Wednesday, February 01, 2012

Anggota Baru Keluarga Kami

Perkenalkan, anggota baru keluarga kami, adiknya Mas Dzaky ma kakak Fai, namanya Akhtar Raffa Rabbani.
Ini Foto2nya Raffa pas baru lahir, Raffa lahir via Persalinan Caesar di RSIA Hermina Jatinegara, seharusnya Raffa lahir 26 Januari, berhubung kondisi ibu akhirnya Raffa dilahirkan tanggal 12 Januari 2012, raffa imut banget dengan PB 47 cm dan BB 2686 gr. pukul 07.35 WIB.  Yg namain ayahnya nih dari buku nama-nama bayi diambilnya, kurang lebih arti namanya seperti ini :


Akhtar = yang terpilih

Raffa =    kebaikan

Rabbani = arif dan soleh


Semoga Raffa tumbuh sehat dan jadi anak soleh sesuai namanya.
Ibu  tetep jadi yang paling cakep diantara jagoan kecil ibu..

Alhamdulillah, kali ini ibu lebih cepat pulihnya, malahan besoknya dah segar dan bisa jalan-jalan  dikirain teman-teman ibu, lahirnya normal.  Terimakasih buat doa teman-teman semuanya ya....

18 comments:

  1. Sekarang jagoannya nambah lagi yah bu :) Semoga dede Raffa & Bu Fitri sehat selalu ...amin...

    ReplyDelete
  2. barokallahu bun..
    semoga jadi anak sholeh. aminn ^^
    namanya bagus :)

    ReplyDelete
  3. selamat buat dede Akhtar semoga jd anak yg sholeh.. Makin byk anak nih body guardnya mbak. Bundanya cantik sendiri :)

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillaaaahhh...
    alhamdulillaaaaahhhh.......

    selamat datang Adik Akhtar...

    ReplyDelete
  5. selamat ya, semoga Akhtar jd anak soleh. Namanya bagus dan penuh makna

    ReplyDelete
  6. selamaaat atas kelahiran adik Akhtar.. semoga menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tua, nusa dan bangsanyaa..

    namanya penuh makna, dan semoga gedenya seperti apa yang diinginkan dari namanya

    ReplyDelete
  7. weww.. langsung bisa jalan besoknya ya bu.. gimana rasanya? hehe

    ReplyDelete
  8. selamat ya,bund.. baru tau klo jagoannya nambah lg... smoga dedeknya jd anak sholih,sehat & pintar..aamiin

    ReplyDelete
  9. Masya Allah, aku udah lama banjet ga blogwalking...ampe ga tau klo Dzaky udh nambah adik :D

    Selamat datang Akhtar,..bunda tetep belum punya saingan yak :D

    ReplyDelete
  10. selamat ya mba...
    kiss buat dd akhtar, mmuuaah..

    ReplyDelete
  11. waa ..
    lucu sob adek kecil nya ..
    selamat yaa ..:)

    ReplyDelete
  12. Selamat ya mbak :)

    Duh, jadi tetep yang tercantik di rumah ya :D

    ReplyDelete
  13. terimakasih ya buat semuanya dd raffa senang sejkali deh

    ReplyDelete
  14. Mom...maaf baru tahu kabarnya....udah lama ngga main kesini..ternyata jagoannya udah nambah lagi yachh....selamat datang utk dd Raffa...smoga menjadi anak yang soleh...msh cuti yach mom.....YMku nyala trus koq...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...