Monday, June 11, 2012

Nebulizer

Punya anak yang asma, kena batuk jadi rumit deh, karena batuk membuat nafas mereka jadi ngik ngok berbunyi gitu...kasian deh, datang ke rumah sakit, ujung - ujungnya diuap juga...jadilah berbekal konsultasi obatnya ke dokter, akhirnya diputuskan beli sendiri aja biar bisa diuap dirumah, liat2 dulu  ditoko alat medis akhirmya beli langsung  di Pramuka .

fai lagi diuap
Pilihan jatuh pada yang ini, harganya juga paling reasonable.
liat - liat disini, http://www.tokomedis.com/kategori/23/Nebulizer-Inhalasi.html




Harga:
Rp. 580.000  
Berat:
2.5 Kg  
Qty:
 

Omron NEC28 Nebulizer Inhalasi


Features

Omron NEC28 Nebulizer-Inhalasi


  • Kompresor dengan piston berkulitas tinggi

  • Mudah untuk dihirup walaupun dalam posisi bersandar

  • Dapat digunakan tanpa harus dipegang

  • Nebulizer kit dapat di autoclave

  • Mempunyai tempat penyimpanan aksesoris

  • Dapat dihirup melalui mulut dan hidung

  • Menggunakan tenaga listrik

  • Mudah dibersihkan dan disterilisasi

  • Kapasitas obat 6mL

  • Ukuran partikel 5µ

  • Dapat dipakai untuk anak-anak dan dewasa

  • Sisa obat sedikit "1mL

  • Dilengkapi dengan tas penyimpanan nebulizer & aksesoris

    Spesifikasi Teknis :



  • Supply voltage AC 230V/50Hz, 230V/60Hz,



  • Power consumption Approx.100 watt (230V/50Hz, 240V/50Hz)



  • Approx.110 watt (230/60Hz)



  • Dimensions 180(W) x 110(H) x 290(D) mm



  • Weight Approx. 2.3 kg



  • Nebulization rate Average 0.25* ml/min.


  • Particle size Less than 5.0* (µm MMAD**)


  • Max. air flow 10 l/m



  • Max. air pressure 2.5 bar (250 kPa)



  • Capacity of medication tank 6 ml


  • Operating conditions Temperature: 10°C - 40°C


  • Humidity: 10% - 95% RH


  • Storage conditions Temperature: -25°C - 70°C


  • Humidity: 10% - 95% RH



  • Accessories Nebulizer kit, air tube, child & adult mask, 5 spare filters, instruction manual



Product Overview

Omron NEC28 Nebulizer-Inhalasi


Nebulizer kompressor pengganti seri Omron CX3 & CX4. Perpaduan antara fungsi, daya tahan serta harga yang ekonomis membuat produk ini menjadi salah satu produk best seller pada kategori nebulizer.

GARANSI 2 TAHUN

Yang Baru Dilihat
Omron NEC28 Nebulizer Inhalasi
Rp. 580.000

Blue Cross Nebulizer tipe CN-AC
Rp. 8.740.000

Apex Mobineb Nebulizer
Rp. 1.590.000

14 comments:

  1. jadi lebih irit ya kalau beli alat Nebunya, mudah2an kalau sudah beli malah gak akan kepake ya mas jadi sehat terus

    ReplyDelete
  2. si andrew juga asma lho. tapi kita pake inhaler aja sih, gak pake nebulizer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. andrew asma juga ya,kasian kalo anak2 pada asma ya

      Delete
  3. aku juga pake di rumah tuh Bun! mengingat kedua anak pertamaku gampang banget kena flu!

    ReplyDelete
  4. terakhir Nai pake ini waktu dia umur 2 tahun kalo gak salah... Wah jerit2, namanya anak kecil gak betah kali dia ya.. Alhamdulillah skrg udah gak ngak ngik ngok lagi nafasnya.. Mudah2an gak kambuh lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nay udah sembuh ya, alhamdulillah bgt, mudah2an 3 boys juga gak kumat terus asmanya ya

      Delete
  5. wah, dulu waktu fauzan kecil juga langganan di uap. Tapi gak sampai beli nebulizer, krn seiring bertambah umur, bertambah daya tahan tubuh. Walau batuk2nya masih sering, tapi udah mulai bisa mengatasinya sendiri.

    ReplyDelete
  6. Iya ya mbak, mudah2an alat ini jarang atau malah gak pernah kepake... Sehat2 terus semuanya ya mbak...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...