Thursday, November 29, 2012

Bulan November, nonton terus

Sabtu diawal November Ibu nonton Film james Bond sama ayah, niat banget deh si ay, kalau ada Film baru keluar harus buru-buru nonton, pernah ibu diajak nonton gak mau eh ayah dah nonton duluan deh..jadinya  setiap ajakan ayah harus disambut baik nih.



Gambar diambil dari 21cineplex.com

Sabtu siang kita duaan ajah pergi ninggalan anak-anak, niat banget deh si ay, nontonnya di Metropole XXI, .karena disitu gak bisa pake M-TIX jadilah ay mengantri untuk dapatin tiketnya., ngantri dimulai padahal petugas tiketnya belum ada yang nongol lho, untungnya gak begitu lama, jam yang kita pilih jam yang awal, supaya sebelum magrib dah sampe rumah lagi, jadinya perginya cuma sekitar 6 jam-an ajah ninggalin anak-anak dan terutama biar stok ASI buat Raffa gak cepat abisnya..he he he tetep mikirin ASI juga nih.
Kalau kesana ibu suka makan di ayam bakar Megaria, berhubung kalau makan, ibu suka lupa foto-fotonya, jadi gambar ayam bakarnya pinjam aja ya.
gambarnya diambil dari icipicip


Minggu depannya seperti janji ke anak-anak,giliran mereka deh yang nonton,karena Ibu kebetulan masuk kerja hari Sabtu itu dari Pagi sampai dengan jam 12 siang, jadi ay ma anak2 plus teteh yang disuruh lembur hari itu jemput Ibu dulu, dan berhubung Megaria itu gak jauh dari kantornya Ibu, jadi kesitulah kita kembali nonton,Fai tuh yang paling kesenengan, heboh ajah loncat-loncat dia, Film yang kita nonton Wreck It Ralph,Seperti biasa makannya di Ayam Bakar lagi nih...Salat dulu dan nonton deh kita, Raffa nonton jugakah? Engga, Raffa yang sudah disiapkan makan siangnya dari Rumah, mam pas kita masuk bioskop, dan karena jadwalnya tidur abis itu, maka tidurlah dia di kursi luar Studio..he he he Raffa dah sering tidur pulas gini nungguin Ibu ayah kakak dan masnya nonton, tapi Ibu kok gak pernah ingat buat ambil gambarnya ya. 


 gambar pinjam dari wikipedia.org

Minggu berikutnya Ibu dan ayah ngedate lagi nih, long weekend karena Liburan Tahun baru Islam, dari Kamis kita libur, Kamisnya sempatin jalan-jalan sama anak-anak semua dan berhubung Ibu ma Ay Jum'atnya masih libur sementara anak-anak masuk sekolah, jadinya pergi lagi deh berduaan, raffa tinggal dulu ya, Ibu tinggalin ASI perah yang banyak buat Raffa....dari kemarinnya, kita dah nyari-nyari tiket dan akhirnya berhasil dapatin 2 tiket nonton Breaking Dawn Part 2 ini di Senayan City, jalan-jalan dulu karena ay mau cari tas koper ke Pasaraya Blok M, trus nungguin ay salat Jum'at disana,karena ibu pas tanya pramuniaganya gak ada ruangan menyusui, akhirnya Ibu perah ASI di Toilet Pasaraya deh, untungnya toiletnya nyaman dan bersih banget, ASI ibu mulai banyak lagi jadi sayang kalo gak diperah buat Raffa, trus kita  makan siang di Pasaraya Blok M, seperti biasa pilihan Ibu dan Ay Pecel Ayam, enak banget lho pecel ayamnya, sayangnya lagi-lagi gak ingat foto-foto, maklum deh kalau makan siang Ibu dah lapar banget , jadi langsung sikat sebentar dah tandas tuh piring.

