Tuesday, November 20, 2012

Dzaky dan Fai sekarang

Sudah lama tidak posting tentang Dzaky dan Fai.

Fai itu :
  • sekarang dah tinggi, tapi herannya gak bisa gemuk, makannya lumayan tapi masih bergantung mood
  • gigi-gigi susu dah mulai copot,sulit untuk difoto bergaya manies lagi....
  • fai orangnya detil banget, rapih simpa barang-barang dan hati-hati menjaga barang miliknya, sampe-sampe crayon di TK A bisa lanjut ke TK B
  • fai tua banget omongannya, kayak orang gede deh
  • kalau berdebat paling jago
  • tidurnya masih suka malam-malam,, kalo mas dzaky jam 8 dah bobo, fai kuat sampe jam 10 baru bobo
  • menghitung cepat banget
  • masi engga sabaran dan bete an kalau ada Pe er menulis
  • sedikit demi sedikit mulai sayang adik raffa


kalau mas dzaky :
  • sekarang semakin pendiam nih
  • tetap suka membaca sampe dikasih julukan sama nenek , professor dzaky
  • masi suka iseng gangguin si Fai
  • masi suka cuek
  • kalem banget
  • disiplin salat, kalau lagi ngemall paling heboh mengingatkan ayahnya kalau tiba waktu salat
  •  sibuk terus, pergi jam 6 pagi pulang jam 3 sore, kalau ada les pulangnya magrib
  • dah nambah berat badannya jadi kliatan berisi 

24 comments:

  1. Waaah Fai detil dan rapi??
    oh mu god, ada ya anak lelaki yang seperti itu. Oh Fai... you're so cool!!!!!

    ReplyDelete
  2. ceritain atuh proses copot giginya. pascal belum ada yang copot nih gigi susunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pascal ma Fai seumuran khan, xi xi xi otek2 begitu ajah lid, trus copot deh

      Delete
  3. Selalu senang membca cerita teman2 tentang perkembangan anak2nya .. semoga selalu sehat ya ..

    ReplyDelete
  4. Yang satu suka bedebat, yang satunya pendiam yah mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he he tapi yang pendiam bisa juga berdebat kok

      Delete
  5. keliatannya fai ama dzaky emang tinggi2 ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga juga kok, rata-rata ajah tingginya

      Delete
  6. Wah semoga Fai n Dzaky sehat terus yah ^__^

    ReplyDelete
  7. mas dzaki padat aktivitas yaa... semoga makin cerdas yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bund, sudah kelas Lima tambah sibuk deh si mas dzaky.

      Delete
  8. Pembawaannya beda banget ya mbak antara Fai dan Dzaky...tapi anak-anak memang gitu ya mbak, beda-beda..jadi penasaran nanti Raffa bakal berpembawaan seperti apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya, sifat orangtuanya ada sedikit2 di mereka, campur2 gitu deh...Raffa blum ketrauan nih pembawaannya akan seperti apa..

      Delete
  9. seru banget ya di kelilingi anak2 lelaki yang pintar dan sehat2. Mas Dzaky & Fai suka berantem tak bu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ..suka banget.....tapui bentaran dah akur lagi kok he he he

      Delete
  10. mas dzaky serius banget potong kukunya..hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya tuh....lg konsen mas dzakynya

      Delete
  11. Wah ganteg2 sudah gede ya jeng. Ada yag suka baca, itu bagus, harus ditumbuh-suburkan.
    Gaya,hobi dan kebiasaann anak-anak memang tak bisa diseragamkan.
    Semoga pada sehat dan pinter2
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  12. sebagian besar sifatnya Fai mirip sm Keke terutama yg gak suka nulis sm jago debat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keke gak suka nulis juga yach..samaan dunk ma Fai

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...