Friday, May 25, 2012

Ganti Eskul, ikut Pensi

 


Untuk pertama kalinya si mas pentas nih...wah keren lho....
Waktu masuk ke skul ini di kelas 2, si mas milih eskul melukis, pilihan ini bertahan sampai 2 tahun lamanya, naik kelas 4, dia memilih Marawis sebagai eskulnya, bosan dengan melukis katanya, hmm apa itu Marawis ya??  tadinya ibu juga gak tau lho, liat dia semangat sekali kalo pulang skul dan selalu cerita soal pukulan Zapinnya...ibu jadi penasaran deh, sampai akhirnya di pernghujung tahun 2011 lalu, ada acara Pentas Seni (Pensi).

Marawis
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Marawis adalah salah satu jenis "band tepuk" dengan perkusi sebagai alat musik utamanya. Musik ini merupakan kolaborasi antara kesenian Timur Tengah dan Betawi, dan memiliki unsur keagamaan yang kental. Itu tercermin dari berbagai lirik lagu yang dibawakan yang merupakan pujian dan kecintaan kepada Sang Pencipta.
Pensinya berlangsung apik dan meriah sekali, apalagi pertunjukan anak2 Playgroup yang lucu - lucu dan tambah lucu dan menggemaskan dengan kostumnya.  Ibu senang dengan pilihan eskul mas ini, membuat dia jadi lebih bersemangat, biasanya cuman kewajiban ajah karena si mas maunya eskul yang hari Jum'at ajah biar Sabtunya libur...dam sejak kenal Marawis, eskul bukan lagi  kewajiban yang terpaksa...Bravo mas, semangat terus ya marawisnya.

7 comments:

  1. Liat marawis emang seru.. Apalagi kl yg mainnya semangat :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. he he mas dzaky paling imut ibu...ketutupan temannya deh

      Delete
  3. lucu banget ya
    ada ekskul marawis... baru tau ini.

    Hebat deh, jadi anak anak makin banyak pilihan ya

    ReplyDelete
  4. Eskul-nya asik2 banget ya mbak, anak jadi bersemangat ikutan krn bisa disesuaikan dengan hobinya..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...