Wednesday, July 04, 2012

Musim Khitanan

Jum'at  29 Juni 2012





Fai dan Jek sunatan disini , 04.30 WIB ibu dah bangun, mas jek jam 05 Pagi, Fai menyusul setelah mas jek mandi, jam setengah 6 lewat meluncur ke Jatiasih dan setengah 7 an dah sampe, Fai cepat sekali kelar disunatnya, mas jek yang duluan mulai, selesainya belakangan, ms jek sempat difoto didalam ruangan sunat, sementara fai karena dari awal dah teriak2 jadinya gak ditawarin foto, foto ditebus perlembar 10 ribu sementara sunat dengan sistem smart klemp Rp. 950 Ribu per anak, langsung mampir ke Pondok Sarapan Pagi pulangnya, mandi kayak biasa, malamnya Fai sempat takut pipis, nahan2 sementara mas dzaky sebentar-bentar kekamar mandi.

Dan keesokan harinya giliran affa imunisasi, kali ini kr dr mira lagi, imunisasi hep B, affa seperti biasa pinter nangisnya cuma bentar aja, pulangnya langsung cari hadiah sunat buat mas, mas dapat 2 hero factory, dan fai 1 hero dan 1 lego ben 10.

Narsis dulu sebelum disuntik
affa dan ayah

Berlima di GI, nenek yang fotoin
wah, heubat sunat sekarang ya, aktivitas tetap kayak biasa, cuman kemana-mana kita bawa cotton Bud untuk keringkan tabungnya kalo mereka habis pipis, sorenya fai dan jek dan raffa datang undangan ultah debora, anak dekat rumah kita. 

Dan hari ini, tabungnya akan dicopot, ibu ma nenek gak bisa temanin lagi, hari ini bagiannya ayah, mudah-mudahan lancar lepas tabungnya dan cepat pulih mas dzaky dan Fai.

22 comments:

  1. selamat ya buat sunatan nya ya....

    ReplyDelete
  2. waddoh...lgsg bs jalan jalan gitu bu ??
    cpt skrg ya...musti sunat ke dokter ahlinya dong. #cari info buat dd Alva nnt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mimi, klik ajah ke linknya, tapi kayaknya dijambi blum ada cabangnya deh

      Delete
  3. Hebat ya sunatan jaman sekarang gak perlu kemana2 pake sarung lagi, hehe..

    Selamat ya mbak atas sunatan kedua jagoannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak pake sarung lagi jeng, cuman lepasnya hari ini menurut mereka lebih sakit..kit ..kit gitu

      Delete
  4. selamat ya buat Fai & dzaky.. Sunat skrg emang canggih2.. Jatiasih deket rumah sy nih.. kayaknya kapan2 sy boleh ty2 ya kl mau nyunatin Keke.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke2nai rumahnya didekat situ ya? wah enak nanti kalo keke mau sunat dekat..silakan ajah bun kalo nanti mau tanya2.

      Delete
  5. Allhamdulillah sudah di sunat ya mas, pasal juga udah minta tapi nungguliburan semsteran aja liburan skr nanggung mau puasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah heubat Pascal dah minta sunat ya, fai sih gak minta tapi dibujuk-bujukin ..

      Delete
  6. canggih bener ya khitan jaman sekarang
    aku gak pernah tau moment khitan Mbak, soalnya aku 5 bersaudara cewek semua. hehehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya elsa..dulu juga gak tau walo py 1 adik co, soalnya dia pemalu bgt gak mau ditemenin ce pas sunat dl..nanti tante elsa bakalan nemenin ponakan2 cowoknya khitan ya..insya allah

      Delete
  7. wah udah disunat ya, hebat nih mas dzaky sm fai ga takut, walaupun awalnya sempet teriak2 hehehe... semoga cepet pulih ya :)
    utk ade raffa, sehat terus ya, cepet gede, biar bs main bareng mas dzaky sm mas fai :)

    ReplyDelete
  8. say,balik lagi nih ada PR ya diblogku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok jeng, dah dikerjain nih pe ernya

      Delete
  9. sunat sekarang mag cepet sehat ya ..
    selamat ya, dua2nya udah berani di khitan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ibu..cepat deh sunat skrg ...terimakasih ya

      Delete
  10. kalo bagian sunatan gini aku yang paling ga tega ya.... mbayangin besok ikhsan disunat dah ga tega duluan hehe...

    ReplyDelete
  11. wahhh sunatnya sekalian yachhh......bener2 canggih yach sunatan jaman sekarang...beda sama jaman dulu......yg harus nunggu seminggu baru kering wkwkwkw....udah gitu harus pake kain sarung....itunya diganjel sabut kelapa hehehhe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wktu keringny lebih kurang sama mom nia, cuman yang ini bisa langsung jalan2 ajah gak usah sarungan xi xi xi

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...