Sunday, May 13, 2012

TMII dan ASI



Belum sempat cerita tentang ke TMII di 26 April, kemarin Fai dadakan mesti  mesti ke Taman Mini lagi  waktu kali pertama ke Taman Mini ditemani Ibu, dia dan teman-teman TKnya yang ikutan Lomba Paduan Suara dalam Rangka menyambut Hardiknas se-TK Kecamatan Duren Sawit harus berlomba lagi untuk tingkat Kota Jakarta Timur karena yang pertama  menang dapat Juara Harapan 1....latihannya ok bgt sebelum masuk ke gedung tempat lomba,pas mau lomba,satu temannya fai nangis kejer karena ibunya gak boleh masuk...

yg kemarin Fai pake baju Padang warna kuning cuman karena nenek yang nemenin gak bisa makai kamera yang ibu kasih, jadinya foto-fotonya gak ada yang bagus ...gak pa pa deh, yang penting pas ngepink ke Taman Mini yang bulan April, ibu dah puas foto-fotoin fai, bahkan ibu punya foto berdua Fai.

waktu april lalu itu,Fai yang abis diinhalasi subuh, semangat banget untuk berlombanya, untungnya pas lomba dah gak batuk2 lagi, beda banget ma kemarin, Fai nangis dan gak mau ke Taman Mini karena lombanya hari Sabtu, kata Fai, hari Sabtu kan hari Liburnya Fai, jadi Fai gak mau ada acara sekolah dan setelah dibujuk2 kalo Fai liburnya bakalan ditambahin jadi tetap 2 hari baru deh Fai mau siap2 berangkat....dan untungnya Fai gak rewel karena kemarin dia dan teman2nya jadi peserta ke 47 dari 52 Peserta, kebayang deh nunggunya bt.

 ibu bawa perlengkapan memerah ASI, Fai dan teman-teman jam 9.30 dah kelar tampilnya, mau ajak Fai nonton keong mas, antrinya panjang banget..sementaramenunggu ada yg belum selesai lomba , yg sudah selesai acara bebas sampai waktu kumpul jam 1 siang,berangkat busnya kayaknya gak bisa on time jam 1,pasti molor deh....akhirnya ibu balik ketempat kumpul TKnya Fai, dan pas banget deh, saat ASI sudah meminta untuk diperah karena dah mulai bengkak, ibu diajak pulang sama mamanya temen Fai yang rumahnya deketan, jadilah jam 11 -an ibu dah sampe rumah dan masaah perah ASI bisa dilakukan di rumah secara ibu juga bingung di Taman Mini ibu belum ketemu tempat untuk perah ASI..wah rasanya lega dan senang bgt deh, ninggalin raffa gak lama2, bisa nemenin Fai   serta bisa perah ASI.

19 comments:

  1. kalau masih punya bayi ASI kemana-mana bawa peralatan perang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih...peralatan perang itu "KUDU"

      Delete
  2. ngebayangin bagaimana repotnya. hehehe tapi gimana lombanya? menang nggak nih?

    ReplyDelete
  3. He he repot sih engga,kan pake tangan,cuma bingung nyari tempat ajah karena blum kenal medannya..Yg kemarin hasilnya blum ada,yg sebelumnya menang dapat nomor 4 jadi lomba lagi..

    ReplyDelete
  4. Perahnya pake tangan ya mbak? Sama, aku juga dulu perahnya pake tangan..aih, jadi kangen deh sama masa2 ASI itu, semoga bisa mengalami lagi nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya pakai tangan, dulu pas fai..biar pede beli medela breast oump..sekarang sdudah pede utk pakai tangan..

      Wah, pasti mengalami lagi jeng, untuk yang ke 2 nanti ya..

      Delete
  5. semoga yang kali ini menang lagi ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. xi xi xi, anaknya malahan gak mau menang bun..

      Delete
  6. suka banget lihat bajune Fai tuh..
    apalagi topinya... keren!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya....kalo ibunya suka banget ma baju pinknya.....dari fai bayi, ibunya suka makein dia baju pink, seneng bgt fai dapat baju yang warna pink utk lombanya itu.

      Delete
  7. Fai ganteng bangeeeet ^__^ Semangat ngasih ASI terus yah Bu :)

    ReplyDelete
  8. Bun,maafkan sdh lamaaa ga mampir ke sini,eh taunya udh ada Raffa.....subhanalloh, selamat ya Bun. Kangen banget,skr susah mo blogwalking,acara off air nya padet bngt...xixixixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak pa pa ibu..samaan dah lama juga gak bw bu...

      Delete
  9. oh iyaaa......semangat terus ASInya ya Bun!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sippp bu....insya allah masi tetap semangat...

      Delete
  10. wah perjuangannya berat bgt nih bu, nemenin mas Fai, merah ASI.. sip bgt bu.. semangat terus ya bu, maaf br mampir kesinih, ternyata udh ada dede Raffa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. merah asinya jadinya di rumah kok bu...pa kabarnya shishil dah lama juga gak berkunjung ke rmh shishil nih

      Delete
  11. fai keren pake baju warna pink cerah gitu..
    siip deh buat si ibu yang semangat kasih ASI buat raffa. Penasaran cara merah ASI pake tangan, apa ASI keluarnya bisa banyak mba??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dulu pake Breas Pump, sekarang tangan ajah ..lebih praktis kok jeng

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...