Tuesday, January 03, 2012

Skul Baru Fai

Selamat Tahun Baru buat Semuanya, ibu dah dirumah dah istirahat walaupun jadwal lahirannya masih agak lama,faktor U kayaknya buat Ibu harus banyak - banyak istirahat, mohon doanya supaya persalinan ibu yang akan  Caesar lagi  , diberikan kemudahan, kelancaran, diberikan kesehatan buat Ibu dan juga adiknya Dzaky dan Fai.  Amin

Dah lama gak cerita tentang si Fai,jadi sekarang ceritanya tentang si fai.

Senin, 11 Juli 2011, hari pertama kalinya Fai skul , kali pertama ini  Ibu ma ay sempetin temenin dia, Fai biasa ajah antara senang dan gak senang, katanya gak mau skul di TK, maunya di Bimba terus.

Fai masih bengong - bengong ajah dech di hari pertamanya, diem seribu bahasa, gak mau ngikutin....beda banget ma dirumah yang pecicilan abis, gak bisa diam dan bawel, kayaknya Fai masih perlu waktu buat adaptasi dengan lingkungan barunya , pulang skul hari pertama marah - marah terus, gak tau kenapa, hari ke 2, ketika ibu telp ke rumah, nampaknya Fai sdh mulai happy , skul yang ini skul umum, beda ma si mas, Fai di rmh hari ke 2 sudah gak marah - marah lagi pulang skul, moga betah di skul baru ya Fai.

8 comments:

  1. Selamat buat Mas Fai yang udah mulai sekolah di TK
    seragamnya bagus banget yaaa
    semoga besok udah semangat kalo sekolah


    Amiiin amiiiiin
    turut mendoakan supaya persalinannya lancar
    sehat semuanya

    ReplyDelete
  2. wah...bru tau klo ibu hamil, mg anaknya ce y bund, dan ibu serta baby inside sllu diberi kesehatan biar proses lahirnya lancar amin. cemungudh ya abang Fai...mknya buruan cari cewek biar skulnya semangat hahahahah

    ReplyDelete
  3. semoga sehat terus ya. kangen juga ya lama gak ngobrol

    ReplyDelete
  4. hari pertama memang selalu begitu ya buat anak2? selanjutnya pasti betah di sekolah!

    ReplyDelete
  5. Waaahhh Mas Fain udah sekolah yah? Sama dunks kaya Zahia yang juga udah mulai masuk pre-school :-)

    heheeh awal2 ajah neh si Mas marah2, bentar lagi pasti ketagihan sekolah

    Btw gimana Mba kehamilannya? MOga2 sehat2 terus yah dikau & jabang beibeh

    Hug dari Miri. Kiss dari Double Zee

    ReplyDelete
  6. aih, fai ganteng tuh pake seragam sekolah.., semoga betah di sekolah ya..

    semoga juga dikau juga sehat mba, sampai saat lairan tiba dan dd bayinya juga sehat. Kangen ngobrol2 di chattingan lagi

    ReplyDelete
  7. seneng pastinya ya dengan sekolah dan lingkungan baru, selamat belajar dan bermain ya fai ... selamat menunggu juga buat kelahiran anak ketiganya, mbak. semoga lancar, sehat ibu juga bayinya amin.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...