Friday, April 06, 2012

Raffa Januari - Maret 2012



Minggu depan, gak berasa ibu dah mau masuk kerja lagi..Raffa sekarang dah lebih berisi dibandingkan awal - awal dia hadir ke dunia ini..., sekarang dah mulai ngoceh - ngoceh  nih walaupun belum ada tanda - tanda mau tengkurepnya, mudah-mudahan pintar ya raffa ditinggal ibu kerja.








10 comments:

  1. Raffaaa... melihatmu tidur, aku kok jadi ikutan damai ya...
    hehheee

    tapi aku suka banget lihat kolase foto yang bagian bawah, foto Raffa melotot!! hehehhee
    jadi wondering sendiri, Raffa lagi lihat apa sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raffa emang suka mlotot tante,raffa lagi liatin bintang kecil di kelambunya ..

      Delete
  2. damaai beneer liat Raffa tidur. Liatnya adeem gitu, dan membuat tersenyum. hehehe. lucu yaa, jadi pengen punya anak #lah?

    ReplyDelete
  3. foto nya lucua" apalagi yang terakhir endut bngt beda ma yang di atas

    ReplyDelete
  4. mirip siapa ya Raffa? ga terasa ya udah mau masuk kerja lagi aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip mas dzaky jeng..he he iya nih...dah mulai terbiasa di rumah terus padahal..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...