Sunday, May 22, 2011

Susindra Giveaway

Ibunya Dzakyfai kenal blognya Susindra belum terlalu lama, awalnya ibu tertarik ma 2 bocah cowok kecilnya, maklum dech, soalnya kan sama gitu senasib sepenanggungan , sama-sama punya 2 jagoan dan jadinya paling cakep sendiri, tahu ada giveaway awalnya pas buka malam - malam libur gitu, tahu - tahunya kok Giveawaynya menghilang yach..sempet bingung juga, tapi tetap berusaha nyari karena tertarik ma hadiahnya yang khas Jepara banget.


Inti dari Giveawaynya Susindra , ceritakan tentang:
1.    Dari 1 tahun karya Susi, posting mana yang kamu suka dan apa alasannya.
2.    Kesan pesanmu bagi blogsusindra.

Postingan yang paling disuka dari blog Susindra yaitu   Postingan tentang Jepara....tadinya tahunya cuman mebel dan  R.A Kartini aja,  postingan yang paling disuka adalah yang ini yang judulnya Kegiatan Sekolah Destin di Pendopo Kabupaten Jepara Hari ini, postingan Jeng Susi bagus - bagus banget, kenapa yang Ibunya Dzakyfai pilih yang ini,suka banget ma postingan ini karena mengajarkan anak-anak sedari dini untuk kenal dan cinta dan tahu tentang Pahlawannya, berkunjung kerumah R.A Kartini disambut Bapak Bupati Jepara, serta keceriaan Destin dan teman-teman skulnya.

Sementara kesan dan pesan Ibunya Dzakyfai tentang blog Susindra blog ini merupakan blog yang komplit, bagaimana mom Susi menceritakan tentang kesahariannya dan keluarganya , tentang kotanya, tradisi dan keindahannya  ...jadi serasa dah kenal akrab  deh ma jeng yang satu ini.

Posrtingan ini diikutkan dalam Susindra Giveaway yang ditutup tanggal 28 Mei 2011 .

24 comments:

  1. Makasih ya sudah buat posting spesial buatku. Juga pesan dan kesannya. Susi memang Blogger Cinta Jepara dan ingin mengenalkan Jepara di blog, jadi agak intens ke situ.

    ReplyDelete
  2. good luck... moga2 menang ya!

    ReplyDelete
  3. Jadi ikutan berkunjung ke blog Susindra nih, belajar tentang jepara juga ;).

    Apakabar Fit? Dzaky n Fai tambah lucu dan pintar ya.. :).

    Iya nih, semangat ngeblog hilang timbul terus, banyakan hilangnya heuheuu... musti belajar dari dirimu :)

    ReplyDelete
  4. @Annisa=baik2 sajah nich, gak terlalu aktigf juga sich ngeblognya, tapi diusahain tipa bulan pasti buat postingan bu...

    ReplyDelete
  5. @Susindra=wah dikunjungin ma yang punya hajatan nich...senangnya.

    ReplyDelete
  6. wow..wow... ternyata banyak yang bilang postingan tentang jepara-nya Susindra sebagai salah satu yang berkesan yak..

    semoga sukses bun!

    ReplyDelete
  7. Semoga sukses yah Mbakyu. Hehehe ekye malahan belom bikin tulisan untuk Mba Susi *sebagai banci kuiz kudu ikutan dunks hehehe*

    ReplyDelete
  8. aku jadi pingin ikutan jga nih

    ReplyDelete
  9. @Elsa,@Zulfadhli's Family,@Gaphe=ayooo ikutan yuks

    ReplyDelete
  10. wahhh udah ikutan yachh...aku masih nyari ide nech hehehe....

    ReplyDelete
  11. Salam kenal Mama Dzaky dan Fai,,,

    kayaknya Jepara memang kota yg menarik dikunjungi yah, apalagi utk liburan anak... :-)

    mudah2an sukses kontesnya yah MOm...

    ReplyDelete
  12. saya mendoakan semoga menang ya...

    ReplyDelete
  13. wah semoga menang ya, mendapatkan giveaway dari susindra.... sukses selalu

    ReplyDelete
  14. @Mesin,@Choirul=trims
    @Lylia Thia=salam kenal juga, thanks ya
    @Nia=ayo mom...ikutan...jangan sampai kelewatan

    ReplyDelete
  15. Wah, akhir2 ini rame sama Susindra Giveaway... Sayang banget saya telat ikutan..hikkkss...

    Good luck ya mbak ^_^

    ReplyDelete
  16. @Allisa Yustica Krones=wah sayang yach mom....

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...