Friday, May 27, 2011

Ayam Geprek Istimewa Sukahati Kab Bogor

Sekali - kali posting tentang makanan yach.
Dari  bulan Maret kemarin, tema kita ayam geprek istimewa terus, Maret - April kemarin, kita bolak balik ke Rumah Bojong kita karena yang kontrak tahun lalu dah selesai masa kontraknya dan sudah ada pengontrak yang baru, jadi rumah yang dah setahun gak kita masuki, bisa kita tengok lagi sebelum pengontrak yang baru masuk.

Kalo mampir kesini, sasaran ibu pastinya ini nich, ayam geprek istimewa, kayaknya sich di Jakarta gak ada cabangnya  yach,  pusatnya di Kota Bogor Jl. Bangbarung Raya No. 54, Bantarjati, Bogor , dan cabang yang di Sukahati ini ini juga baru 3 tahun terakhir ada.

Tempatnya menurut ibu sich nyaman, bisa milih yang pake meja atau lesehan di saung, enaknya sich di saung yach sambil leyeh-leyeh, kalo makan - makan, biasanya ibu mana ingat dech buat ambil - ambil foto.... ini menu kita :
sop iganya mantabb juga

mmhhh mantab lho..
Soal rasa enak dech..sambalnya nendang banget (sayang gak kefoto),pedesnya gimana gitu..bikin mau lagi mau lagi dan mau lagi....,pernah ibu ngabisin jatah sambal ibu + sambalnya si mas ..dan kemudian sukses sakit perutnya....., jadi setelah lebih kurang seminggu kemudian, makan lagi kesini dengan janji ke ay, sambelnya dikit ajeee.

Selain gorengnya, ada juga versi ayam geprek bakarnya, cuman bu ma ay tipe yang konvensial, sukanya itu, ya itu2 ajah yang dipilih, harganya termasuk gak mahal lho,porsi untuk 3 orang + sup iga +tempe kemul + minumnya jus lebih kurang berapa hayoooo? ibu suka minta ay tebak kalo abis makan disitu dan tebakan ay selalu salah terus ketinggian.......

Ayo, yang belum coba ayam geprek kalo main - main ke Bogor, bisa mampir sini nich. ..

35 comments:

  1. aku pingin sop iganya Mbak....
    pasti segeeeeeeeeeer

    ReplyDelete
  2. Dija pesen yang gak pedes ya Tante...
    yang gak pake sambel yaaa

    ReplyDelete
  3. wah.. tempat kuliner baru nih..
    belom pernah nyoba ^^

    ReplyDelete
  4. Wah enak sekali ayam dan sambelnya...

    Udah tobat kah makan sambelnya Mba..? hehehe :-D

    ReplyDelete
  5. Hmmmm.....Nyamiii..pastinya makyuzzz

    ReplyDelete
  6. enak-enak ya ... bisa jadi pilihan kalo ke bogor nih ..

    ReplyDelete
  7. mauuuuu sambelnya. lain kali kalo mampir difotoin juga yach. plus ekspresi dirimu yang lagi ketendang sambelnya..

    ReplyDelete
  8. hmmm...malam2 begini lihat sop iga...jd pengen deh...., kapan ya bisa balik lagi ke bogor, aku suka banget dg daerah ini...

    ReplyDelete
  9. enak banget kayaknya, secara saya suka banget makanan rumahan begituan. supnya menggoda, ayamnya kuning renyah juga tampak enak.. wah sukses bikin ngiler.
    sayang harus ke bogor yah?

    ReplyDelete
  10. seger ya ayam geprek.kapan-kapan kesana ah

    ReplyDelete
  11. Wah jadi laper nih mba , tp saya lagi puasa aaaah ..

    ReplyDelete
  12. ya ampun..saya ini orang Bogor, tapi kerjanya cuma hilir mudik lewat resto itu, sekalipun ga' pernah mampir!! memalukan ya?? hehe...

    ReplyDelete
  13. ass,
    wah pasti istimewa rasanya ya,
    ayam geprek.
    jadi pingin nyicipin.

    ReplyDelete
  14. Tipenya sama, nih, kalo udah suka yang itu ya yang itu2 aja...hihihi...

    ReplyDelete
  15. @Allisa Yustica Krones=he he tipe setia itu brarti mom
    @Nura=Wass bu, thanks buat kunjungannya moga silaturahmi ini bs terus berlanjut

    ReplyDelete
  16. @Popi=tinggal di Bogor toch bun...asiknya banyak makanan enak2..xi xi

    @Ichsan=he he , maaf yach mupengin yg lagi puasa, tks dah berkunjung

    ReplyDelete
  17. @Lidya=ayoo lid, cobain kalo maen ke Bogor

    @Gaphe=iyah, adanya cuman di Bogor ma Bojong gaphe..mungkin bs ke Bogor next time

    ReplyDelete
  18. @Bunda Loving=iyah bunda, bogor memang asik yach..

    @Desy Noer=ha ha kayaknya kalo foto diri...gak ada yang mau motoin jeng, lha wong smuanya lagi pada asik makan gitcu mana mau disuruh motoin he he he

    ReplyDelete
  19. @ dey=he he iyah bu, enak plus murmer lho..

    @Dian=he he sekali2 bikin mbak Dian ngiler ach...

    ReplyDelete
  20. @hilsya=iyah kalo ke Bogor bs nyobain kesini nich

    @Dija=...iya boleh ayamnya gak pake sambal yach

    @Elsa=iyah seger, pedesnya pedes lada elsa

    @Entik=di Yogya ada yang kayak gitu jeng?

    ReplyDelete
  21. wahhhh kayaknya mantaff tuch.....aku ngiler sop iga nya...enak yachhh

    ReplyDelete
  22. Aduh, dari tadi bewe postingnya aneka variasi ayam plus sambelnya. Hiks... padahal puasa sambelnya baru dapat 3 minggu. Masa sih besok terpaksa bikin sambel?
    *ngelap air liur*

    ReplyDelete
  23. Jadi Kepengen coba deeh makanan ini...hmm yummy

    ReplyDelete
  24. pengen tuh sop iganya.. kayaknya enak :D

    ReplyDelete
  25. bener banget sambelnya mantabbbb...hiks, belom bisa bikin sambel yg nendang nehh

    ReplyDelete
  26. Mau...mau...mau... hehehe. Belum sarapan nih, jadi ngeces :D

    ReplyDelete
  27. Saleum,
    waahh.. saya langsung lapar nih, maklum sudah jam 1 siang..
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  28. Wah kalo ada resepnya saya mau pinjam je.
    Rasanya glex banget...
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  29. waaa enak..... *bumil ngiler* :)

    ReplyDelete
  30. Wah saya penggemar ayam goreng lho mbak...
    Hmm pengen ke Bogor sih..... asal gak macet :)

    ReplyDelete
  31. nyam nyaamm...salam kenal n ikutan ngincipin ayamnya ya heheh

    ReplyDelete
  32. Wah sehati...postinganku barusan juga tentang makanan. Tapi dah lama aku nggak ke Bogor, hiks. Cegluk lihat ayamnya :D.

    ReplyDelete
  33. Slruuupppphhh. Pagi2 liat ini jadi ngiler Mbakyu :-)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...