Wednesday, June 13, 2012

Fai berlevitasi

Fai liat-liat majalah Reader Digest Indonesia dan tertarik dengan foto levitasi, foto seakan-akan kita terbang gitu, jadilah Fai dengan semangat melompat-lompat minta difoto karena mau bikin foto levitasi...ini dia hasilnya setelah melompat-lompat dan senyum dengan semangat.


14 comments:

  1. wah keren mas Fai jadi terbang, pingin nyoba buat juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo Pascal dan Alvin..cobain juga yuks

      Delete
  2. untuk bisa mendapatkan gambar seperti ini tentu dibutuhkan ketrampilan dalam meng-klik kamera ya, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, tantenya yang sabar fotoin fai.

      Delete
  3. lihat yowayowacamera.com

    pasti akan lebih termotivasi bikin foto levitasi

    ReplyDelete
  4. Temen sy ada yg ikut komunitas levitasi. Kalo gak salah baca katanya bedanya foto levitasi sama foto melompat itu, si model gak menatap ke arah kamera pandangannya.. Jadi gakpura2 gak sadar kamera gitu... cmiiw ya.. Tapi tetep keren lah fotonya Fai ini ^^

    ReplyDelete
  5. wah keren... jadi kepengen nyoba juga..

    ReplyDelete
  6. Hehe...Fai keliatan banget semangatnya. Urusan lompat2 gini, anak2 mmg nomor satu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya padaghal lagi batuk2, tetap ajah lompat2an

      Delete
  7. Wah keren deh... Levitasi memang lagi in ya.
    Aku belum pernah coba. Ikutan coba ah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jadi pengen liat hasilnya nih ... vaya yang jadi modelnya ya ...

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...