Wednesday, February 09, 2011

Anak Mushola? Bukan . Anak Bimba? Bukan.

Tambah satu lagi kegiatannya Fai , kalo pertengahan tahun lalu dah ikutan Bimba Senin dan Rabu , mulai pertengahan Januari kemarin, dia ikut mengaji di Musholla didekat rumah jadwalnya Selasa dan Kamis setelah salat Ashar, ibu sempet nemenin dia bentaran waktu  cuti kerja Januari lalu pas nemenin ay yang lagi sakit...gak ketinggalan donk ini fotonya.
Berhubung yang diajarin sebagian besar Balita, guru yang menangani ada 3 orang, sebagai guru utamanya yaitu Ibu Sri, OMG, Ibu Sri ini adalah guru agama ibu waktu pindah ke Pondok Kopi di kelas 5-6 SD, sekarang jadi gurunya anaknya ibu.  Seneng juga bisa nemenin Fai hari itu, sekalian khan silaturahmi ma Ibu Sri yang juga guru agamanya 4 orang adik2nya Ibu.

Malam jelang tidur, ibu ma Fai, ada sedikit percakapan:
Ibu   : sekarang Fai dah besar ya dah jadi anak Mushola...
Fai   : bukan anak mushola.... (marah gitu)..
Ibu   : lho kok? khan bagus anak mushola?
Fai    : bukan.......(teriak)
Ibu    : jadi anak Bimba ajah nie?
Fai    : bukan juga..(masih marah)
Ibu    : jadi anak apa ? (bingunggg kok malahan jadi marah sich???)
Fai    : anak ibu (kalem)
Ibu    : oh iya ya, Fai cuman maunya jadi anak ibu?
Fai    : Iya
Ibu    : ( mesem dech )


Ada yang ngakak yaitu Mas Dzaky ..hi hi hi..Fai Fai.

38 comments:

  1. wah anak ibu ya mas fai... semoga semangat terus ya ngajinya, asyik kan tuh dpt guru yg beberapa generasi dari ibu fitri trus ke adik2nya, ehh sekarang ke fai. Jadi dah tau deh gmn cara mendidiknya :)

    ReplyDelete
  2. #BundaShishil=iya maunya anak ibu, alhamdulillah Fai masih semangat ngajinya

    ReplyDelete
  3. AlhamduliLLAH dapat bu guru yang handal ya bu, semoga mas Fai semakin semangat mengaji

    ReplyDelete
  4. @Dewi Citra=amin,makasi mba Dewi.

    ReplyDelete
  5. fai keren kecil2 udah lmyn bnyk kegiatan, ntar bisa ngajarin sepupu2nya yg masih bayi keyra dan dafri

    ReplyDelete
  6. @arief=amin, nti di ajarin ma Fai dech om aip.

    ReplyDelete
  7. iya dong ah Fai anak ayah sama Ibu yang belajar di bimba & Mushola . Yang rajin ya belajarnya

    ReplyDelete
  8. Semangat terus belajarnya yah Fai :)

    ReplyDelete
  9. @Lidya=ah si ibu bisa ajah, tapi maunya anaknya ibu doank si fai.

    ReplyDelete
  10. @IbunyaChusaeri=amin, semoga ya bu

    ReplyDelete
  11. hehe iya bener juga tuh jawabannya anak ibu. Fai pinter yah *cium gemes*

    ReplyDelete
  12. hahaha, anak Ibu itu pasti naak..

    anak Ayah juga donk (kalo yang nanya ayahnya)

    ReplyDelete
  13. Jawaban mas Fai mantep banget.. *jempol

    ReplyDelete
  14. yaeyalah marah...org anak ibu ya Fai,, qiqi

    ReplyDelete
  15. hehehe... pinter bgt Fai jawabnya :D

    ReplyDelete
  16. ikutan ngakak ya buu ..teuteup anaknya ibu ya fai .. :)

    ReplyDelete
  17. hahahahaha....Fai pinter banget Ibu!!!!

