Monday, September 17, 2012

kasur..kasur..kasur ..dan ultah

Ibu nemu foto-foto ini dan jadi bahan posting deh, setelah sekian lama ketumpukan kerjaan dikantor, mau nostalgia ma kasur2 dulu yach....begitu dah mulai - mulai tengkurap bolak - balik, kasur2 ini jadi pilihan yang aman buat main-main sambil bolak balik tengkurep dan geser sana geser sini, berhubung anak-anak ibu gak ada yang dipakaikan pampers kalo dirumah maka kasur-kasur yang dibeli gak bisa dilungsurkan buat adik2nya, jadilah dzaky punya sendiri, setelah itu karena dah jadi semakin tipis akhirnya berakhir ditempat sampah, begitu juga dengan Fai, samaan kasurnya kayaknya si mas dzaky, belinya juga di supermarket yang sama, sementara untuk raffa, ibu pilihkan yang kapuk saja, waktu belinya ibu minta tolong teman ibu pulang kantor buat cari tu kasur di pasar dekat rumah dan juga buat bantuin bawain sampai kedepan pasar dan bawanya pakai bajaj xi xi xi xi..kalo soal nasib ni kasur kemungkinan akan sama dengan kasur-kasur lainnya ya.
Kasurnya mas Dzaky, C4, dakron

Kasurnya Kak Fai, C4,Dakron
Kasurnya Raffa, Pasar Perumnas, Kapuk
 O iya ibu ultah tanggal 9 bulan 9 kemarin, dapat kue yang lagi happening "rainbow Cake" dari om aip dan Tante Anya, makasi ya ..jadikan ibu gak usah beli xi xi xi ...
Berhub Adik ibu yang satu TU mau dinas ke ambon, dia mau nyicipin kuenya, kuenya dipotong tanggal 8nya..dan besoknya acara lunch di Rumah Makan Pagi Sore, makanan Padang Palembang...Senangnya berkumpul sama-sama kayak gini, sedihnya dah tambah umur tambah tua dan jatah umur pastinya semakin berkurang ya, o iya ibu dapat kado special dari ay lho, dinyanyiin lagu Jamrud yang ulang tahun itu sama dapat ucapan ulang tahun yang setulus hati katanya.

14 comments:

  1. selamat ulang tahun BUnd!!
    itu Rainbow cake -nya bukan yang di acara Reportase Investigasi kan? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi hi, nanyanya sama kayak fai deh jeng, fai juga nanya lebih kutrang seperti itu, dijawab tantenya....insya allah aman deh soale buatan sendiri khan.

      Delete
  2. enak gak kuenya? aku mah belum pernah makan :) happy belated bday ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak lidya, waktu aku nyobain yang punya teman sih rasanya kayak kue2 cheese cake factory gitu, cuman yang ini gak terlalu enek kayak gitu......berhubung ibunya dzaky sukanya yang kayak2 combro misro lemper....jadi yah gitu deh, paling nyobain sedikit ajah kuenya.

      Trims ya, yang ultah sept banyak ya lid, kapan2 kita gabungin ajah ya..xi xi xi

      Delete
  3. Ramai juga yah mbak yang datang lunch.... Jadikan pertambahan umur itu sebagai bahan untuk koreksi diri, menjadi lebih baik dari sebelumnya

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun mba,...semoga dalam keberkahan senantiasa *peluk*

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun ya mbak.. ^^

    ReplyDelete
  6. wah..lg ultah yaa..selamat ultah ya mb..smg tmbh berkah ya.. :)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...