Monday, July 09, 2012

5 topsykrett

Dapat Pe er 5 top secret alias  benda yang selalu dekat denganku dari Lidya, mama Calvin, hmm coba dijawab deh :
1.    Tas Biru buat angkut ASI
       Selalu dekat2 terus selama lebih kurang 6 bulanan ini dan insya allah akan lebih lama lagi.
        
 2.   Blackberry Cheese Cake
       he he jadi ingat postingan yang ini, dah setahun terakhir benda ini nemenin ibu nih..jadi udah gak-
       mupeng lagi kayak dulu itu.
3.   Dompet dan segala isinya.
      Nih dompet penting banget, buat naruh uang juga kartu - kartunya Ibu ma kartu Moiland ma -
      Timezonenya anak-anak.
       
4.   Camilan
      kemarin - kemarin camilannya kacang - kacang mulu, kacang koro, kacang edamame, kacang Garuda,
      sekarang lebih variatif gak cuma kacang-kacangan ajah, dalam usaha mensukseskan ASI Ekslusif 6   -
      bulan Raffa jadi dibela-belain ngemil, biasanya walaupun menyusui gak ngemil lho..xi xi xi.
5.   Tas Besar yang Ringan.
      Tas lama disingkirkan gitu, tas ini dipake waktu masi hamil sampai sekarang, berhubung kadang-kadang
      tas ASInya suka dimasukkan ke tas ini, jadi lumayanlah punya tas enteng yang besar, rasanya tidak      -
      terlalu berat kalo dicangklong (bahasa apaan tuh dicaklong?? he he disandang persamaan katanya ) d--
      bahu.
      

Pe ernya sudah dikerjakan ya mom lidya...ayoo yang belum kerjakan Pe er, silakan dikerjakan Pe ernya ya.
    

10 comments:

  1. wah kayaknya topsykrett ku akan nambah tas biru juga.. hehe insya allah, amin. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, biu toh..congrats ya

      Delete
  2. thanks ya udah ngerjain prnya :) aku gak pernah bawa cemilan lo ,oops lah emang sehari-hari dirumah jadi gak pelru bawa ya hehehe

    ReplyDelete
  3. Ibu menyusui yang bekerja, tak jauh-jauh dari tas ASI ya mbak :D

    Tapi kalo aku dulu karena rumah deket, jadi jarang banget perah ASI di kantor, perahnya di rumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng, sedeket2nya disini, jarak tempuh pergi ajah rata2 1.5 jam, PP 3 jam belum lagi kalo macet..enak banget deh rumah dekat ma kantor ya

      Delete
  4. kl masih ada anak kecil, isi tasnya kebanyakan perlengkapan anak ya :D

    ReplyDelete
  5. waaah aku belom ngerjain PR yang ini

    :(

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...