Tuesday, July 31, 2012

HUT 485 Tahun Kota Jakarta-ada ondel-ondelnya.

Postingan yang tertunda nih...
Kegiatan HUT kota Jakarta yang ke 485 tahun berlangsung meriah di lingkungan tempat tinggal kita, dimulai dengan perlombaan -perlombaan seperti Tenis Meja, bola Voli dan basket sampai diacara Puncaknya di Minggu tanggal 24 Juni 2012, di Pagi harinya dimulai lomba mewarnai yang dibagi dalam 2 kelompok umur, setelah itu dilanjutkan dengan lomba abang none, RT kita diwakili oleh mas dzaky dan khansa, berhubung ibu harus nemenin mas dulu ke Salon, fai yang ikutan lomba mewarnai ditemani oleh nenek.

Fai lagi serius mewarnai



Heubat Fai selesai duluan,kata nenek
Senyum dulu sebelum Lomba


Wakil Abnon RT kita, bang Dzaky dan Mpok Khansa

Foto bareng semua peserta Abnon
Hore ada ondel-ondel.....
Formasi komplit, minta tolong Pak RT buat fotoin kita..
Ondel-ondel yang joget-joget diiringi musik bikin heuboh anak2 deh, Affa bengong liat ondel-ondel, dan mas dzaky, Fai dan khansa bisa foto sama ondel2nya..seneng deh mereka liat ondel2.

Pengumuman pemenang-pemenang Lomba diadakan malam harinya, Bazar dimulai dari hari Sabtunya, wah meriah banget..berhubung ibu sibuk belanja makanan di Bazar, Bazarnya gak sempat ibu foto deh, hasilnya RT kita menang lomba bulutangkis, lomba rumah sehat dapat nomor 2 diwakili 1 rumah dari RT kita,tahun depan Fai berminat menjadi abang Jakartanya, Fai dan dzaky gak ada yang menang lombanya tapi Fai cukup senang karena dibeliin balon sama Ibu dan dapat snack.

20 comments:

  1. aihhhhh, ada abnon cilik ...

    ReplyDelete
  2. semoga gedhenya jadi abnon beneran yaaa...

    ReplyDelete
  3. gak apa ya gak menang.. yang penting udah seru2 meramaikan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha iya, fai dah cukup senang kok dapat balon..

      Delete
  4. mana nih salam gaya abnon nya... siip....siip...
    hebat nih, gambarnya selesai duluan...horeee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada bun, tapi salamnya gak kompek..xi xi xi //

      Delete
  5. seru yahh...gmn menang ga lomba lukisnya?

    ReplyDelete
  6. yang penting-kan turut meramaikannya..juara atau tidak juara tetap alhamdulillah, tapi kalau sempat juara juga..ya Alhamdulillah lagi... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, juara kan cuma bonusnya saja /

      Delete
  7. yang penting anak2 senang ya mbak :)

    ReplyDelete
  8. iya bun, yang penting dah berani partisipasi dan happy ya

    ReplyDelete
  9. klo di surabaya namanya Cak dan Ning, Tante...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nti udah gede mau jadi Ning juga kah Dija?

      Delete
  10. Wow..keren nih ikut abnon cilik. Nanti kalau sudah besar ikut abnon jakarta nih. Btw, Dita masih takut sama ondel2 nih heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he tingkat RW ajah BunDit, kaka Dita gak usah takut ondel-ondel dunk, nanti ditemenin affa ya liat ondel2nya..

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...