Thursday, August 02, 2012

Affa gaya ngetek

Waktu Imunisasi affa Hib+Polio+DPT Sabtu lalu, Affa berat badannya gak nambah di usia 6 bulan 2 minggu, menurut dsa as long as dia sehat, it's ok, menurut beliau perkembangan berat badan di usia 6 bulanan keatas  memang tidak sepesat  dari sebelumnya...Affa sehari-harinya senang bermain - main di kasurnya, dan nampaknya sudah keras-keras gusinya walaupun bakal giginya masih belum kelihatan, sejak 2 bulan belakangan affa punya hobi baru kalo digendong, yaitu gaya ngetek..dia keliatan nyaman banget kalo digendong kain ma pengasuhnya langsung deh dia ngetek trus minta dipok-pok pantatnya, cara mintanya dia pok-pok belakang badan pengasuhnya dan begitu dia dipok-pok, dia langsung berhenti pok-pok pengasuhnya, maksud sudah tercapai ya , kalo diajak kemana-mana ibu lebih suka bawa si teteh daripada bawa stroller..orang-orang yang liat pada tanya-tanya kenapa babynya digendong begitu....nah, pas ke dr Sabtu,si ay kewalahan karena si affa pas digendong ay mengeluarkan jurus ngeteknya..ciatt..ciat..ciat.
 

.

32 comments:

  1. hihihii Dija juga suka digendong gitu
    tapi duluuuuu

    sekarang nggak lagi

    ReplyDelete
  2. jadi inget Dija jaman dulu Mbak..
    kenapa ya bayi suka digendong model kayak gitu?
    hehehhe aneh aneh aj ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha, ternyata Dija waktu baby suka ngetek juga yach.....

      Delete
  3. Anak-anak selalu punya gaya tersendiri dalam menikmati saat-saat nyamannya, salah satunya seperti Affa. Saat Sabila kecil dulu, kalau mau tidur suka minta diusap-usap punggungnya, sama seperti saya yang ( dulu ) senang dicariin jerawat di punggung, yang seperti ini terasa sangat nyaman ( padahal saya bukan anak-anak lagi ya? Hehehe... )

    ReplyDelete
  4. hahaha...sm dg kk Diya dulu. gaya tidurnya gtu mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kk diya, kka dija saaam sama affa nih gayanya

      Delete
  5. waduh...

    butuh penanganan ekstra sepertinya.. :D

    *affa ya..? salam kenal dari affan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga buat affan dari affa

      Delete
  6. hehehe...tapi ayah sudah pakai deodorant kan?

    ReplyDelete
  7. Hahahah lucu banget gaya ngetek Raffa. Dulu yang bisa nggendong gaya ngetek itu tetehnya, saya gak bisa nggendong pake jarik hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he saman ya BunDit, gak bisa gendong pake jarik juga nih...

      Delete
  8. iya. dulu anak2 ku juga pas bayi suka banget digendong gitu. Ngintip dari belakang...

    ReplyDelete
  9. lucu gaya gendongnya hihihi.. tp Affa keliatan nyenyak bgt ya di gendong kyk gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pw (posisi wenak) tuh buat affa

      Delete
  10. Replies
    1. ha ha iya mam, gaya kesukaannya affa

      Delete
  11. Hihihi..bayi emang suka banget sama posisi di bawah ketek yaaa...Raja juga dulu gitu, ntah kenapa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ternyata gaya favoritnya baby ngetek ya ..

      Delete
  12. aahahahaaa... mungkin lebih nyamannya gitu kali ya, lebih anget.....

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. wah bener2 gaya favoritnya baby ya bu, dulu abang2 fai gak ada yg kayak gitu gayanya xi xi xi

      Delete
  14. enak bener gayanya raffa, hihi.. sayang shishil dulu ga begitu bu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya jeng, gaya aanak beda2 ya....

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...