Tuesday, November 06, 2012

Fai yang Bangga

Sabtu siang akhir Oktober lalu  tiba-tiba ada kiriman Paket dari kantor Pos, kalo biasanya Paketnya buat Ibu, kiriman dari belanja online, kali ini bukan??? buat siapa ya? ternyata buat Fai paketnya, dia baca dengan bangganya ada nama lengkapnya di paketnya, paket diterima, langsung dibuka fai dan isinya ternyata boneka dari Bobo Junior, foto fai bakalan masuk majalah,di bobo junior No.16.

Fai yang bangga dapat hadiah sekarang bobonya selalu ditemanin sama boneka bobo juniornya...

Sementara ini ,Fai masi menunggu majalahnya terbit,nih,karena yang terbit minggu lalu  baru No. 15, terbitnya sih minggu ini hari kamis, nti Ibu scan ya Fai biar Fai bisa liat...(sebenarnya yang gak sabaran mau liat malahan nenek, fai sih calm dan cool- saja)..

20 comments:

  1. wah senengnya yg dt boneka.. nanti kalo liat ya foto di majalahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nti dikasi liat, Kamis besok terbit majalahnya

      Delete
  2. wah dulu gua pas kecil juga demen baca majalah bobo lho... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas dzaky langganan Bobo, kalo Fai yang Bobo TKnya, Bobo Junior

      Delete
  3. duuh jadi ga sabar juga pengen liat.... ^___*

    ReplyDelete
    Replies
    1. xi xi xi samaan deh kayak Ibu dan nenek, gak sabar mau liat.

      Delete
  4. Kereeeen....

    keren banget Fai....
    jadi pingin baca bobo juga nih
    nanti diposting ya Mbak...

    ReplyDelete
  5. asiiik, fai masuk majalah. selamat ya :D

    ReplyDelete
  6. Menunggu... menunggu... menunggu... Kasian neneknya Fai nunggu lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he gak pa pa kok...kan yang penting nanti bs liat majalahnya

      Delete
  7. wah keren dewh fai.. bisa masuk majalah;)

    ReplyDelete
  8. waaahh si ganteng Fai masuk majalah, senangnyaaa...
    jadi inget dahulu kala jaman sd kls 1,langganan majalah bobo. Mama sering isiin tts di Bobo kirim pake kartupos atas nama saya. ee suatu hari menang, namaku masuk majalah..bangga banget rasanya, pamer deh ke temen2 di sekolahan ihihi.. hadiahnya tempat pensil bobo, bagus banget *hayaah jd nostalgila ginih yak* ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,dulu juga rajin kirim kartu pos kebobo,tp gak pernah menang he he he.

      Delete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...