Friday, October 12, 2012

9 bulan Raffa

Raffa hari ini  usianya 9 bulan, semakin lucu dan menggemaskan, sudah ngerti sekali bermain dengan abang-abangnya, ikutan ketawa cekikan dan paling senang kalo diajak naik mobil, Raffa biasanya langsung gerak-gerakin kaki dan tangan dan minta digendong sama ay dan kalo dah digendong jerit-jerit kesenangan dan matanya langsung berbinar-binar, malahan kadang suka cium-cium ay..he he he Raffa dah pintar nih ambil hati ayah biar diajak jalan-jalan.  Raffa sekarang senang sekali kejar-kejar dan tepok-tepok semut, kosa kata barunya nain nain alias minta diajak main keluar, tambah bawel ,  gak mau tiduran, maunya diri-diri terus, maunya melangkah, jadi dia senang sekali dipegang keteknya dan diajak jalan-jalan...padahal belum bisa merangkak, untuk gigi masih belum ada, dan jadwal imunisasi raffa berikutnya adalah tanggal 27 Oktober 2012, imunisasi Campak, pas kak Fai kena campak, ibu agak ketar-ketir juga takut Raffa ketularan, alhamdulillah enggak, untuk MPASI Raffa baru coba mam ikan 2 mingguan lalu, mamnya masi diblender kasar, dan suka mam sekali , serta  masih ASI  dan penggemar ASI sekali.


Mulai Senin kemarin, mas dzaky dan Teteh yang bantu dirumah kena campak juga, dan semalam giliran ay yang kena campak, jadwal imunisasi Campak Raffa jadi ibu majukan besok Pagi,walau gak menjamin Raffa tidak kena campak juga, tetap sehat, tambah besar dan tambah pintar, amin.

update: Pagi tadi dah ke RS, ibu ay ma raffa, ibu bilang mau imunisasi campak, harusnya jadwalnya 2 minggu lagi, raffa 9 bulan kemarin gitu kata ibu, jadi ibu kira kalo dah 9 bulan pasti boleh deh imunisasi campak, eh ternyata kata bu dr gak usah ajah dulu,berhubung dah 4 orang yang kena campak jadi raffa dah ada kuman campak ditubuhnya, jadi bu dr gak mau nambahin masukin kuman campak lagi, jadi gak jadi deh raffa disuntik pagi tadi. TU kena campak juga, dia tinggal dibelakang rumah kita, rumah ibu dan nenek nyambung, dia parah sekali badan dan mukanya, demam tinggi pulaks dan ibu sore tadi baru ajah antar TU ke Klinik dekat rumah,penjelasan drnya katanya penyakit campak malahan jatuhnya ke orang dewasa jadi lebih berat, hmmm benar juga sich, si Fai masi nyanteee ajah kok, masi pecicilan dan gak selera mamnya sebelum kluar bintik2nya, mas dzaky juga gitu, patah selera pas sebelum bintik2 keluar agak sumeng dikit 2 harian, sementara yang dewasa ay, teteh, dan yang terakhir TU kliatan lebih menderita sampai pada ke dr smuanya, kalo dzaky dan fai hanya dikasi bedak ajah gatalnya dan mandi teratur pakai air hangat.

15 comments:

  1. anak pintar mamam yang banyak ya, lagi doyan sama asi ya... gpp biar imunnya makin bagus....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda, moga raffa fit terus ya.

      makasi bunda

      Delete
  2. Moga Raffa gak terkena campaknya ya mbak...

    Makin gede, mukanya makin mirip abang2nya ya mbak :D

    ReplyDelete
  3. met ulbul ya raffa!! lucu ih matanya bulet banget... :)

    ReplyDelete
  4. semoga cpt sembuh buat semuanya mbak.. Sy juga kena campak pas SMA, emang lebi gak enak kyknya kl kena campak pas uda gede :D

    ReplyDelete
  5. wah lagi ada wabah campak di rumah ya? dulu ikhsan kena serangan campak pas umur 10 bulan. Duh kesian banget dewh. Moga2 raffa ga ketularan ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. iya jeng...lagi wabah nih dirumah.....Amin, moga Raffa gak ketularan .

      Delete
  6. Hai hai mba Fitri, sore2 gi BW tau-tau menclok disini, inget2 kek pernah liat nama DzakyRaiRaffa, 10menitan bengong akhirnya ngeh ternyata ada di contact list BBMku hihihi... Raffa lucuuu, ijin towel2 dikit pipinya yaaa..moga gak ketularan campak ya sayang ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyus, ada di kontak bbm ya?? wah wah wah ...kayakmya di bbm malah gak pernah sap ya...trims dah mampir ya mba deva....

      Delete
  7. Jadi ingat waktu dulu Vay 9 bulan kemudian divaksin campak, malah jadi panas tinggi, mencret, batpil, dan dirawat di RS selama 9 hari. Makanya agak-agak ekstra care kalau dia sekarang sakit....

    Selamat ulbul ya adek ganteng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasian skali vaya, dirawat sampai 9 hari ya mam...mudah2an seterusnya sehat selalu ya vay, raffa blum jadi di imunisasi campak, tunggu dirumah semua sehat dulu

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...