Wednesday, March 21, 2012

Sekarang berkacamata

Pertengahan Desember lalu, mas dzaky diperiksa matanya, hobi bacanya dan main gamesmya di Samsung Tab, ataupun Pc menurut ibu dah mengkhawatirkan, ibu kaget ketika dibilang minus 3 dikanan, kiri minus 1 ditambah silender o,175...kaget sekaget kagetnya, sedih juga karena perkiraan ibu paling tinggi minusnya minus satu tapi ya sudahlah, langsung ke optik dan pesan kacamata buat mas yang jadi seminggu kemudian.

13 comments:

  1. Wah mas dzaky pakai kacamata jadi tambah ganteng loh :D
    Rajin minum jus wortel sama tomat bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kacamata nyobain bun..yg dia pilih bukan itu...

      Delete
  2. Mom....duh maaf yach baru mampir lagi....wahh ternyata minusnya udah 3 yah.....tp bener kata bunda Nay...Mas Fai tambah ganteng pake kacamata

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya moms..ini masi dir,h, pas si baby bobo jadi baru bs mampir lg ke rmh duo ona yg sdh berubah jadi ungu..

      Delete
  3. weiiitss...sama dg mimi dong bang. waduh dikurangin maen game nya ya bang...ntar makin gede minus dan silindernya makin sulit liat calon besan heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan kacamata apa samaan main gamenya nih ..xi xi xi

      Delete
  4. Kasian yah Mas Dzaky minusnya dah banyak, jgn sering2 baca or main game sambil tiduran yah Mas Dzaky :)

    ReplyDelete
  5. Wah, minusnya udah banyak juga ya mbak. Dibanyakin minum jus wortel, mbak, supaya at least nanti2 minusnya gak tambah banyak..

    Etapi mas Dzaky pake kacamata gitu tetep keliatan ganteng kok ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng lis, makasi sarannya ya

      Delete
    2. Mau nanya bu, skrg perkembangan minus dzaky bgmn Ya? Apa ada penurunan atau naik? Trims

      Delete
    3. ilendernya nambah terus, minusnya nambah dikit2 Pak, tiap tahun kt selalu periksain

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...