Thursday, March 15, 2012

Perayaan Maulid

Perayaan Maulid  Pebruari  lalu di mushola al hidayah tempat fai ma dzaky ngaji berlangsung meriah, ada acara bazar dan perlombaan anak-anak di pagi sampai siang harinya yang dilanjutkan acara pengajian ba'da Isya buat bapak - bapak dan ibu - ibunya.

Untuk anak-anak, ada lomba Fashion show busana muslim buat anak laki - laki dan perempuan, serta lomba membaca Al Qur'an untuk anak laki - laki dan perempuan.
Hasil lomba si mas dapat no 2 lomba busana muslim dapat hadiah tas sekolah, Fai nomor 4 dan mas dzaky juara 1 lomba baca Al-Qur'an, hadiahnya Sarung ma sajadah .
Inti perlombaannya semua anak adalah Pemenangnya, semua dapat hadiah....dan semua senang.


Fai in action
gaya ok fai

gaya cool si mas
Peserta lomba
Juara 1,2,3 fashion show busana muslim untuk anak perempuan
Juara fashion show untuk anak laki - laki, si kembar no 1 dan no 3 kompak juaranya
hore aku dapat hadiah juga
supporter fai dan dzaky : ibu,kayra,nenek, raffa

19 comments:

  1. Hehe..sayang Raffa-nya masih kecil ya mbak jadi blom bisa ikutan, coba kalo ikutan, pasti dapat hadiah juga kayak kakak2nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai jeng, aku mampir ke blogmu mau komen gak bisa knp ya??? bingung euyyy

      Delete
  2. Gantengnya Fai :) Selamat yah mas Dzaky & Fai :)

    ReplyDelete
  3. wah..., seru banget neh kegiatan maulidnya....
    tambah sehat dan semakin shalih ya....

    ReplyDelete
  4. swlamat utk mas dzaky & dede' Fai.. Hebat nih lomba baca al-qur'annya juara 1 ^^

    ReplyDelete
  5. wah, mas dzaky dan fai dapat juara..., disuporterin dd raffa sih, jadi juara ;)
    mmuuaah buat dd raffa

    ReplyDelete
  6. jadi inget jaman saya masih SD dulu, ikut ginian juara 1 dapet piala. sampe sekarang tu piala masih dipajang dirumah. hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. om gaphe heubat dari kecil sdh berprestasi, mantab deh

      Delete
  7. lucu-lucu selamet yach mudah2 an jadi bekal untuk besar nanti

    ReplyDelete
  8. Raffa.... aduh, tidur melulu ya
    gak lihat kakak kakaknya dapet hadiah??
    hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, raffa kalo keluar rumah bawaannya ngantuk mulu tante

      Delete
  9. Hebat yaa... bang Dzaky... Bang Fai...
    semuanya dapet hadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Dija, kalo Dija ikutan, dija nomor satu deh pastinya

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...