Thursday, May 05, 2011

From Spiderman to Superman(faiman)

Fai yang tahun lalu suka Spiderman, dari mulai pake kostumnya sampe punya boneka balon Spiderman, sekarang lagi suka ma Superman, ibu kirain demam Superman yang heboh , tiada hari tanpa minta diikatin sarung ke lehernya dan gaya loncat-loncatan dari atas tempat tidur,yang mencapai puncaknya di bulan  Maret lalu jelang ulang tahunnya yang ke 4 sudah berakhir,karena fai sudah setuju kostum Superman  digantikan ma mainan lain tapi ternyata ....masih belum berakhir rupanya .... di akhir April lalu  Fai mendapatkan  baju Superman dari TA  dan dipake terus sampai saat ini cuci kering, cuci kering #efek dari Super Hero Kocak.


gaya fai dengan sarung, ceritanya Superman
dan semakin gaya pake baju Superman

26 comments:

  1. Wah,, tante kasih nama bukan superman deh... SuperBoy aja yah,, hehehehe....

    ReplyDelete
  2. @Blog keluarga=hi hi hi..tante bener juga yach kan masih anak2 .

    ReplyDelete
  3. habis superman jadi apa lagi nih Fai ...
    Aa Fauzan bergaya Superman kalo habis mandi, rambutnya masih basah, trus bagian depan rambut di plintir gitu .. hehee, dunia anak2 .. penuh imajinasi ..

    ReplyDelete
  4. kang suparman ganteng sekali :)

    ReplyDelete
  5. Faiman yang pake baju superman jadi keren banget tuh. Tante boleh pinjam, sayang?

    Mbak, harus ditungguin loh kalo nonton superhero kocak sekarang. Mulai ada kosakata kotor sekarang. :(
    aku agak kecewa karena sinetron ini kesukaan D&B. Untung sekarang sudah cukup berhasil kukurangin jatah nontonnya. Sebenarnya aku pengen protes karena acara yang dulu ramah anak-anak sudah agak dibumbui kata bangs** dsb.

    ReplyDelete
  6. wah Fai sama kayak ina nech, kalo udah senang sama 1 baju, cuci kering pake, cuci kering pake...kadang kalo gak sabaran msh basah udah mau dipake aja hehehe....

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Superman foto yang diatas koq pake sarung hehehehe

    ReplyDelete
  9. wooow Fai-man mau terbang. hehe.. Zaheer juga suka nich film suoer hero kocak.

    ReplyDelete
  10. pake..cuci...kering...pake...
    he..he..kayak Fikri juga

    ReplyDelete
  11. hahahaha superman yang pake sarung itu keren!!! :)

    ReplyDelete
  12. kalo jaman saya dulu waktu kecil, dibliin baju batman. Pake sayap juga, eh kalo saya waktu kecil dulu namanya "ebet-ebet" alias yang berkelebat gitu deeh.. entah apa nama resminya.

    yaa kalo pas bajunya dicuci, gantian make sarung kayak Fai gitu. hahaha..

    emang pas banget dunia anak dengan tokoh imajinasinya!

    ReplyDelete
  13. Jadi inget waktu kecil dulu. Jamannya Batman lg rame. Adikku sempet dibeliin juga, yg berupa sayap yg menyatu dg topengnya. Jadi ada telinga panjang diatasnya.

    ReplyDelete
  14. eh..ternyata sama kek mas Gaphe.. Batman juga.. hehe :D

    ReplyDelete
  15. Anak-anak memang suka ada2 aja yah tingkahnya :)

    ReplyDelete
  16. xixixi... fai lucu habis dewh

    ReplyDelete
  17. waah faiman mo beraksi dimana nih ?? :) foto pake sarungnya cool banget deh .. bener bener ky jagoan ..

    ReplyDelete
  18. @ dey= aa fauzan juga suka supeman ya

    ReplyDelete
  19. @Lidya=thanks tante,anaknya siapa dulu.xi xi xi
    @Susindra=iyah mom, dah dikurangin jatah nonton dan biasanya nemenin...tapi baru tau juga da kata2 kayak gitunya

    ReplyDelete
  20. @Nia=he he iyah ni, cuci kering terus samaan yach ma ina.
    @dian=itu waktu belum py baju supermannya tante

    ReplyDelete
  21. @Desy Noer=Zaheer sukanya sama hero yach mana mom?
    @Nunik Achmad=hore samaan sama bang Fikri
    @Arman=mosok kerenan yang pake sarung sich?

    ReplyDelete
  22. @Gaphe=...sama kayak Fai nich cuci kering cuci kering..
    @Inda Bunda Farrel= Batman ok juga kostumnya yach Bun
    @Ibunya Chusaeri=iyah bu,xi xi emang dasar anak2 .

    ReplyDelete
  23. @Entik=ikhsan suka Superman juga gak?
    @Bunda Farras=he he he iya tuh, sarung kebanggaannya Faiman..xi xi xi

    ReplyDelete
  24. Hehehehe...supermannya lucuu...
    kali ini bertahan sampe berapa lama ya Mbak???

    ReplyDelete
  25. @Elsa=he he mudah2an gak lama ya..

    ReplyDelete
  26. Hihihi cuci kering pake yah Bu :-)

    Supermannya ganteng looooohhhh

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...