Thursday, September 27, 2012

ke IIMS 2012 kemayoran

Sabtu lalu, kita nemenin ayah ke Kemayoran, ini pertama kali buat Ibu, dzaky,fai, ma raffa pergi ke pameran mobil gitu, kalo si ayah sih hobi banget deh, biasanya ay nyempatin nengok ke Pameran di hari kerja, kali ini ajak-ajak kita semua..wah tumplek blek, dimulai masuknya yang antri pisan dan susah banget untuk dapatin tempat parkiran....mau parkir ajah padat merayap gitu. Baru masuk ada Chef Edwin sama Ayu Dewi yang lagi demo masak, cuman liat-liat bentar mobil mungil Daihatsu Ayla karena kakak ipar yang di Semarang minta diwakilin liat Ayla.., ayah ajak liat-liat Mobil City Car, di tempat pameran HONDA, ada Cherrybelle lho...berhubung ayah mau samperin anak-anak dan posisi Ibu sudah pas didepan Panggungnya, jadilah Ibu nonton Cherrybelle deh....imut..imut..cantik cantik deh...., sementara sebelumnya si Fai gak mau beranjak dari Panggung Toyota, jadi sebelum kita sampai didepan panggung,ada robot Robina dan Humanoid..eh Pas udah kita tungguin didepan panggung, 2 robot itu gak keluuar-keluar, malah acara tebak-tebakan berhadiah dengan MC Vincent.


Karena Robot itu, Fai mau nungguin lho, sampai sore juga gak pa pa katanya, berhubung sudah siang bolong dan kita belum pada makan siang dan salat, akhirnya kita keluar dulu, FYI,kita cobain makanan-makanan kecilnya ajah disitu gak nendang dan harganya juga mahal .... mending isi perut dulu sebelum masuk situ, dan akhirnya kita pulang dengan niatan mau cari makan diluar, tapi ternyata macetnya sampai-sampai Tol macet juga, padat merayap juga, akhirnya baru jam 15.30 kita bisa makan siang, dan karena telat makan, ayah dapat oleh-oleh masuk angin deh, Mas Dzaky mengaku bosan liat pameran seperti itu, Fai maksa- maksa besok (Minggu) kesitu lagi..kalo Ibu netral deh, liat-liat aja sih gak pa pa, cuma gimana jalanan jakarta tahun - tahun mendatang ya kalo mobil-mobil baru yang katanya murah-murah itu menyerbu masuk?? hmmm, bisa-bisa jalanan depan komplek rumah Ibu juga gak bergerak dan Jakarta tambah macet.

10 comments:

  1. kl sy event IIMS emang termasuk yg di tunggu2.. Gak tau deh seneng aja kesana.. Bs seharian di sana.. Cuma tahun kmrn aja absen gak kesana.. Tahun ini rencananya minggu besok :)

    ReplyDelete
  2. Betul tuh mbak, ntar kalau mobil murah semakin banyak makan kemacetan akan lebih parah lagi... perlu solusi pencegahan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh, skrang ajah udah parah banget deh jalanan...

      Delete
  3. waah kereen..
    tapi gak bisa kesana,,masih jadi tahanan kampus,huhu..:(

    salam EPICENTRUM

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. xi xi xi mimi mau beli nich....mau yang mana nih mimi?

      Delete
  5. Wah senang ya pesiar bareng sak keluarga, apalagi nonton pameran mobil. Pasti pengin beli semuanya ha ha ha.
    Blognya bagus jeng, saya suka tampilannya yang ceria plus artikelnya yang menarik.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. senagnya dikunjungi Pakde, salam hangat kembali Pakde..>>mau banget beli pakde..tapi gak ada tempatnya nih ..bingung nnanti parkir dimana..xi xi xi

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...