Monday, June 18, 2012

Ancol, lagi dan lagi..

Ke Pantai yang paling dekat ya kemana lagi kalo engga ke Ancol...ternyata sering juga ya kita pergi ke Ancol...enak walau jauh, langsung tol jadi cepat sampainya...Fai gak bosan-bosannya ngajakin ke Ancol , yang terakhir ke Ancol tanggal 8 April 2012 bersama Kayra sepupunya dzaky dan Fai serta TU.


Baru banget sampe..langsung deh asik main Pasir
Kayra

Anaknya 4?? banyak juga ya...

Berenang yuks





 
Raffa disini ajah deh

Abis berenang, naik kereta gantung yuks
Kata Kak Fai, Raffa kok nenen di kereta gantung sich...

13 comments:

  1. yang paling dekat memang ke ancol ya, eh tapi alvib belum pernah ke pantai ancol :-D

    ReplyDelete
  2. Serunya main pasir dan air :)
    Raffa pasti mupeng ikutan kakak-kakaknya tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya, Raffa sampai ngeces lho..xi xi xi

      Delete
  3. emang gak bakal ngebosenin kl jalan2 ke Ancol.. ^^

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. iya ..senang anak2 main air dan pasir

      Delete
  5. hihihi samaan bu postingannya ttg ancol, tp aku ga ke pantainya bu cm ke gelanggang samudra aja, nemenin shishil yg mo liat lumba2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah samaan ya..mau mampir deh tengok postingannya

      Delete
  6. loh..loh, mbak sekarang anaknya udah 4? bukannya 3 ya? **ketinggalan info**

    ReplyDelete
  7. pernah beberapa kali ke ancol, tapi belom pernah main ke pantainya.. dan belom pernah pula naik kereta gantungnya...
    hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus lbh lama ke jktnya ya elsa...biar bs jalan2 ke ancol sama dija

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...