Tuesday, April 17, 2012

Nabung Yuks


Fai punya celengan ayam, si kokok namanya..belum ada setahun si kokok sudah penuh..Fai bahagia banget pas mecahin celengan si kokok....Isi celengan Fai banyak juga lho.........banyakan uang 2000-an dan 1000-an, ada juga 100.000 dan 50.000-an (kalo yang ini ayah nih yang masukin ke celengan)..., Uangnya ditukarin uang besar dan ditabung lagi ke Bank..katanya Fai, uangnya buat masa depannya Fai..xi xi xi

16 comments:

  1. wah banyak dong uang tabungan Fai, pinter deh

    ReplyDelete
  2. Eri juga sudah mulai nabung Bu, katanya kalau sudah penuh buat beli Ipad, padahal kalau sudah penuh jg ga akan cukup kyknya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he eri pinter yach...he he anak kecil sekarang dah ngerti ipad yach bu

      Delete
  3. wah...pasti gede nominalnya ya bang....pinter deh rajinnabung sejak kecil. susah nabung itu bang hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya mimi..sebenarnya ngelatih ajah ...fai yg masukin uangnya..kan fai blum py uang saku xi xi xi

      Delete
  4. buat masa depan? hmmm... kira2 bakalan dipake buat apa y sm Fai di masa depan? Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya fai buat skul yg tinggi setinggi langit xi xi xi

      Delete
  5. he he he..buat sekolah katanya Fai

    ReplyDelete
  6. Fai, uangnya buat dibeliin LM atau dinar aja biar lebih menguntungkan...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya engga cukup tante..xi xi xi

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. jadi inget jaman kecil dulu Mbak...
    kayaknya gak beda jauh sama Fai.. ehehhee

    Ayo Fai, gemar menabung yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih..seru kayak jaman kita kecil dulu kalo pake celengan tanah liat..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...