Thursday, July 12, 2012

PILKADA DKI...+ MPASI Pertama

Tidak seperti PILKADA DKI sebelumnya yang  cagubnya cuma 2, Foke sama Adang Darajatun, yang sekarang lebih banyak pilihan nih, ada 6 lho...., banyak juga warga Jakarta yang Golput mungkin karena masih liburan ya..tapi sayanglah buat golput walaupun sebenarnya pesimis juga apakah 1 orang (baca Gubernur DKI yang baru nantinya) bisa menyulap Jakarta menjadi lebih tertib, bersih, bebas macettt terutama.....apa bisa ya, terlepas dari itu semua Ibu tetap milih dunk, suasana di TPS tidak terlalu ramai sehingga cepat sekali baru daftar sudah dipanggil untuk nyoblos...senangnya pada Pilkada Rabu 11 Juli 2012 ini kantor diliburkan lho...horeeeee................horeeee..............kayaknya putaran ke-2 nih, libur lagikah???? he he he ini sebenernya bukan ngebahas Pilkada cuman senang ajah karena Pilkada jadinya diliburkan.
Sebelum berangkat ke TPS nih...,pic taken by TU

Ibu selesai nyoblos , sepinya gak ngantri nih nyoblosnya


gambar diambil dari sini
Kesempatan Libur Pilkada juga dimanfaatkan Ibu untuk memberikan MPASI pertama buat Affa,ibu kasih bonus 1 hari nih berhubung tepat 6 bulannya affa kan ibu ngantor hari ini..sekalian training si teteh untuk MPASInya Affa, seperti saran DSA, pertama - tama Ibu cobain bubur susu dulu, tepungnya tepung beras merah organik, ditambahkan susu ibu, dari 2 minggu sebelumnya dah kelihatan tanda-tandanya affa siap untuk makan : 
  • affa dah bisa duduk di kursi dengan punggung dan kepala tegak 
  • sudah bisa menggerakkan lidah untuk memindahkan makanan didalam mulut dari bagian depan ke bagian belakang
  • sudah bisa melakukan gerakan mengecap
  • benar - benar ngiler kalo ngeliat orang makan (he he kasian affa selama 2 minggu sebelumnya udah ngiler abiss...) .
Affa 11 Juli 2012 abis mam nih...

Makannya berlangsung dengan sukses, bahkan affa terkesan gak sabaran tangannya ikut-ikutan mau megangin sendok dan kelamaan dikit jeda ngasih makanan dia protes gitu. Untuk perkenalan cuma Ibu kasih 2 kali dulu,itupun masih encer banget, karena masih pertama-tama dah lupa deh takarannya jadi bikinnya kebanyakan gitu, karena kebanyakan ibu jadi pengen nyobain, jadilah ibu cobain ditambahkan susu UHT, dan ternyata waksss ibu mau mumun deh jadinya...xi xi xi gak ada rasanya yach...kalo buat affa sih enak-enak aja ya rasanya.

14 comments:

  1. iya nih bu sama, ayahnya shishil jg libur pas pilkada kemarin, cm ga nyoblos, kan udh dicikupa :)

    wah dede affa udh mam ya, pasti ntar tambah ndut deh... lahap terus ya ganteng mam'nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mdh2an putaran ke 2 libur lg deh bun..xi xi xi

      mudah2an affa suka terus nih mamnya ya ..

      Delete
  2. Affa ndut banget lucu, semoga suka makannya ya

    ReplyDelete
  3. Affa pinterr!! Selamat menikmati MPASI ya Affa, moga semangat terus makannya..

    asik ya mbak, gara2 pilkada jadi bisa libur, moga bisa 2 putaran ya mbak, biar libur lagi..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng, seneng nmapir ke blognya ngintip soal MPASI raja..., nampaknya sih 2 putaran, dan mudah2an libur lagi..xi xi xi

      Delete
  4. wiiiii Affa pamer paha...
    ngiri banget lihat pahanya yang montok tuh
    paha Dija kecil dan langsing, gak bisa gemuk
    :(

    Selamat makan ya Affa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah dija jgn kayak affa pahanya...bagusan yang sekarang kok...

      Delete
  5. Iiiih..gemes sama Affa *towel pipinya hehehe. Ganteng, ndut, lucuuuu, jd pengin punya bayi lagi. Libur pilkada kemarin saya juga jadi bisa antar jemput Dita ke sekolah :-)

    ReplyDelete
  6. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! City Car

    ReplyDelete
  7. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Model Mobil

    ReplyDelete

  8. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Adipati Dolken

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...