    ReplyDelete
  18. ohh anak ibu yach hihihi...sama nech kayak ina...ngga mau dibilang anak papa, maunya anak mama, tapi kalo papanya lagi stater motor, buru-buru ina lari samil ngomong : "pah..ina anak papa kan?...ikut yach pah....mau pergi apa panasin doang" papanya suka ketawa ngakak klo ina udah ngomong gitu hihihi.....

    ReplyDelete
  19. waah jawabannya bikin terharu :') betapa berartinya mbak buat fai. hehe.

    ReplyDelete
  20. @somebody di Wonderful Life=alhamdulillah mgkn kr co jadi lengket ma ibunya
    @Mom Nia=hi hi, ina kok sama kayak Fai, kalo pas mau jalan2 baru mau jadi anak ayah...

    ReplyDelete
  21. @ira_i=amin...bu..
    @bundafarras=hi hi, si bunda ngakak juga..
    ke2nai=iyah tuh bunda..anak ibu sie..xi xi xi

    ReplyDelete
  22. @mimi=sensi si fai tuh mimi
    @inda bunda farrel=thanks
    @Gaphe=anak ayah kalo pas mau jalan2 doang..xi xi xi
    @arman=thanks

    ReplyDelete
  23. @Evy=hi hi, ityah bener juga jawabannya ya..

    ReplyDelete
  24. Hihi.. Fai sangat sayang ibu, ya. Selamat belajar, sayang.

    ReplyDelete
  25. ^_^' terharu.... yah... kita semua cuma anak ibu... dan sudah dewasapun masih selalu menjadi anak2 ketika di berada depan ibu, ibu memang hebat ya... dan aku juga akan selalu jadi anak2 bila berada di dekatnya... I luv U Mamak...

    lam kenal ya ibu fai
    oh iya blognya ane follow
    klo sempat follow balik yah... :)

    ReplyDelete
  26. Hahaha Fai lucu. JAdi anak ibu nih, bukan anak bapak ibu :D

    ReplyDelete
  27. hihi ibu nya jadi tersipu-sipu deh :)
    ngaji terus yang pinter ya sayang...

    ReplyDelete
  28. wah hebat ya.. fai nya udah belajar ngaji di musholla, ziyad mau ikutan juga ah kayak fai...

    ReplyDelete
  29. ngajinya yang pinter ya mas fai, biar segera khatam dan belajar al-qur'an ... semangat ya anak ibu :))

    ReplyDelete
  30. @Isma=amin, baru belajar huruf hijaiyah bu
    @Emma=ayo Xiyad ikutan juga, banyak temen tambah pinter lho
    @Motik=iyah nih maunya kok anak ibu doang
    @BunDit=iyah bunda, anak ibu nich...
    Pri Crimbun=salam kenal juga...salam kenal juga, setuju dech kalo ibu itu org yg plg heubat
    @Susindra=makasih bun

    ReplyDelete
  31. Aiihh...manisnya si Fai, iya maunya tetep jadi anak ibu dan ayah ya..

    sukses ya Fai di bimba dan mengajinya :)

    ReplyDelete
  32. Wkkk..setuju ama Fai, anak ibu atuh bun...haha..

    ReplyDelete
  33. HUahahaha....hidup IBU!!!

    Lucunya Mas Fai :-)

    ReplyDelete
  34. Hehehee.....iya bener
    kalo anak musholaa kan bukan anak Ibu yaaa
    beda kali maksudnya
    jadi kalo disuruh milih, ya lebih enak jadi anak ibu dooong

    ReplyDelete
  35. @Malena=akur ya Malena...anak Ibu juga ya.

    ReplyDelete
  36. @Zulfadhli's Family=anak ibu getooo lochh
    @Elsa=iya tante..anak ibu ajah maunya

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...