bidadri_azzam=sama2 mba..salam kangen juga
    @Bunda_Azra=iya 8 taun dah kayak gadis abege yach.....

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...