dipinjam dari 21.cineplex.com

Kalau ceritanya pasti gak perlu diceritain dah pada tau semua ya, berhubung lagi happening banget filmnya, ini Film Twilight ketiga  yang ibu tonton di Bioskop, 2 Film sebelumnya Ibu yang maksa-maksa ay buat nonton, jadi berhubung ibu dekat ma Metropole XXI, pulang kantor Ibu langsung beli tiketnya, dan ay yang okeh okeh ajah nemenin nonton selalu datang terlambat, dan datang terlambatnya 2 kali selama janjian nonton di hari Kerja dengan alasan macet (ibu maklum sie, kantor ay di Kebayoran Baru, trus jam pulang kerja gitu meluncur ke Cikini) .., tapi kenapa 2 kali telat itu pas banget pas mau nonton Twilight ya he he he, pas terakhir nonton yang Part one, Ibu masuk sendiri sambil kasihin 2 tiket dan bilang Teman saya belum sampe mba, nyusul yang rambutnya Putih he he he he , karena telat jadinya ay dah ketinggalan banyak ceritanya. Untuk Film yang terakhir ini ceritanya beda, ay yang ngajakin ibu nonton lho...wah senangnya, happy banget deh.....biasanya kan ay sukanya Film-film yang kayak macam Film James Bond, action - action gitu.

Dan yang terakhir adalah hari Minggu lalu, sehabis maraton ke 2 kondangan, yang satu di Halim yang satu di Gatot Subroto, dengan masih berbatik Ria, kita nonton lagi, karena memang niatnya dari awal mau nonton dan gak mau ninggalin Raffa yang masih menyusu dari kendinya, jadinya kita ngajak si teteh lagi.  Kali ini kita nyobain nonton di bioskop baru di Kota Kasablanka, kita nonton Hotel Transylavania yang 3 D. Fai dah lupa pernah nonton yang pakai kacamata gini, karena dulu pas nonton dia masih kecil..heuboh ajah dia nanya-nanya kok gak ada bedanya sama film yang biasanya gak  pakai kacamata dan fai request nonton Film anak-anak yang film Indonesia, wah Fai udah lupa juga pernah diajak nonton Film Laskar pelangi sama Filmnya Slank (eh itu bukan Film anak-anak sie ) , overall November ini menyenangkan deh....

Kota Kasablanka, mau nonton Hotel Transylavania abis kondangan

Gambar diambil dari wikipedia

16 comments:

  1. iriiiiii euyy dg kemesraannya...:d

    ReplyDelete
    Replies
    1. sambil tengok kanan kiri, trus tanya mimi, biasa ajah kok mimi, jadi malu dibilang mesra

      Delete
  2. akhir taun emang banyak film2 yang bagus ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, waktu Fil Impor dilarang masuk sini, hampa deh, kangen buat nonton.

      Delete
  3. Wah asik banget bisa nonton sama si kecil jg yah Bu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Bu, pas ada Filmnya buat anak-anak dan juga pas ayahnya gak sibuk Bu.

      Delete
  4. nonton terusssss ngirini nih :) pengen bgt sering nonton tapi anak2 gak ada yg jaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Lid, ini kebetulan juga si tetehnya mau disuruh nungguin kita.

      Delete
  5. hiks... aku belom nonton semuuuuuua film yang ada di postingan ini...
    hiks... aku iriiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo nonton sama Dija yuk Tante Elsa....

      Delete
  6. Wah aku bisa bawa Vay nih untuk nonton film anak-anak itu.....

    ReplyDelete
  7. Waaah... saya malah belum pernah ngajak Dita nonton nih...setiap kali mau di ajak, bilangnya gak mau saat saya jelasin nanti di dalam bioskop lampunya dimatikan dll. Maksud hati memberi gambaran supaya gak takut, ej anaknya malah gak mau hehehe. Pengin nontooon :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he Dita nti juga mau kok Bun, ntar malahan nagih deh..

      Delete
  8. waduuuh breaking dawn part 2 ... pengeen, asik bener sih bun bisa nonoton banyak film begitu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan ajah ada Filmya, dan ada waktunya Bun

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...