Thursday, March 22, 2012

Kampung Maen dan Taman Lalu lintas Buperta Cibubur

fai manjat, trus meluncur deh
Rabu, 14 Maret 2012 lalu, ada acara outbound TKnya Fai, dekat ajah ke BUPERTA Cibubur,waktu ke Mekarsari April tahun lalu  fai gak berani nyobain flying fox, nangis - nangis bombay gitu, sekarang dia berani lho, sayangnya momen itu gak disaksikan langsung ma ibu dan ayah.

 Pagi - pagi Fai berangkat ditemani neneknya bersama rombangan sekolahnya, dan saat Ibu dan Ayah (ayah cuti demi Fai nih)  dan Raffa sampai fai baru ajah selesai dan sedang mencopot perlengkapannya, untunglah nenek sempat mengabadikan fai mulai manjat sampai meluncur dengan kamera hapenya, wah ibu bangga banget lho fai pinter dan sudah berani flying fox, enak kata fai, dan besok - besok dia mau lagi, he he ketagihan kan, kemarin - kemarin fai kemana ajah ya.......... 

Fai juga sempat ke Taman lalu lintas diareal yang sama, sayangnya ibu gak sempat foto fai karena sudah dibawa Pak Polisi keliling naik mobilnya....wah seru lho, Fai belajar kenal rambu - rambu lalu lintas, biar nanti kalo dah besar, bisa mengemudi  dengan baik dan aman.

O iya, berhubung ibu ma ay gak dapat jatah makan siang rombongan, jadi kita makan di Saung dekat pintu masuknya, wah keren lho pemandangannya, makanannya lumayan enak, cuman ibu gak foto - foto disitu...namanya Gubug udang, recommended kalo mau mampir ke Buperta.

10 comments:

  1. Horeeee...Mas Fai sekarang udah berani yaaa...
    gak takut lagi.
    tandanya udah besar tuh...
    sebentar lagi pasti bisa ngajarin adik Raffa naik naik panjat apapun

    ReplyDelete
  2. seneng ya msh bisa dokumentasikan kegiatan di sekolah...sejak kayla SD sdh smk susah nih dokumentasikannya...kegiatan outing sdh gak boleh didampingi...

    ReplyDelete
  3. seragamnya sepintas mirip2 kayak seragam sklhnya Nai.. :) Btw, hebat ya Fai skrg berani naik flying fox

    ReplyDelete
  4. @ke2nai
    Wah mirip ya ma seragam skulnya kaka nai...fai skul di pd kelapa nih nai,nai dimana?

    ReplyDelete
  5. @Reni Dwi Astuti
    Iyya ibu,kalo SD biasanya malah gak boleh didampingi

    ReplyDelete
  6. Fai hebat euy, berani maen flying fox, tante sampe skrg masih takut dan baru sekali berani nyobain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak lho tante...raja pasti suka deh kalo nyobain flying fox nanti

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...